Menu
/



www.ernawatililys.com - Petualangan Dua Raksasa Cilik Menaklukkan Piring Gizi Seimbang Chicken Nugget Dinobites So Good. Siang hari yang terik, dua raksasa cilik kelaparan. Mereka berdua pun meminta makanan super enak. Mama peri pun bingung makanan super enak itu seperti apa? Karena mama peri sudah masak dari pagi tetapi dua raksasa cilik menolak menu makanan yang dibuatkan mama peri. 
"Lalu makanan super enak itu seperti apa?" Mama peri bertanya pada dua raksasa cilik yang tengah kelaparan.


Mereka pun menarik tangan mama peri untuk mengikuti jejak langkah mereka. Jalanan yang jauh, udara yang panas tak menyurutkan langkah dua raksasa cilik yang ingin menunjukkan makanan super enak mereka. 

Tibalah di suatu ruangan dingin yang menyejukkan. Lalu dua raksasa cilik membuka lagi kotak dingin dan mengangkat makanan super enak versi dua raksasa cilik ini. 




Wah mama peri sudah tahu kalau menu makanan terenak versi dua raksasa cilik ini adalah produk So Good. Memang biasanya mama peri selalu stock di rumah. Karena habis ternyata dua raksasa cilik ini tahu juga tempat langganan mendapatkan aneka produk So Good yang nikmat, bergizi dan berjuta manfaatnya.

Dengan senyuman damai, mama peri pun mengabulkan keinginan dua raksasa cilik untuk borong produk So Good favorit mereka. Wajah bahagia terlihat jelas di wajah mereka. Sampai di rumah langsung minta dimasakkan. Baiklah, karena produk So Good itu higienis, praktis dan siap disajikan cepat, mama peri pun segera menyajikan menu istimewa untuk dua raksasa cilik kesayangan ini.

Simsalabim, tada...Menu Gizi Piring Seimbang So Good siap disantap. 


Wajah dua raksasa cilik pun antusias bertanya-tanya tentang kreasi dalam piring gizi seimbang so good ini. 

"Itu perahu merah apa namanya, Ma." Adik raksasa cilik penasaran dengan buah semangka yang didesain seperti perahu.

"Itu semangka, mau?" Mama peri menawarkan buah semangka yang segar untuk adik raksasa cilik 

Mama peri pun tersenyum memberikan potongan semangka dan ternyata adik raksasa cilik menyukainya. Bagaimana dengan kakak raksasa cilik?

Ternyata kakak raksasa cilik ini tidak suka buah. Duh mama peri harus membujuk bagaimana caranya agar kakak raksasa menyukai buah-buahan. 

"Perahu semangka berlayar dan ingin mendarat, adakah pantai terdekat di sekitar sini?" Mama peri bertanya dan kakak raksasa menjawab, "ada, ada." 
"Nah, kalau ada daratan dekat sini maka buka mulutnya ya kakak raksasa."

Hap,hap,hap. Buah semangka pun mendarat di mulut kakak raksasa. Mama peri akhirnya lega karena dua raksasa cilik menghabiskan buah semangka dengan lahapnya. 


"Ada yang mau air putih?"

Sekarang mama peri berpikir keras bagaimana air putih juga masuk ke mulut dua raksasa tersebut. Dua raksasa berlari-lari sambil mencari tempat persembunyian. Akhirnya mereka minum air putih sendiri juga karena kehausan. 

Mama peri pun meminta dua raksasa untuk duduk diam, tidak boleh berlari-lari lagi. Karena setelah membaca doa mau makan, harus duduk tenang dan menikmati makanan. Mereka pun menuruti perintah mama peri.  

" Mama, bukit hijau itu apa?" Kakak raksasa cilik menunjuk rebusan labu. 

Mama peri pun memberi tahu bahwa rebusan labu ini enak rasanya, manis, lembut juga karena sudah direbus. Tentu saja sayuran itu penting bagi kesehatan. Mama peri pun melanjutkan menunjuk capcay wortel dan jagung yang nikmat sekali disantap dengan nasi dan chicken nugget Dinobites dari So Good. 

