Menu
/

www.ernawatililys.com – Menjadi ibu tiga anak sekaligus sedang hamil anak ke empat itu memang amazing banget. Karena usia anak saja sedang masa aktif-aktifnya, sedangkan kandungan semakin besar dan pasti sering kelelahan. Khawatirnya sedang tidak bisa kontrol emosi dan jadinya kebablasan memarahi anak-anak, sesuatu yang nggak nyaman bukan antara ibu dan anak. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini yang kita sebagai orang tua bersama anak-anak 24 jam. 


Jadi ibu pun harus punya me time tersendiri, dan juga sering-sering melakukan  ektra perhatian untuk diri sendiri, mulai dari ektra selektif untuk memilih makanan yang dikonsumsi, sampai pada ektra perawatan untuk memilih skincare yang digunakan. Sebenarnya saya tipe yang kalau hamil itu menghindari produk kecantikan. Jadi lebih cari aman saja. Namun di kehamilan ke empat ini saya banyak masuk-masuk group support kehamilan. Kenapa? Karena di kehamilan anak ke empat ini memang butuh support sistem dari ibu-ibu hamil berjamaah yang bernasib sama. Seperti yang kita tahu, pandemi virus corona hampir menyerang seluruh dunia. Untuk menghindari penularan, ada dengan kebijakan lockdown, physical distancing, self karantina atau gerakan di rumah saja. Hasilnya, kita para ibu hamil dan menyusui benar-benar tidak bisa keluar rumah, sekalipun untuk konsultasi ke dokter atau bidan. Walau sebagian, ada juga yang pemeriksaan online terlebih dahulu. Pokoknya kalau tidak urgent hindari ke tempat-tempat umum apalagi rumah sakit. 

Walau di rumah saja, ibu-ibu tetap saja butuh relaksasi. Baik itu sekedar diperhatikan keluarga maupun dengan para ibu yang senasib sepenanggungan. Alih-alih di group membahas sesuatu keadaan yang bikin stress, ternyata tetap ya namanya ibu-ibu hamil dan menyusui mereka mencari skincare yang aman ketika hamil dan menyusui. Awalnya saya yang diam saja, jadi ikut tertarik menyimak para moms merekomendasikan skincare dan produk yang aman lainnya untuk ibu hamil dan menyusui. 

“Wah, saya baru tahu. Ternyata ada skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui.”

Mama Choice pilihan lengkap dan tepat untuk para mama.


Mama Choice ini baru saya kenal dan mencoba beberapa produknya. Selama saya coba memang seperti rekomendasi para mama lainnya, aman digunakan. Mama Choice sendiri, memberi jaminan rasa aman ini dengan memilih bahan-bahan alami terbaik dan mengeliminasi bahan toksin yang berbahaya untuk perkembangan janin. Mama choice ini selain aman, halal dan juga natural. Yuk kita simak ada apa saja produknya : 


Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer 

pelembap sekaligus tabir surya dengan formula aman untuk ibu hamil dan
menyusui, yang menjadikan wajah tampak bercahaya selama hamil dan menyusui. Formulanya juga ringan dan mudah menyerap serta cocok untuk kulit yang sensitif. 

Keunggulan lainnya yaitu : 
● Glowing skin from Natural Rice Extract (melembabkan kulit dan membantu kulit tampak bercahaya).
● Menggunakan Mineral sunscreen (bukan chemical sunscreen (yang berbahaya untuk kulit
sensitif dan saat hamil dan menyusui sensitive skin. Mineral sunscreen (membantu melindungi kulit dari sinar UVA/UVB yang dapat menyebabkan kulit kusam).
● Dermatologically tested
● Natural
● Non comedogenic, non fragrance, non alcohol
● Paraben free & retinol free 

Untuk teksture Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer ini saya suka sekali ya,bahannya lembut, adem dan langsung menyerap. Jika lama di oles pada wajahpun tidak mudah kering dan mengeras jadi bisa terus dioles merata dan hasilnya juga bisa merata dengan cepat. Dari aroma juga soft artinya di sini saya tidak pusing dengan aroma yang menyengat atau tanpa aroma. Aroma ada tetapi kalem dan ini sih yang bikin takjub hasilnya langsung cocok di kulit. Hanya pakai Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer saja sudah glowing jadi nggak perlu repot dengan tambahan produk lainnya juga. Jadi mau cantik natural pun cukup simple ya, Mom’s. 



Setelah mencoba Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer, wajah menjadi lembut, lembab dan juga bersinar. Walau saya sedang masa penantian HPL yang katanya masa di mana ibu sulit tidur, wajah kusam, dll. 



Selain itu ada juga produk lainnya yang bisa dicoba untuk ibu hamil dan menyusui.


