-->
Menu
/
Kalau sudah malam, perut lapar dan mau masak tetapi sudah kadung keroncongan. Maka meluncur ke luar untuk cari makan adalah solusinya. Biasanya kalau makan di pinggir jalan, masih mikir-mikir sama debu kendaraan yang lalu lalang. Maka dari itu cari yang ruangan tertutup. Paling banyak tempat makan enak itu di dalam mall, kalau sudah malam pasti makannya harus cepat-cepat karena ada beberapa mall yang tutup serentak. Cari restauran yang tertutup, bersih, dan tempatnya nyaman di pinggir jalan memang butuh kejelian. Tetapi ternyata ada juga namanya juga kebutuhan, pasti ada penyedia peluang. Yokobento, restaurant makanan Jepang dan Amerika menjadi pilihan yang tepat dan juga harganya bersahabat. 

Yokobento

Selain secara fisik yang dinilai, point penting yang saya lihat juga yaitu ada label halal MUI. Yokobento sudah mendapat dua poin tersebut. Maka langkah selanjutnya adalah saya segera memesan menu. 

Yokobento dan logo halal

Suami saya yang suka makan daging, saya pesankan menu paket spesial 2 yang terdiri dari beef yakiniku, spicy chicken, nasi putih dan puding, harganya masih dibawah lima puluh ribu untuk satu menu tersebut, murah kan. 
Nasi putih

Beef yakiniku


Apalagi menu saya yaitu paket special 1 yang terdiri dari chicken yakiniku, shrimp roll,  nasi putih dan puding juga, harganya tiga puluh ribuan. 

Chicken Yakiniku

Shimp Roll
Desserts Puding Cokelat

Makan enak harga terjangkau dan tempat yang nyaman semua sudah satu paket ada di Yokobento. Ruangan yang bernuansa warna yang mencolok, dinding berwarna kuning terang senada dengan bilboard yokobento yang berwarna kuning, menjadi daya tarik tersendiri dan mudah diingat. Meja dan kursi dengan warna senada yaitu berwarna merah, full AC, dan ada televisi juga, fasilitasnya lumayan oke. Pelayanannya juga cepat dan pramusajinya ramah. 

Selain itu juga ada delivery order yang siap mengirim pesanan Anda. Jadi pelanggan Yokobento itu sungguh mengasyikkan sekali. Yokobento juga bisa dicari di OpenSnap, memudahkan kita untuk delivery order juga.



Apalagi sekarang Anda bisa instal aplikasi OpenSnap di smartphone Anda, untuk menemukan restaurant favorit, ataupun mencari restauran terdekat di kota Anda. Saat ini Opensnap memiliki lima fitur tambahan yaitu :

1. Personalized Your Food App by Bookmark: Disini kita bisa membookmark restoran, jenis masakan, atau makanan favorit. Kita juga bisa melihat restoran yang banyak dibookmark oleh Foodie. Bookmark juga menjadi rating tersendiri untuk sebuah restoran. 

2. Social Visited: Follow-followan dengan sesama Foodie yang bisa jadi sudah kita kenal di sosial media lain atau baru kenal atau memang orang yang sudah terkenal (seperti artis, penulis favorit) di OpenSnap ini. Kita bisa ikuti restoran yang sudah mereka kunjungi.

3. Map View: Kita dapat melihat restoran terdekat yang berada di lokasi tempat kita berada. Misalnya, pas kita mau makan bersama anak-anak yang lokasinya dekat dengan tempat kita berada ya. Kita bisa cari restoran yang menunya ramah untuk anak-anak.  Para orangtua tidak perlu lagi khawatir mengajak anak-anak makan di restoran dengan adanya OpenSnap kita bisa pilih restoran kid-menu friendly. 

4. Personalize Your Favorite Location: Kita bisa mengatur lokasi yang sering dikunjungi di laman terdepan. 

5. Everyone Tab: kita akan terhubung dengan Foodie lain yang berada di kota tempat kita berada. 

Kelebihan OpenSnap lainnya yaitu kita bisa memasukkan foto makanan dan resepnya juga sebagai dokumentasi kita. Kemudian bisa dijadikan juga kumpulan foto makanan dan resep yang bisa dijadikan buku panduan kuliner. Yang paling seru lagi di OpenSnap yaitu berburu promo, beli satu gratis empat, diskon besar-besaran, dan juga penawaran menarik lainnya. Atau jika ingin membahagiakan pasangan, berdua menikmati romantisme bersama lezatnya hidangan di restoran, ada 20 tempat makan  romantis.


Yuk, kita berburu kuliner bersama di OpenSnap. Saling follow dan tag juga ya, akun saya ernawati lilys. Semoga bisa berbagi cerita dengan aneka citarasa Nusantara. 

4 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.