"Dik, itu menu kakakmu." Mama peri mengingatkan raksasa cilik yang menerobos ke menu makanan kakaknya, padahal sudah punya sendiri. 




Yuk, makan bukit hijaunya! Siapa yang mau? 

Kali ini mama peri berusaha agar kedua raksasa kembali menikmati sayuran yang sehat. Ada ban warna orange siapa yang mau? Tanya mama peri mengambil wortel 

"aku, aku." Dua raksasa cilik kompak. 

Senang rasanya mereka mulai menghabiskan sayur dan nasi, dan tambah lahap juga dengan chicken nugget Dinobites dari So good. 


"Dinosaurus mau bersarang di gua yang gelap. Ada yang mau buka mulutnya?" Mama menggerak-gerakkan badan Dinobites chicken nugget So Good.

Kompak sekali dua raksasa cilik membuka mulutnya lebar-lebar dan mengunyah chicken nugget Dinobites dengan lahapnya.

Anak-anak selalu bilang makanan super enak itu adalah SO GOOD. Apapun kemasannya, baik yang lama dan kini yang terbaru anak-anak pasti selalu pilih so good. 

Mama pun mendukung memilih So Good yang memang terbukti karena rasanya nikmat, praktis dan higienis, kemasan terjaga karena produk So Good melewati proses pemasakan hingga suhu 170° C selama tidak kurang dari 3 menit, langsung dibekukan cepat menggunakan teknologi IQF untuk menjamin kesegaran, kelezatan, dan nutrisi kandungan produknya. Produk So Good juga kaya protein, serta inovasi So Good ini nggak ada duanya, anak-anak suka. Seperti Dinobotes chicken nugget So Good. Bentuk Dinosaurus memang disukai anak-anak, makan pun seperti penuh petualangan yang mengasikkan. 

Kenapa menu makanan itu harus seimbang? Karena mama peri ikut mendukung gerakan peduli dari So Good untuk menyajikan makanan dengan menu piring gizi seimbang. Maksudnya, jangan sampai asupan makanan anak-anak tidak ideal. Hanya makan karbohidrat yang banyak, protein kurang apalagi anak-anak sering sekali menolak sayur. Jadi bagaimanapun caranya mama harus berjuang anak-anak memiliki asupan yang seimbang. 


Untuk para mama di rumah, ingat selalu ya komposisi makanan harus mengandung porsi 15% protein, 15% buah, 35 % sayur, serta 35% panganan sumber karbohidrat (seperti Piring Gizi Seimbang So Good).

Buat para mama pejuang untuk menyajikan menu piring gizi seimbang jangn patah semangat, ada produk So Good yang setia jadi sahabat. Yuk, berikan anak-anak makanan dengan piring gizi seimbang untuk tumbuh kembang yang optimal. Jangan sampai anak telat makan, apalagi mogok makan. Kreasi dari So Good bisa jadi petualangan seru menyantap makanan yang sehat dan lezat.

Baca juga olahan ayam potong So Good : Labu Air Ayam So Good 

Artikel ini diikutsertakan pada Lomba Blog Kreasi Menu Piring Gizi Seimbang bersama So Good dan Blogger Perempuan Network. 

#BPNXSoGoodPiringGiziSeimbang


FB Page: SoGoodID
Twitter: @so_good_id
Instagram: @SoGoodID
Website: sogood.id
34 comments

Dari dulu so good emang jadi andalan banget, apalagi bikinnya juga gampang tinggal goreng.

Reply

So Good itu favorit anak-anak banget, apalagi nugget nya hehe. Eh tapi emaknya juga suka kok. XD

Reply

Bentuknya lucu ih, hehe. Betul banget, anak harus mengonsumsi makanan yang bergizi supaya tumbuh kembangnya bagus.

Reply

iya, So Good memang praktis dan bergizi, jadi membantu para mama agar memberikan asupan gizi seimbang untuk anak-anaknya.

Reply

iya, suka banget anak-anak. Heheheh emaknya juga So Good karena produknya banyak dan varatif sekali. Suka semuanya.

Reply

Terima kasih, iya makanan dengan menu gizi seimbang memang baik untuk pertumbuhan anak-anak.

