-->
Menu
/
Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di Indonesia

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di IndonesiaPeralatan rumahtangga memiliki peranan yang penting demi kenyamanan dan kesehatan keluarga. Dengan memilih bahan yang aman serta produksi yang berkualitas akan membuat makanan Anda yang tersaji menjadi terlindungi. 


Tak banyak orang yang menyadari untuk memperhatikan kualitas bahan peralatan rumah tangga yang mereka gunakan. Yang menjadi sorotan adalah harga dan desain yang diminati. Padahal ada yang jauh lebih penting dari dua hal tadi, yaitu bahan alami dan berkualitas untuk peralatan rumahtangga yang digunakan karena terkait dengan kesehatan. 

Ada beberapa bahan atau jenis materi dari peralatan rumahtangga yang sering digunakan, yaitu : aluminium, stainless steel, tembaga, kaca, panci baja, panci baja berlapis enamel, melamin. 


Nah, salah satu peralatan rumahtangga atau tepatnya peralatan makan yang aman adalah melamin. Tahukah Anda, produk melamin yang aman dan berkualitas dengan harga yang terjangkau kini sudah hadir, yaitu Glori Melamine Dinnerware, produsen peralatan makan melamin Glori

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di Indonesia


Beberapa Keunggulan dari Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di Indonesia yaitu :



  • Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di Indonesia

    Produk dari GLORI MELAMINE mulai memasuki pasaran di tahun 1996
    . Berarti sudah 21 tahun memberikan kontribusi sebagai produsen peralatan makan Industri Horeka terbaik di Indonesia. Perjalanan yang panjang untuk selalu berdedikasi dan memberikan kualitas terbaik.
  • Secara konsisten piring melamine dan mangkok melamine dengan merek GLORI dikenal sebagai produk berkualitas di pasaran. Pengalaman yang membuktikan sendiri, karena produk Glori Melamin sudah banyak yang menggunakan, dari restoran-restoran, hotel, rumah makan, warung makan bahkan di rumah. 

  • Selain tampilan yang selalu mengkilap, produk Glori juga dirancang kokoh, tebal, berat, dan kuat. Ini yang bikin awet, tidak mudah pecah.

  • Semua produk diproses dengan pengawasan kualitas sesuai dengan standard management mutu ISO9001:2008 yang diaudit secara berkala oleh badan sertifikasi paling bergengsi di dunia yaitu TŰV-NORD. Jaminan mutu yang terjaga akan membangun kepercayaan dan loyalitas konsumen, hal inilah yang menjadi bukti bahwa Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di Indonesia.

  • Untuk melayani permintaan pasar akan piring melamine dan mangkok melamine berkualitas yang ekonomis PT Multi Anugrah Sukses mulai meluncurkan produk dengan merek IFIANCY di tahun 2004. Produk IFIANCY tetap konsisten dengan tampilan produk dan kualitas yang tinggi, namun dipasarkan dengan harga yang lebih terjangkau. Nah, ini juga salah satu terobosan bersahabat dengan konsumen, memang layak dikatakan bahwa Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di Indonesia. Selain harga yang ekonomis dan terjangkau, juga banyak mengadakan promo-promo.

  • Quality Guarantee dengan sasaran mutu  ZERO CUSTOMER COMPLAIN. Hal ini terbukti dengan kepuasan konsumen yang mempercayakan produk peralatan makan Industri Horeka sebagai yang terbaik di Indonesia. Dengan tim marketing yang mendistribusikan hampir keseluruh pelosok Indonesia. 


Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di Indonesia


Selain itu Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di Indonesia dibuktikan dengan meraih sertifikat ISO dan SNI. Untuk menjamin semua kualitas produksi hingga memberikan kepuasan kepada para konsumen. 

