Menu
/
Sebagai wanita terkadang dihadapkan pada pilihan sulit yang harus diambil dalam menjalani bahtera rumah tangga yang baru saja dibina. Sebagaimana umumnya laki-laki, kebanyakan menginginkan istri tercintanya berada dirumah. Pada saat suami pulang kerja akan ada bidadari cantik yang menyambutnya dengan senyuman manis dari syurga.





Namun, para wanita  juga banyak berpendidikan setara dengan laki-laki. Bekerja dengan karier yang dibangun ketika masih single. Sehingga ketika sudah berkomitmen apalagi jika sang suami mendamba kehadiran buah hati, bisa saja karier itu ditunda sejenak. Sebagian wanita yang sudah meniti karier terkadang akan merasa kehilangan serta ada pula yang merasa keberatan.

Menjadi IRT ternyata tidak bisa dianggap sebelah mata. Jika seorang wanita IRT dibanding-bandingkan dengan wanita karier, hanya akan terlihat hal yang tak sebanding. Namun sesungguhnya dari wanita IRT yang dapat mengatur rumah tangganya menjadi hotel, restauran serta sekolah pertama bagi anak-anaknya, merupakan hal yang luar biasa.

Think again.
1 comments:

Krn keduany emang gak bs dibandingkan

Reply