-->
Menu
/


Model  rumah minimalis saat zaman sekarang ini memang sangat banyak dan mempunyai desain yang memang sangat menarik, sekali Anda meilhat model- modelnya pasti nanti akan dibuat bingung untuk memilihnya, karena memang banyak model yang sangat bagus dan unik.  Selain model–model yang banyak seperti  model  type  45, sekarang juga trend model rumah minimalis yang bertype 36, yang juga sangat nyaman untuk tempat tinggal keluarga kecil Anda. 


Anda bisa mencari referensi gambar melalui internet tentang rumah–rumah yang akan dijual misalnya saja di website urbanindo. Disitu Anda bias melihat model rumah–rumah secara nyata dan membuka wawasan Anda mengenai desain yang ada dan modern saat ini. Didalam rumah type 36 ini biasanya diakali dengan banyaknya cermin untuk memberi kesan luas di dalam rumah. Selain itu Anda mungkin bias menggunakan furniture yang bagus untuk memisahkan antar ruangan misalnya ruangan keluarga dengan ruangan tamu. 

Karena rumah merupakan kebutuhan primer sebagai manusia yang butuh tempat berlindung saat istirahat setelah beraktivitas, pastinya setiap orang memimpikan untuk memiliki sebuah rumah yang luas dan mewah untuk tempat tinggal keluarganya. Namun pada kenyataannya harga tanah selalu semakin naik, dikarenakan lahan yang terbatas tentunya dan karena kita tidak bias membuat atau memproduksi lahan, karena lahan merupakan perolehan dari alam.

Namun manusia saat ini sudah berpikir untuk membangun sebuah rumah minimalis, sehingga rumah inilah yang sekarang menjadi diburu oleh para keluarga baru terutama. Saat ini menjadi trend tentang rumah minimalis dikalangan pebisnis property karena desain ini bisa cocok digunakan untuk daerah perkotaan atau pun daerah pedesaan, karena desain rumah minimalis ini memang lebih tampak rapi dan modern apalagi di zaman saat ini orang – orang lebih memilih model yang minimalis dan elegan. Selain itu untuk yang lahannya sempit hal ini menggunakan solusi untuk membangun rumah minimalis. Dan sekarang banyak disediakan produknya oleh para developer.



Dan terakhir dari segi harganya pun saat ini memang sangat terjangkau, bagi para pegawai baru/ keluarga baru yang ingin segera memiliki rumah dengan dana tertentu. 

Jadi, perkiraan tahun 2017 ini rumah minimalis masih menjadi trend serta pilihan alternative yang masih menguntungkan dan banyak di jangkau. Selain di sebutkan diatas, maka keuntungan yang bisa di dapat dari memilih bangunan rumah minimalis adalah : 


  • Hemat lahan, dengan lahan seadanya dan dibangun dengan desain rumah minimalis maka lahan yang diperlukan tidak harus luas. Standar ukuran untuk keluarga kecil yang baru. Dengan dua kamar, satu ruang tamu, satu ruang keluarga dan dapur. Bisa juga dibangun menjadi lantai dua agar ada tambahan ruang jika anggota keluarga semakin bertambah.
  • Hemat biaya, kini kontraktor rumah sudah terbiasa membangun rumah dengan desain-desain minimalis yang sudah banyak dijual belikan. Seperti pagar minimalis, pintu minimalis, dll. Semua tentunya akan membuat hemat pengeluaran dalam membangun rumah atau membeli rumah.
  • Barang yang dipilih yang bermanfaat, karena luas rumah yang ditempati juga minimalis. Maka barang yang diperlukan memang benar-benar yang diperlukan. Sehingga semua barang bukan hanya sekedar pajangan, tetapi lebih memilih barang yang multimanfaat.



Factor diatas memang masih general namun dapat dijadikan alasan rumah minimalis masih tetap menjadi pilihan di tahun 2017. 





Salam Inspirasai 

4 komentar:

  1. pemilihan model minimalis karena menyesuaikan juga dengan budget yang minimalis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar sekali, biaya semakin tahun semakin naik. jadi minimaliskan budget itu penting.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.