-->
Menu
/

www.ernawatililys.com – Memiliki tempat tinggal yang asri menjadi idaman setiap keluarga. Dari kenyamanan dalam sebuah tempat tinggal akan membuat seluruh isi rumah menjadi nyaman. Apalagi di zaman yang semakin canggih di mana begitu banyak trend dan gaya hidup yang bersifat modern. Kembali ke unsur alam menjadikan sebuah pilihan yang cukup perjuangan.

Tidak semua tempat tinggal memperhatikan kondisi alam sekitar. Rumah tanpa pohon-pohon yang sejuk. Kondisi air yang tidak jernih, belum lagi masalah lainnya yang umum terjadi banjir,macet, dan segala macam problematika memilih tempat tinggal.

Memilih Hunian Yang Asri dan Strategis


Hunian asri memang bisa saja banyak, tetapi yang bisa strategis dan membantu mobilitas kerja sehari-hari perlu diperhitungkan. Jika kamu hanya berniat cari yang asri, tinggal di pedesaan, puncak, perkebunan teh, serta di lembah gunung semua bisa mendapatkan tempat yang asri. Lalu jika cari yang strategis bagaimana?

Buat yang mencari hunian asri dan strategis, berikut ini bisa jadi tips buat kamu, di antaranya :

1. Lokasi Strategis


Sebelum membeli tanah, rumah, pikir panjang dahulu, apakah lokasi tempat tinggal bisa membuat mobilitas kerja semakin mudah? Kemudian, hunian ini adalah tempat di mana bukan hanya satu aktivitas saja yaitu kamu yang merasa nyaman, tetapi anggota keluarga. Baik itu adanya sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, kalua bisa dekat dengan tempat wisata kota. Sehingga tidak perlu pusing memikirkan weekend ke luar kota Ketika tidak ada waktu liburan panjang, cukup yang terdekat saja. Serta anggota keluarga lainnya pun merasakan kenyamanan juga. Semua ada, semua tersedia.

2. Design Minimalis


Hunian asri yang minimalis akan membuat perawatan pun semakin cepat dan tidak susah dalam perawatan. Juga, designnya membuat sekeluarga merasakan nyaman dalam hunian yang indah dan membuat betah.




3. Murah perawatannya


Rumah besar, maintenance juga pasti besar. Dengan memilih hunian asri yang minimalism akan menekan juga biaya, sehingga hunian pun low maintemance. Alokasi menabung bisa bertambah lagi, ‘kan?


4. Eco-friendly


Memilih hunian asri yang eco friendly pilihan yang selaras. Asri, nyamand dan juga ramah dalam kehidupan. Mulai dari pemilahan bahan bangunan, furniture hingga Pernik-pernik di luar rumah.

5. Mengedepankan Kesehatan keluarga


Design rumah yang apik dan tertata akan membuat penghuninya menjadi lebih terjaga, baik itu privasinya ataupun demi kebaikan antar penghuni yang lain. Seperti yang kita ketahui Ketika wabah virus corona menyerang, dan harus ada system isolasi di rumah, jika tempat tinggal kita sudah didesign dengan mengedepankan kesehatan keluarga maka semua akan aman dan nyaman walau harus di rumah saja.

6. Bisa untuk ruang belajar dan bekerja serta berkumpul keluarga


Rumah menjadi tempat fleksibel, tempat ternyaman, tempat yang akan menerima selalu setiap penghuninya, dalam keadaan apapun. Rumah juga bisa dijadikan tempat untuk belajar, bekerja dan juga berkumpul keluarga. Karena di rumahlah kenangan itu lahir, dari rumahlah banyak kisah, sejarah dan juga pencapaian lainnya itu tercipta.

7. Keamanan oke


“Jika di tempat tinggalmu saja kamu merasa tidak aman, berarti tempat tinggalmu tidak baik-baik, cari solusi atau tinggalkan.” Begitulah ketika berjumpa salah seorang ibu menceritakan banyak pekat gelap dalam mencari sebuah hunian. Sudah banyak cerita yang dibicarakan, memang begitulah susah senangnya mencari “jodoh hidup”. Ya, rumah seperti menemukan jodoh, sekali cocok akan membuat langgeng selamanya. Jika keamananya oke, penghuninya juga akan hidup dengan aman.

Nah, buat yang sedang cari rumah atau hunian seperti di atas, ternyata sudah ada paket lengkapnya di tengah kota, Kenari Kebonkopi Alamasri. Kenapa sih, kamu harus pilih Kebonkopi Alamasri?  Paket lengkap sekali, hunian strategis, low maintenance, Eco-friendly, mengedepankan Kesehatan keluarga,bisa untuk bekerja dan belajar di rumah juga, yang penting juga keamanannya oke banget yaitu ketertiban lingkungan diproteksi one gate system, 24-hour security, CCTV dan access card system. 

Sumber gambar : https://www.kenarikebonkopialamasri.com/


Nah, buat yang sedang cari hunian yang asri dan strategis, silakan Kenari kebonkopi Alamsari bisa jadi pilihan untuk semua keluarga.


Salam Inspirasi



1 komentar:

  1. Wah mantep emang kalau hunian asri itu bisa jadi refreshing apalagi kalau di tempat strategis bisa kemanapun dengan mudah.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.