Menu
/

www.ernawatililys.com - Assalammualaikum teman-teman, apa kabarnya? Mumpung mau week end, update-update dahulu, biar liburannya tenang. Ada yang tahu produk Azalea? Hayo siapa? Saya tahu donk. Nah, saat ini saya mau review rangkaian produk dari Azalea. 


Kenapa saya mau review? Karena produk ini sahabatnya muslimah banget. Pengertian apa yang dicari wanita muslimah, wanita berhijab, jadi kalau kalian (klean-alay dikit ya, hihihi) ada yang ngeluh pakai kerudung kena masalah rambut, coba kenalan dengan Azalea. 


Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff 


Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff with zaitun oil dan citrus extract, membantu mengurangi ketomb dan rasa gatal. Kulit kepala menjadi segar, rambut bebas lepek, dan nyaman berhijab sepanjang hari.

Kemasan warna biru saya suka banget, fresh. Dengan berat 180 ml bikin mudah dibawa kemana-mana. Kalau travelling atau mau nginep bawa shampo sendiri pastinya. Apalagi kalau perjalanan jauh, cuaca extream, panasnya bikin rambut lepek dan berkeringat. Bisa nyampo dengan Azalea hijab shampoo, kembali relax lagi. Aromanya wangi sekali, dan adem juga di kepala. 



Cara penggunaan masih sama yaitu tuang shampoo ke telapak tangan, usapkan pada rambut yang sudah dibasahi, pijat dengan lembut sampai berbusa dan merata, lalu bilas hingga bersih. Warna shampoo Azalea ini bening. Zaitun dan ektrak jeruk nipis bikin kulit kepala bersih dan rambutpun kuat, bebas rontok. 


Azalea Intensive Skin White Hydrogel



Azalea Intensive Skin White Hydrogel, untuk perawatan kulit kering, kasar, bersisik terutama pada area kaki, siku, dan lutut. Dengan kandungan zaitun oil dan aloe vera extract menjaga kulit tetap lembut dan hidrasi kulit. Ada  tambahan juga yaitu dengan kandungan sweet almond dan vitamin E yang menutrisi sekaligus mengembalikan warna kulit sehingga lebih cerah. 

Cara penggunaan cukup dengan oleskan Azalea Intensive Skin White Hydrogel, pada area kulit bermasalah atau 3 area tadi seperti tumit, siku dan lutut. Sekali oles langsung ada sensasi adem di kulit, sejuk sekali. Aromanya juga harum san segar. Warnanya yang bening cair bikin cepat untuk mengolesinya di area yang dituju. 


Azalea Intensive Skin White Cream 



Nah, ini masih sama dengan di atas sebenarnya. Namun, ada kandungan lain yang tak kalah menarik untuk dicoba dalam perawatan kulit.  Azalea Intensive Skin White Cream untuk ulit kering, kasar dan pecah-pecah. Kalau di atas itu kan untuk kulit kasar dan bersisik, nah kalau ini Azalea Intensive Skin White Cream  untuk kulit pecah-pecah, terutama pada kaki, siku, dan lutut juga. Kandungan masih sama yaitu dengan zaitun oil dan shea butter yang membantu mengembalikan kelembaban alami kulit dan elastisitas kulit. Selain itu, diperkaya dengan rosehip oil dan vitamin B3 yang membantu menyamarkan bekas luka, serta membuat kulit semakin cerah. 



Dari ketiga produk di atas, saya beri nilai 8 dari rate 1-10. Kenapa, saya sendiri cocok dengan produk Azalea. Karena kondisi kulit saya termasuk normal. Untuk kulit yang sensitive boleh saja mencoba, semoga saja sama-sama cocok. Karena masih menurut saya ini aman digunakan untuk semua jenis kulit. Untuk produk shampoo pun sama, walau untuk kulit kepala berketombe, dan saya tidak berketombe, tapi tetap bersih dan rambut saya yang panjang dan tebal pun tidak rontok. Artinya bahan shampoo Azalea aman digunakan bagi muslimah berhijab. 

Sekian dulu review cantik dari saya ya. Saya menerima saran dan kritik yang sopan juga, atau mau diskusi tentang perawatan ala-ala muslimah yang simple dan halal, boleh share saja ya di kolom komentar. Terima kasih


Salam Inspirasi

2 comments:

  1. Kalau ada yang syari dan halal pilih yang terbaik ya,jadi pakainya pun aman.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.