Mama’s Choice Pasta Gigi Non-Fluride

Memiliki kandungan siwak untuk membersihkan mulut lebih dalam, daun mint dan klorofil untuk napas yang lebih segar, mencegah iritasi mulut dan mengandung kalsium untuk melindungi gigi dan gusi. 


Mama’s Choice mouthwash

Untuk hasil yang optimal gunakan juga Mama’s Choice mouthwash,non-fluoride mouthwash tanpa alkohol dan napas segar lebih lama.


Mama’s Choice Relaxing Massage Oil

Jika moms ingin relaksasi dan ingin melakukan pemijatan bisa menggunakan relaxing massage oil ini ,cocok juga untuk pemakaian seluruh anggota kelurga, karena berbahan alami dan aman. 

Dari produk-produk Mama’s Choice ini moms tidak perlu khawatir lagi karena soal keamanan, kealamian sudah terjamin. 

Untuk melihat semua produk dan info terupdate bisa langsung kunjungi website resmi Mama’s Choice dan akun media sosial :

Ada kabar gembira juga untuk para mama yang ingin mendapatkan produk ini, bisa langsung belanja online dan gunakan voucher MAMAERNA bisa belanja di Lazada dan dapatkan potongan harga Rp. 25.000 setiap belanja minimal seratus lima puluh ribu rupiah (Rp. 150.000), promo ini berlangsung sampai 1-31 Mei 2020. Bisa ajak teman-teman Moms juga agar bisa belanja hemat produk Mama’s choice. Jika Moms sudah mencoba produk Mama’s Choice share yuk pengalaman menariknya di kolom komentar, siapa tahu jadi inspirasi para mama Indonesia juga yang tentunya mencari referensi terbaik untuk perawatan diri. 


Salam Inspirasi 

14 comments:

  1. bahagianya ya kalau lagi hamil dan menyusui, tapi tetap bisa perawatan kulit wajah dengan skincare yang aman kayak produk-produk dari mama choice ini :)

    ReplyDelete
  2. Aku telat banget deng baru tahu mama's choice setelah melahirkan.. Pengen banget coba krim stretchmarks nya tapi belum sempet-sempet.. hehe

    ReplyDelete
  3. Dulu pas hamil belum tahu produk Mama's Cioce ini, nanti kalau lahiran kayaknya pas nih soalnya bahan-bahannya aman kan ya

    ReplyDelete
  4. Wah, hati jadi tenang banget deh yaa kalo tetep bisa perawatan dengan aman selama hamil dan menyusui.

    ReplyDelete
  5. Luar biasa ya mba, kehamilan dan punya anak itu sesuatu banget.

    ReplyDelete
  6. Barakallah mbak menanti anak ke empat. Perawatan skincarenya udah kece banget pakai Mama's Choice nih. Semoga lancar dan sehat sampai lahiran di tengah pandemi ini.

    ReplyDelete
  7. Mama's Choice banyak sekali ya varian produknya.. namun aku baru tahu tentang skincare ini. Benar-benar bisa menjadi pilihan bagi ibu hamil yang ingin merawat kulit dengan aman.

    ReplyDelete
  8. Lengkap banget ya produknya Mama's Choice ini. Waktu hamil, emang PR banget nyari skincare yang aman untuk bumil. Sekarang udah nemu solusinya deh

    ReplyDelete
  9. Baru tau klo produk ibu hamil itu byk bgt ya trnyata, smpe pasta gigi aja ada yg khusus gitu ya mba, next klo hamil lagi pengen nyoba deh

    ReplyDelete
  10. Aku sering denger tentang brand ini dan sepertinya memang dikhususkan untuk para mama ya mbak. Kayaknya boleh nih dicoba kalo aku udah jadi mamašŸ¤­

    ReplyDelete
  11. Wihh emang harus se aware itu ya untuk bumil, gaboleh sembarangan dan harus dicari tau dulu apakah ini aman atau tidak?

    Thank u kak ini jadi ingetan buat aku kalo dah jadi mamak2 dimasa mendatang hehe

    ReplyDelete
  12. owalah Mama's Choice ternyata ada skin care juga.. keren banget euy.. nanti aku pakai deh kalo lagi hamil.. masya Allah mama Erna hamil anak keempat.. luar biasaa.. Aku kagum sama ibu2 yang anaknya banyak hehe

    ReplyDelete
  13. Aku juga pake produk ini dong walaupun udah ga menyusui dan ga sedang hamil. Dulu pas fase masih jadi bumil belum kenal produk gini huhu semoga next kalo dikasi kesempatan hamil lagi bisa lebih merawat diri ^^

    ReplyDelete
  14. Wah, bumil glowing banget. Rahasianya skincare Mama's Choice ya. Aku ngga hamil cobain juga, eh ternyata cocok. Produknya bukan hanya buat bumil dan busui, tapi bisa dipakai juga untuk semua jenis kulit ya.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.