-->
Menu
/

Assalamualaikum Momblogger

Senang sekali rasanya hari ini, saya mau mengupas sosok blogger yang namanya sangat familiar, seperti menjemput hidayah, mencari hidayah. Eits bukan hidayah itu ya, blogger keren ini memiliki nama Mba Hidayah Sulistyowati yang punya blog hidayah-art.com. Yuk kepoin emak kece yang satu ini.


Mba Hidayah Sulistyowati yang biasa disapa dengan Mba Wati ini, ternyata seorang ibu yang memiliki duo remaja putra. Jadi sudah gak perlu ditanya usianya, pastinya tinggal nunggu menantu (#ayoo blogger tingting merapat). Mba Wati ini memiliki suami yang penyayang (menurut penuturan istrinya sendiri yaitu Mba Wati), yang selalu menemani perjalanan hidupnya, pasangan romantislah pokoknya. Seperti moment yang berkesan dan tak terlupakan bagi Mba Wati yaitu bisa berangkat Haji bareng suami diusia yang masih muda, subhanallah bu Haji dan Pak Haji, semoga para blogger yang baca artikel ini juga bisa berangkat haji semua ya dengan pasangannya (ikut jejak Mba Wati), Amiin. 


Jalan-jalan di blognya Mba Wati yang beralamat di hidayah-art.com dengan tagline untaian kata untuk berbagi. Uniknya dari blog ini adalah ada anime seorang wanita berjilbab yang duduk diatas mobil. Sudah terbayangkan, aroma jalan-jalan di blog ini. Memang ternyata Mba Wati ini suka jalan-jalan dan kulineran. Jadi, kalau isi blognya perjalanan dan aneka kuliner yang pernah didatangi dan di icip Mba Wati jangan pada ngiler ya. Artikel di blognya mba Wati memang benar-benar berbagi kata dan rasa pokoknya. 


Mba Wati juga hobi baca buku dan beli buku, sekali lagi suaminya yang penyayang membuatkan rak buku khusus untuknya. Catet ya, yang belum menikah segera deh cari suami biar hatinya gak berserakan #eh. Jangan baper ya, kembali ke sosok inspiratif Mba Wati juga selain hobi baca, nulis di blog juga sudah memiliki karya antologi lho, keren kan. Keinginan selanjutnya adalah ingin buku solonya terpajang di toko buku, amiin semoga terwujud. Oh iya, Mba Wati ini juga selain menulis artikel juga jago nulis fiksi, di blognya ada beberapa cerpen dan saya pernah membacanya juga, ikutan melow dibuatnya. 

Selain itu Mba Wati ini gak pelit sama ilmu, Mba Wati pernah berbagi ilmu kepenulisan dan berbagi ilmu blognya. Selalu berbagi inilah yang membuat Mba Wati sangat terkenal ramah baik diteman-temannya, antar penulis dan para blogger lainnya. Aktivitasnya yang padat tak memenjarakan langkahnya untuk saling berbagi. 



Kalau ditanya soal prestasi, sudah pasti Mba Wati ini juga mengantongi beberapa penghargaan, diantaranya :
  • Salah satu pemenang pada Giveaway Mbak Indah Nuria Savitri
  • Pemenang Ke- 6 Kategori Ranking Artikel Google - "Gerakan Peduli Kata Kunci Tips  & Info Wisata WARUNG BLOGGER
  • Pemenang Hiburan Giveaway Arina Mabruroh  "Nostalgia Putih Abu" 
  • Pemenang Hiburan Giveaway Ika Puspita "Bundafinaufara 1st Giveaway"
  • Pemenang Hiburan Competisi Blog Sistasilius.com
  • Artikel Favorit 2 Posting Blog serentak "1ThGandjelRel"
  • Pemenang Hiburan dengan Komentar Terbanyak "Cicil Masa Depanmu"
  • Pemenang I Lomba Blog Khusus "Fun Blogging 9 Semarang"
  • Pemenang II Lomba Blog "Lunpia Delight"


Nah, yang mau dekat dan mau kepoin buat jadi camer alias calon mertua #ehlagi, yuk add dan follow aja akun sosmednya, biar dekat dan makin akrab :
Facebook    : hidayah.sulistiyowati
Instagram   : @hidayah_art 
Twitter        : @Hidayah_Art

Salam MomBlogger



14 komentar:

  1. Alamaaak, sampai memerah pipiku, mbaaaakkk. Pujiannya bikin senyum-senyum yang baca nih. Makasih udah nulis dan mendoakan aku, mba Erna. Moga bumil sehat, proses kelahiran dekbay kelak diberi kelancaran dan semua semua. Moga sukses dunia dan akherat pula untuk mba Erna, aamiin :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, makasi juga ya mba, ikut semangatnya mba Wati :)

      Hapus
    2. Amin, makasi juga ya mba, ikut semangatnya mba Wati :)

      Hapus
  2. Salut sama emak yang satu ini. Benar2 menginspirasi. Sukses terus, ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, iya ya mba energik dan semangatnya wow bgt

      Hapus
  3. Mba Wati juga rajin BW ya, beberapa kali saya juga mampir ke blog beliau. Semoga sukses Mba Wati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huum mba, blogger rajin posting dan rajin BW, mantep ya mba :)

      Hapus
    2. Huum mba, blogger rajin posting dan rajin BW, mantep ya mba :)

      Hapus
  4. Sosok inspiratif... jd pengen berkenalan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mampir saja ke blognya mba Wati , banyak bgt artikel berbagi kata dan rasa pokoknya :)

      Hapus
  5. suka banget deh lihat headernya Mbak Wati ini, lucuu, unik keren.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.