-->
Menu
/


Saat ini Belanja online menjadi pilihan yang menyenangkan. Banyak fasilitas yang memanjakan para customernya. Salah satunya adalah ShopBack yang bisa dikunjungi di https://www.shopback.co.id/.  Kehadiran ShopBack membawa keuntungan karena belanja online melalui ShopBack langsung dapat cashback.


TENTANG SHOPBACK

Pasti bertanya-tanya apa sih ShopBack? ShopBack merupakan inovasi terbaru, cerdas dan hemat belanja online di Indonesia, jadi bukan E-commerce. Setiap belanja online di e-commerce favorit melalui ShopBack.co.id (Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Bilna, Agoda, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, UBER, Foodpanda, dan masih banyak lagi!) akan diberi tambahan uang Cashback hingga 30% yang dapat ditransfer ke rekening pribadi! 

ShopBack juga mendukung produk Indonesia, sering mengadakan promo untuk mempromosikan dan mendukung penjualan produk karya anak bangsa Indonesia, seperti promo Jakarta Great Online Sale 2016 yang hadir di setiap bulan Juni. ShopBack Aman, Terpercaya, dan telah bekerja sama resmi dengan e-commerce lokal dan luar, terbukti dari e-commerce ternama yang mau bekerjasama dan sudah diliput banyak media ternama di Indonesia. Jadi tak perlu takut atau ragu belanja di ShopBack, karena ShopBack telah sukses mendapat tempat di hati para pecinta belanja online, seperti di ShopBack Singapore, ShopBack Malaysia, ShopBack Philippines, dan ShopBack India. 

Kenapa sih via ShopBack? Kenapa gak langsung saja ke toko online yang diinginkan? 

Nah, ini yang perlu diketahui sejuta manfaat belanja via ShopBack. Kamu akan mendapatkan tambahan uang Cashback hingga 30% yang dapat ditransfer ke rekening bank pribadimu setiap belanja online melalui ShopBack. Ini merupakan konsep pertama di Indonesia yang belum dimiliki oleh situs lainnya.
Manfaat ShopBack
  • Belanja via ShopBack pastinya lebih hemat  dan menguntungkan, dibandingkan dengan membeli langsung  di e-commerce.  Karena belanja via ShopBack mendapat tambahan uang Cashback hingga 30%.
  • Belanja via ShopBack dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce + Cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih hemat! Inilah salah satu kelebihan ShopBack yang tidak ada di tempat lain, dapat menggabungkan semuanya. 
  • Belanja via ShopBack, produk yang sering dibeli dapat lebih murah lagi karena ada promo, voucher, kode kupon, dan Cashback sehingga kita bisa belanja aneka keperluan dalam sekali transaksi semua tersedia di ShopBack seperti  pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, makeup, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi!
  • ShopBack memberikan jaminan keamanan belanja online sehingga ShopBack menjadi salah satu website terpercaya. 
  • Belanja via ShopBack bisa mendapatkan kupon asli yang no tipu-tipu, syarat pakainya mudah dan jelas.
  • Semua promo, diskon,voucher dan harga terbaik dari partner toko online langsung ada di halaman depan  website ShopBack. Jadi tidak perlu ribet cari-cari info toko online yang sedang ada promo, cukup buka ShopBack saja. 

Manfaat lain yang menyenangkan via ShopBack adalah adanya program ajak teman dapat Rp 25.000, teman yang diajak juga dapat Rp25.000, ini namanya sama-sama menguntungkan (kita dan teman mendapat keuntungan yang sama). Selain itu untuk para blogger yang ingin pasang banner di blognya akan mendapatkan keuntungn. Jadi Blogger dapat menggunakan link referal ShopBack sendiri agar mendapatkan Rp 25.000 untuk setiap visitor yang mendaftar. Yuk gabung jadi teman ShopBack.
Duh senang kan belanja via ShopBack dan ikut program-program kerennya. Belanja happy dan dompetpun gak sepi, sudah pasti ada cashback yang bakal kita dapat. 