Reply

Nuget dan ayam sogood ini andalan bgt buat anak2 semangat makan. Anakku gitu soalnya. Haha

Reply

Ini dua raksasa kalau dikasih semua So Good pasti dihabiskan, hehehehe. anak-anak memang suka makan ya.

Reply

Asyik dan menggemaskan banget melihat kekompakan dua raksasanya mbak Erna ^^

Reply

So Good ini andalan banget buat makanan enggak repot di rumah. Yang penting kan tetap ditambah makanan lain agar gizi tetap seimbang.

Reply

Nyaaaam...
Raksasa pun berhasil mengalahkan dino. Hihihi...

Seru ya, Mak makannya happy gini.
Terbaik memang!��

Reply

Waaah, seruuuu. Selain yang bentuk alphabet dan binatang, So Good yang dinobites ini juga kesukaan anakku, Mba. Dan kita sebagai orang tua percaya ya, kalau So Good memang oke kualitas dan gizinya. Anak lahap, mamapun bahagia^^

Reply

pastinya, suka banget sama So Good. Pasti dihabiskan, hihihihi.

Reply

iya selalu kompak kalau urusan makan dan main. heheheh mau nya yang enak-enak kayak So Good mereka suka banget ngemilin sampai habis.

Reply

Benar mba, harus diperhatikan menu piring gizi seimbang agar pertumbuhanny juga bagus untuk anak-anak.

Reply

iya seru banget kalau edisi Dino nugget ayam ini mereka seru banget bikin cerita sendiri. Seolah mereka ini dua raksasa. Dan kalau ada maunya bilang mamanya itu mama peri. hehehehe.

Reply

iya seru banget ada banyak bentuknya, mau dinobites, alfabeth semua suka. kalau alfabeth mereka bikin namanya sendiri :)

Reply

Hihihi seru bacanya Mak... Anakku juga suka so good,ga susah makannya kalau ketemu ini di piring

Reply

Seru banget makan dengan cara begini. Aku yang ga telaten. Hahaha. Btw, labu siam direbus gitu aja enak ya? Ga pernah belanja :D

Reply

Kayaknya pada lahap-lahap makannya. Good luck untuk lombanya ya mbak

Reply

Anak2ku suka juga tu yang bentuk Dino. Suka jg ma yg bentuk hewan2 sama huruf2. Sambil belajar juga ya mbak.
Anak2 mbak kalau makan pakai SO GOOD keliatannya lahap yaaa :D

Reply

menyiapkan makan untuk anak-anak memang harus kreatif ya biar mereka suka

Reply

iya benar, so Good is very Good ya Mak.

Reply

Enak Mba, manis dan lembut. Anak-anak awalnya nggak suka karena ada So Good di piring jadi labu siam itu seperti gundukan hijau yang harus mereka habiskan. hehehehe kreatif-kreatif emak aja menyebutkan jenis sayuran dan menceritakan manfatnya.

Reply

Thank you ya Mba Dini, iyes ada so good pastinya mereka lahap.

Reply

Iya mba,lahap banget sekantong juga habis kalau semua diberikan ke anak-anak. Memang kesukaannya :)

Reply

Benar sekali, mereka itu makan saja harus berpetualang dan menu itu jadi tantangan banget buat emaknya agar anak-anak suka.

Reply

Dirumah juga selalu simpan so good nugget, lebih praktis kalo lagi ribet banget, yang penting harus seimbang gizinya

Reply

Kepo banget dengan piring gizi seimbang itu. Jadi pengen punya juga loh.

Reply

Iya benar banget mba, selalu stock di kulkas, anak-anak juga hapal kalau lapar langsung buka kulkas dan minta dimasakkan so good.

Reply

Asyik yuk mak Naqy coba juga bikin kreasi piring gizi So Good. :)

Reply

Iya Mba, anak-anakku suka semua sama produk So Good, ada So Good di rumah ya tenang sekali mereka, happpy makannya juga

Reply

Cara unik makan sambil nge dogeng. Tak terasa makanan habis di lahapnya. Menarik patut di coba

Reply

Dinobites nih lucu, anak saya suka ketawa kalau makannya. Nugget bentuk dino dan huruf favoritnya.

Reply

Powered by Blogger.