-->
Menu
/


"Shimajiro A Wonderful Adventure" adalah serial TV edukatif yang populer untuk anak berusia 0-6 tahun yang pertama kali diliris di Jepang pada tahun 1993 dengan karakter seekor anak harimau bernama "Shimjiro".

Siapa yang sudah tahu program ini? Biasanya kalau Mom & Pap sayang anak pasti tahu karena program ini merupakan program edukatif untuk prasekolah. Walau Shimajiro dari Jepang tenang saja sudah ada juga yang berbahasa Indonesia. So, let's go...


Kenapa sih harus Shimajiro?

  • Konten Edukasi
    Kalau anak memiliki tingkat ingin tahu yang banyak dan lagi aktif-aktifnya eksplore, sangat cocok dengan Shimajiro. Karena konten di Shimajiro memang untuk menstimulasi rasa ingin tahu anak melalui banyak cara.

  • Dapat ditonton bersama keluarga
    Asyiknya menemani anak menonton dan orangtua pun tak perlu khawatir akan konten yang berbahaya untuk anak. Shimajiro ini dapat dinikmati oleh orangtua dan anak-anak.

  • Aman dan dapat dipercaya
    Rasa nyaman dan aman yang diberikan Shimajiro membuat orangtua mempercayakan Shimajiro sebagai sahabat anak. 

Mau tahu tentang shimajiro?


Silahkan kunjungi website shimajiro di www.shimajiro.id selain itu ada juga konten TV Shimajiro jadi kalian bisa menonton episode terbaru kapan saja. Ada juga artikel untuk orangtua yang ingin mengetahui ilmu parenting dan dunia anak. 


Serunya Bermain dengan Paket Halo Shimajiro


Senang sekali mencoba paket halo  Shimajiro, boneka kertas yang bisa ditekuk tangannya dan bermain cilukba, ada kasur Shimajiro dan juga makanan yang disukai Shimajiro.

De Fifi tersenyum lebar dan memutar-mutarkan Shimajiro. Teman-teman mau paket seperti De Fifi yang mendapatkan Shimajiro. Silahkan daftar ke website Shimajiro dan ikutan kodomo challange. Cara mendapatkannya sangat mudah, cukup registrasi di fansite Shimajiro. Gratis!



Jika Mam & Pap mempunyai anak usia 0-2 tahun dan sudah terdaftar, paket berupa boneka kertas Shimajiro akan kami kirimkan ke alamat yang terdaftar. Seru sekali kan ya Mam & Pap.

Sedangkan untuk hadiah berupa troli, tas, dan kotak Shimajiro, akan diundi setiap periodenya, untuk total 900 orang yang beruntung.

Informasi lebih lengkapnya kunjungi www.shimajiro.id! 



Ayo, ikutan keseruan bersama Shimajiro sahabat anak. 


Salam Inspirasi

8 komentar:

  1. Halo, De Fifi senang sekali bisa main dengan boneka kertas Shimajiro. Suka melihat senyum De Fifi yang gemesin banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo tante nissa , kapan ketemuan lagi sama De Fifi. Main rumah De Fifi lagi yuk sini

      Hapus
  2. Senyumnya De Fifi yang khas. Lucu sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi, De Fifi emang senang banget kalau di foto senyumnya selalu happy

      Hapus
  3. Bagus sekali mbk..
    Kunjungi blogger saya yuk...
    saya juga sudah menerbitkan satu karya baru berjudul Kisah Nyata Di balik Hidupku
    Link : https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=4935113629073561613#allposts

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sindy, selamat atas buku barunya :), siap berkunjung.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.