CARA KERJA SHOPBACK 

Selain sejuta keistimewaan diatas yang telah disebutkan. ShopBack memberi kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja. Jadi, ShopBack tak hanya bisa di akses dari browser desktop dan mobile, kini aplikasi ShopBack sudah hadir di Google Play Store, dan untuk pengguna aplikasi mobile ShopBack akan mendapatkan promo eksklusif. Bagi kamu pengguna android dan IOS tinggal download saja aplikasinya, dan belanja online hanya dalam genggaman tangan. Tinggal klik klik oke deh.


Jika melalui destop maka tinggal mengunjungi websitenya. Daftarkan diri dengan mengklik sign up dengan menuliskan email dan membuat password baru untuk login. Jika sudah terdaftar tinggal login saja, lalu pilih ecomerse yang bekerja sama dengan ShopBack. Pilih barang yang ingin dibeli dan langsung dapat Cashback seperti gambar dibawah ini 


Dijamin mudah penggunaannya kok, emak gaptek pasti bisa juga pakainya. Masih pengen bertanya-tanya, silahkan saja via email help@shopback.co.id. Berchating ria via WhatsApp: +62 812 109 72431 dan LINE ID: @shopbackindonesia juga bisa. Inih yang penting untuk diingat jam operasional: Senin-Jumat, 09:00-18:00. Tuh, lima hari bisa bersama via ShopBack apa saja yang dibutuhkan tinggal ke ShopBack aja. 

Nonton juga di Youtube agar yakin Cuma ShopBack yang bisa kasih Cashback.



Moment pas nih, cari keperluan lebaran di ShopBack. Dari urusan penampilan, gadget pilihan, tempat liburan dan tempat penginapan semua bisa via ShopBack. Belanja keperluan keluarga semua ada. Kumpulin Cashbacknya yang bisa ditarik ke rekening sendiri, belanja jadi terasa happy. Inget belanja inget ShopBack. 

Jangan lupa ajak yang lainnya juga belanja di ShopBack, dan ikuti semua program afiliasinya. Silaturahmi panjang dan juga dapat penghasilan. Kurang baik apalagi coba ShopBack? 

Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!


SalamHappyShopingAndGetIncome


14 komentar:

  1. Waahhh...asyik nih. Bahkan ajak teman maka kita dan teman kita dapat 25.000...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba Ade,dua2nya dapat keuntungan yang sama. Asyiknya ShopBack :)

      Hapus
  2. Waahhh...asyik nih. Bahkan ajak teman maka kita dan teman kita dapat 25.000...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba Ade,dua2nya dapat keuntungan yang sama. Asyiknya ShopBack :)

      Hapus
  3. Wah..dengan shopback, kita bisa lebih hemat berlipat-lipat ya... dapat cashback juga bisa dapet pemasukan kalo ngajakin temen untuk join :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba nurul,ajak teman ajak adik ajak keluarga jadi bisa dapat semu deh uangnya :)

      Hapus
  4. enak tuh mbak, kalo belanja lebih hemat pasti bisa dapet lebih dari 1 barang belanja weheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sekali belanja semua ada di ShopBack :)

      Hapus
  5. Wah asyik banget nih, pengen juga ya belanja di shopback

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kakak, klik link referallku biar dapat 50ribu,lumayan buat potongan belanja ya kak

      Hapus
  6. Sudah bikin akun di shopback. Hanya saja belum pernah dipakai. Gak ngerti euy~
    Eh tapi udah ngerti setelah baca tulisan ini :)
    Thanks ya mbak ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah tercerahkan ya, dengan baca tulisan ini.Mudah sekali kok belanjanya,saya juga belanja diShopback, tinggal kli e commer yang dituju,pilih barang yang diinginkan dan selesaikan pembayaran. duduk cantik deh nunggu barang datang :)

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.