-->
Menu
/

Dealer mobil cabang dari Toyota Auto 2000 Pecindilan menjadi showroom outlet resmi dari Auto 2000 Surabaya yang memberikan pelayanan super lengkap. Baik itu dari penjualan mobil cash maupun kredit dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk alamat Auto 2000 pecindilan Surabaya ini terletak di Jalan pecindilan nomor 42 kapasari genteng Surabaya Jawa Timur Indonesia. 


Pecindilan sudah ditunjuk PT Toyota Astra Motor yang dijadikan sebagai agen tunggal dan pemegang merek ATPM Toyota. Sehingga hal ini menjadikan Auto 2000 pecindilan ini menjadi salah satu founder terbaik dari dealer resmi Toyota yang ada di Surabaya. Untuk pelayanan yang diberikan memang hampir sama seperti cabang Auto2000 yang lainnya. sehingga bagi Anda yang berdomisili di Surabaya bisa menemukan berbagai berbagai pilihan yang ditawarkan oleh Toyota. 

Berikut ini ada beberapa pilihan mobil berbagai kategori Auto 2000 pecindilan yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi:

1.Mobil Sedan



Mobil sedan tidak hanya digemari oleh kaum orang tua saja. Untuk anak muda pun juga menyukai mobil sedan. Hal ini dikarenakan bentuknya yang minimalis, namun tetap memberikan kesan yang elegan. Untuk menemukan mobil sedan yang ada di Auto 2000 Pecindilan bisa Anda temukan seperti All New Vios, All New Camry, dan All New Corolla Altis. Untuk masing-masing harganya bisa Anda lakukan pengecekan melalui auto2000.co.id.



2.Mobil City Car Atau Hatchback


Jenis mobil city car atau hatchback ini mempunyai desain yang kompak karena tidak memiliki buntut. Banyak para wanita yang tertarik untuk memiliki jenis mobil ini ketika dikendarai di kota. Untuk perbedaan antara mobil city car dengan hatchback ini terletak pada bagian dimensinya. Meskipun terkadang banyak orang yang menganggap bahwa mobil city car dan hatchback itu sama. Toyota menawarkan mobil city car atau hatchback seperti Etios, Valco, all new Yaris, dan Toyota Agya.



3.Mobil MPV


Jenis mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle masuk sebagai mobil multifungsi yang bisa digunakan untuk mengangkut penumpang dalam jumlah yang banyak mencapai 8 orang. Jika dilihat dari segi bentuknya mobil MPV memang mempunyai ukuran yang jauh lebih besar. Mobil MPV yang ditawarkan oleh Auto 2000 Pecindilan Surabaya yaitu seperti  Toyota Vellfire, Toyota Alphard, all new Kijang Innova, Grand New Avanza, all new Kijang Innova venturer, Grand New Avanza Veloz, All New Avanza Veloz, All New Avanza, Avanza Transformers.



4.SUV Toyota 


Mobil SUV merupakan singkatan dari Sport Utility Vehicle yang masuk sebagai mobil penumpang. Namun mempunyai kerangka truk ringan. Mobil SUV dilengkapi dengan penggerak empat roda supaya bisa digunakan dalam melibas medan yang berat atau offroad. Meskipun di Indonesia belum banyak mobil yang dilengkapi empat roda penggerak. Auto 2000 Pecindilan menawarkan SUV Toyota seperti Grand New Fortuner, Land Cruiser, New Rush dan RAV4.



5.Mobil Sport 


Jenis mobil sport selalu mengutamakan performa dan pengendaliannya. Secara umum mobil sport ini mempunyai 2 pintu saja. Akan tetapi ada pula yang yang mempunyai liftback 3 pintu. Ada juga mobil sport yang mempunyai model convertible di bagian atasnya yang dapat dibuka. Untuk Anda yang ingin melakukan pembelian mobil sport Toyota tersedia mobil Hybrid Toyota Prius, Toyota Camry, dan Hybrid Toyota 86.



Masih ada banyak lagi jenis mobil Toyota yang menawarkan berbagai kategori di Auto 2000 Pecindilan. Sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan selera. Untuk masing-masing harganya akan mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Sehingga Anda bisa memantau harganya melalui auto2000.co.id.

Diberdayakan oleh Blogger.