-->
Menu
/

4 Keunggulan Menggunakan Smartwatch - Kemajuan dalam bidang teknologi membuat kemudahan dalam segala bidang. Semua hal yang terkena inovasi dari teknologi memberikan perubahan yang tak hanya fungsi utama juga memiliki keunggulan lainnya yang sebelumnya tidak pernah ada. Seperti halnya jam tangan yang memiliki fungsi utama menunjukkan waktu. Namun, saat ini jam tangan memiliki inovasi yang sangat luarbiasa yaitu hadirnya smartwatch. 


Anda mungkin masih terasa asing dengan istilah smartwatch ini, tetapi jika Anda tahu fungsinya yang lengkap dan sangat efisien tanpa perlu ribet mengeluarkan smartphone Anda di tempat umum dan demi keamanan juga, hanya cukup dengan melihat smartwatch saja. Kemudahan yang diberikan untuk para pengguna smartphone canggih tanpa perlu buka-buka saku atau tas hanya untuk mengecheck semua panggilan masuk ataupun pesan sosmed. Cukup koneksikan smartphone dengan smartwatch via Bluetooth semua aplikasi smartphone Anda akan langsung muncul dalam smartwatch. Sangat praktis dan efisien juga, kan. 



Berikut 4 keunggulan menggunakan Smartwatch yang perlu Anda ketahui :


1. Jodohnya Smartphone pintar

Punya smartphone canggih dengan segala fitur yang tersedia. Kini bisa Anda lengkapi dengan menggunakan smartwatch karena jam tangan pintar ini akan membuat Anda semakin mudah dalam pengoperasian smartphone Anda. 


2. Praktis dan mudah digunakan

Dengan menggunakan smartwatch Anda tak perlu buka atau mengeluarkan smarphone Anda hanya untuk sekedar mengecek panggilan masuk, membaca pesan sosmed atau ingin mendengarkan music. Semua tinggal Anda lihat dalam smartwatch Anda.

Seperti hal nya diatas sudah saya jelaskan, tak perlu lagi repot mengeluarkan samrtphone dari saku celana, atau dari tas Anda. Apalagi di keramain untuk keamanan juga dari pencurian ponsel yang marak terjadi di tempat umum. Selain kemudahan itu, tentu aktivitas Anda juga tak terganggu ketika sedang fitness atau meeting karena harus bolak balik melihat smartphone Anda. 


3. Smartwatch memiliki fitur yang lengkap


Ketika jam tangan konvensional hanya memiliki fungsi sebagai penunjuk waktu. Maka smartwatch atau jam tangan pintar ini memiliki multi fungsi yang membuat Anda akan semakin kagum dengan benda super mini ini yang memiliki kelebihan maxi. Beberapa fungsi  smartwatch yang bisa Anda dapatkan yaitu : 


  • Melihat panggilan masuk
  • Melihat perkiraan cuaca
  • Menerima pesan singkat sms, aplikasi chating ataupun sosial media
  • Mendengarkan music
  • Aplikasi fitness
  • Agenda 
  • Lampu senter
  • Camera
  • Transaksi pembayaran di Swalayan
  • Anti Air
  • Alarm



4. Smartwatch memiliki aneka desain yang menarik dan penyempurna penampilan Anda




Jika dahulu menggunakan jam tangan konvensional hanya sebagai assesoris tambahan penampilan Anda. Kini dengan memakai smartwatch yang memiliki aneka desain yang menarik akan membuat penampilan Anda penuh percaya diri. Smartwatch bukan hanya asesoris biasa tetapi kelebihannya ada pada multi fungsi yang membuat penggunanya semakin mudah dalam pengoperasian smartphone canggihnya. Hal ini pula yang membuat pecinta smartwatch terus bertambah. 



Bagi Anda pengguna smartphone canggih tak ada salahnya melengkapinya dengan menggunakan smartwatch ini. Perlu diketahui juga bahwa smartwatch biasanya akan bekerja dengan smartphone keluaran produsen yang sama. Jadi jika Anda pengguna Apple Watch dapat digunakan dengan perangkat iPhone besutan Apple, begitupun Smartwatch Samsung Galaxy Gear dapat digunakan dengan perangkat Galaxy S4 dan Note 3. Banyak produsen smartphone jual smartwatch murah dengan kualitas multifungsi yang selaras dengan keluaran produk smartphone canggihnya. Tak ada salahnya memadukan smartphone keren dengan smartwatch pilihan untuk kesempurnaan penampilan Anda. 



Salam Inspirasi

13 komentar:

  1. Jadi lebih simpel ya, nice inpoh

    BalasHapus
  2. Keren banget. Prkatis banget nih. Apalagi buat pekerja yg bolak balik naik kereta. Dari pada ribet keluarin hp di sesaknya penumpang. Mending pake jam ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar bikin kenyamanan di tem[at umum dari intaian pencuri gadged ya

      Hapus
  3. Keren banget. Prkatis banget nih. Apalagi buat pekerja yg bolak balik naik kereta. Dari pada ribet keluarin hp di sesaknya penumpang. Mending pake jam ini.

    BalasHapus
  4. sama gak sih sm smart band itu mba...aku dpt smart band yg dr hadiah produk susu itu tp blom dipake

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya beda mba, kalau smart brand tidak perlu konek ke handphone sejenis

      Hapus
  5. Pengen banget beli tapi mahal yaaa hehe
    Eh kpn hari di OS mana gtu jual jam tangan yg bisa buat telp harganya di bawah 200 rb jd penasaran hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya suka ada diskonan juga untuk smartwatch apalagi kalau baru launching pantengin produk nya saja

      Hapus
  6. Aiiiih... Kece banget. Pengeeeeeen yang kayak gitu. Heuheu.. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyik bumil pengen gaul juga pakai smartwatch , boleh boleh biar praktis ya

      Hapus
  7. thank infonya, paket lengkap hp + smartwatch

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.