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di Indonesia


Untuk kategori prodak Glorimelamine.com paling lengkap. Kategori produk terdiri dari : Alas Gelas, Cangkir Minum Melamin, Gelas - Perangkat Minum, Kobokan, Nampan / Baki Roti  Spesial Natal, Sumpit / Chopsticks, Tempat Daging Shabu, Tutup / Alas Gelas, Tutup Gelas Best Seller, Piring Makan Melamin, Piring Bumbu, Piring Cekung Segi Empat, Piring Ceper Panjang Oriental, Piring Ceper Segi Empat, Piring Makan Cekung, Piring Makan Ceper, Piring Makan Segi Empat, Piring Makan Ulir, Piring Oval, Piring Puding, Piring Sambal, Mangkok, Mangkok Arak, Mangkok Bubur Bayi, Mangkok Gelombang, Mangkok Mie, Mangkok Miring, Mangkok Nasi, Mangkok Oval, Mangkok Sambal, Mangkok Segi Empat, Mangkok Sop Ombak, Mangkok Sop Oriental, Mangkok Ukir, Asbak, Asbak Bulat, Asbak Ombak, Asbak Segi Empat, Asbak Segitiga, Sendok Makan Melamin, Sendok Bubur, Sendok Es / Puding, Sendok Makan, Sendok Nasi, Sendok Sambal, Sendok Sup. 

Semua kategori produk diatas memiliki desain-desain yang menawan, harga terjangkau , dan kualitas terbaik.  Selain itu pembeli juga bisa kustom desain produk melamin Glori mulai dari desain sendiri, minta di desain dengan pesanan tertentu atau keunikan tertentu. Semua tinggal dikomunikasikan, pelayanan diutamakan alias service number one. Jadi mau yang special, belanja saja di Glorimelamine.com . 

Mau tahu lebih banyak dan belanja produk peralatan makan super hemat, add dan follow semua media sosial Glori Melamine. Save juga kontak Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia di : 

Blog :http://glorimelamine.com/
Fanpage : Facebook.com/GloriMelamine
Twitter : Twitter.com/GloriMelamine
Instagram : Instagram.com/GloriMelamine
Email : glorimelamine@gmail.com
Alamat : Ruko Daan Mogot Baru LC2/14, Jakarta Barat – 11840
HP : 0852-1214-0010
WA : 0852-1214-0010
 BBM :5A178131

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di Indonesia

Percayakan peralatan rumahtangga Anda dengan Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia. 





Salam Inspirasi

31 komentar:

  1. pengalaman yang cukup lama juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, 21 tahun , cukup berpengalaman di bidangnya

      Hapus
  2. Aku suka banget pake peralatan melamin. Motifnya bagus-bagus, polosnya juga varian warnanya beragam. Anti pecah lagi. Rasanya lebih aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Dian, alasan yang sama aku memilih melamin juga

      Hapus
  3. Waktu anak-anak kecil dulu, aku suka beli peralatan makan melamin dengan gambar yang lucu. Sekarang masih ada di dapur :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bermotif karakternya kartun-kartun ya, sama ada mc queen , naruto, pororo, dll.

      Hapus
  4. Aku sering beli piring melamin. Suka aja yang warna putih buat foto makanan

    BalasHapus
  5. Desain melaminnya bagus2 ya, makin kreatif produsen melamin jaman skrng :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. huum, unik dan kreatif , jadi keren2 sekali melamin desainnya

      Hapus
  6. Oh yang piring motif daun itu punya glorimelamine. Telat nih ikutan promonya

    BalasHapus
  7. Laper mata liat koleksi melaminnya XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk nabung, pengen juga borong melaminnya yang cakep2 desainnya :)

      Hapus
    2. nabung yuk lin, nanti kita belanja bareng kali juga dapat voucher gratis belanja buat bumil #asyiik

      Hapus
  8. Aku punya merek ini dirumah! Hihi.. Suka sih, lucu2 motifnya.. Ternyata udah lama juga ya berkiprahnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba sudah lama juga dan banyak yang pakai ya.

      Hapus
  9. Wuih, pas banget mbak Er.
    Semalem aku habis window shopping nyari alat2 dapur. Boleh nih dilirik yg ini 😉

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cie yang lagi mau sidang tesis, malah window shopping cari alat2 dapur, keren2 ya jadi laper mata buat beli dan koleksi .

      Hapus
  10. mau atuuhlah satuuu...blum pynya nih yg ini..kapan2 kalo ngemall beli ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kaka, online juga bisa. harga terjangkau banget dari 4 ribuan.

      Hapus
  11. owh jadi dia toh produsennya si piring motif daun

    BalasHapus
  12. thanks infonya bermanfaat, baru tahu ada glorimelamine

    BalasHapus
  13. Sudah lama juga ya Glorimelamine produksinya. desainnya juga unik-unik

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sudah tersebar juga di Indonesia produknya.

      Hapus
  14. aku ga perhatiin merk melamin selama ini, tp begitu baca postingan ini jd mau lbh perhatian nantinya, haha

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.