-->
Menu
/



Hadirnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berlaku terhitung sejak tanggal 3 Juli 2021 sampai 20 Juli 2021 mendatang. Pemberlakuan PPKM dilakukan untuk mencegah adanya lonjakan pasien positif yang terus bertambah. Pandemi membuat segalanya menjadi terbatas, segala hal perlu dilakukan dengan tetap menjaga jarak. Tetapi rindu tak mengenal jarak, untuk tetap bersilaturahmi secara jarak jauh dibutuhkan jaringan komunikasi yang lancar dan bersahabat seperti jaringan pada smartfren. 


Percaya atau tidak, dibalik setiap kesulitan akan selalu ada kemudahan. Walau hanya di rumah saja, ternyata  rezeki bisa datang menghampiri. Hal ini pastinya tidak asing lagi bagi pengguna smartfren karena ada program #RejekiWOW.


Apa Itu Program Rejeki WOW?


Rejeki WOW adalah program loyalti dari smartfren, Rejeki WOW Periode 2 sedang berlangsung mulai dari 1 Juni 2021 sampai 12 September 2021. Program ini memberikan kesempatan bagi setiap pengguna setia smartfren untuk mendapatkan #RejekiDepanMata berupa hadiah langsung dan hadiah pasti. Ada berbagai macam hadiah pasti mulai dari bonus pulsa, emas, smartphone, tablet, TV, laptop, E-Money, hingga sepeda motor dan Grand Prizes 50 gram emas, mobil, dan tabungan ratusan juta rupiah. Ikutan Rejeki WOW semua pasti menang, semua pasti dapat hadiah langsung ,pokoknya semua pasti dapat rejeki depan mata.

Ini adalah Arif Wahyudhi, pria berusia 27 tahun yang bekerja sebagai pedagang dan menjadi pemenang Rejeki WOW periode 1 yang mendapatkan total uang tunai sejumlah Rp 100.000.000.


Sedangkan pemenang Grand Prizes mobil Rejeki WOW smartfren yaitu Ahmad Sugiyanto, 24 tahun, pria asal Ketitang Kalikuto, Grabag Magelang. Pekerjaan sehari-harinya sebagai buruh lepas. Arief Wahyudi dan Ahmad Sugiyanto adalah dua dari jutaan orang yang mendapatkan keberuntungan dari program Rejeki WOW smartfren. 



Masih ada kesempatan untuk ikut Rejeki WOW Periode 2 sampai 12 September 2021 mendatang.


Beburu Harta Karun di Pulau Harta di Aplikasi MySmartfren


Semua pasti menang, semua pasti dapat hadiah langsung di Rejeki WOW smartfren. Caranya sangat mudah, cukup install aplikasi MySmartfren. Kemudian pilih menu “Rejeki WOW”dan lakukan transaksi jenis apapun via aplikasi MySmartfren,  selanjutnya dapatkan hadiah langsung dan kapal yang siap berlayar untuk berburu harta karun di pulau harta. Bagaimana caranya kapal bisa sampai Pulau Harta? dengan cara melakukan berbagai jenis transaksi mulai dari pembelian pulsa atau paket data, bayar tagihan pascabayar, dan transaksi lainnya di aplikasi MySmartfren. Setiap berlayar ke pulau harta, anda akan mendapatkan hadiah langsung. Pada pulau harta terakhir, anda memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang Grand Prizes yang akan di undi pada bulan September 2021. Makin sering melakukan transaksi, semakin cepat menang dan dapat hadiah langsung.  Semoga Anda menjadi pemenang berikutnya. Jadi di rumah saja pun bisa hoki dengan Rejeki WOW dari Smartfren.




Diberdayakan oleh Blogger.