Menu
/


Cara jual rumah dijual di surabaya lewat internet dewasa ini mulai berkembang pesat. Pengguna internet di Indonesia yang semakin meningkat secara signifikan dan juga smartphone yang bukan lagi menjadi barang mewah menjadi salah satu aspek majunya bisnis jual beli online. Kemudsian meningkatnya online shoper di Indonesia. Lantas kenapa kita tidak memanfaatkan keadaan tersebut ?


Jika kita seorang agen pemasaran properti, sudah saatnya bagi kita untuk meningkatkan aspek pemasaran kita melalui internet. Karena dengan jelas bahwa strategi marketing seperti ini sangatlah efektif. Selain kita tidak perlu bertemu langsung dengan calon pembeli kita juga tidak perlu capek-capek memasarkan karena sejatinya mereka akan datang dengan sendirinya untuk mencaritahu property seperti apa yang hendak kita tawarkan. Dalam hal lain dapat pula dikatakan kita mendapatkan passive income dari bisnis property lewat internet yang kita jalankan.

Lantas apa yang harus kita lakukan untuk dapat melakukan pemasaran lewat internet? Tentu saja hal itu adalah kita harus tahu tentang instrument yang setidaknya harus kita kuasai. Tiga instrument penting itu adalah yang pertama

 Memiliki website


Dewasa ini banyak sekali program maupun software yang dapat kita gunakan secara mudah untuk membuat sebuah website. Dan juga kita dapat membuat secara custom sesuai dengan keinginan kita. Pastikan website yang Anda bangun memiliki tampilan yang menarik dan membuat orang percaya bahwa Anda adalah benar-benar seorang professional di bidang bisnis properti.


Pada dasarnya online marketing tidaklah seperti offline marketing yang harus bertemu atau bertatap langsung dengan calon pembeli. Online marketing biasanya berawal dari pertemuan tidak langsung dengan calon pembeli,  dan jika bila Anda dapat bertatap muka secara langsung Anda dapat bercakap-cakap secara langsung da nmeyakinkan calon pembeli. Dalam makna lain kita dituntut untuk dapat meyakinkan calon pembeli terlebih dahulu sebelum melakukan tatap muka.


Optimasi Website


Optimasi website adalah cara agar website yang Anda bangun ditemukan oleh pencari atau calon pembeli property rumah. Lantas bagaimana cara optimasi website? Yang paling penting dalam optimasi adalah kita haruslah menguasai SEO ( search Engine Optimization). Yang merupakan bagaimana meriset sebuah keyword, dan memberikansebuah konten yang informatif.

Menguasai Copywriting



Sebagai seorang agen pemasaran property, kita juga dituntut untuk memiliki sebuah skill menulis yang hebat agar tulisan kita pada website dapat meyakinkan calon pembeli. Layaknya seorang marketing lainnya, kita juga dituntut untuk mampu membius calon pembeli sehingga akhirnya membeli properti yang kita tawarkan.

Nah apalagi yang ditunggu ? Segera bangun website Anda dan terapkan ketiga instrument diatas atau Anda dapat bergabung dengan agen salah satu perusahaan property terkenal dan belajar dengan para pakarnya. Semoga bermanfaat.

Salam Inspirasi

15 comments

menjual rumah pun, sekarang ini bisa lewat internet. memang hebat dunia di zaman digital seperti skrg ini ya...

Reply

saat ini jualan di Internet bisa lebih cepat dan praktis

Reply

Aku mau nyoba pasarin rumah bpk nih mba.. Cuma belum ku foto.
Tfs ya mba^^

Reply

wah benar seklai ya kenapa tidak di coba

Reply

Internet memang sangat membantu, selama kita bisa menggunakanya ya mba

Reply

huum mba benar sekali, manfaat internet agar lebih cepat dan praktis juga.

Reply

iya benar sekali. tanpa pake repot.

Reply

sama-sama mba :)

Reply

iya mba, sekali mencoba langsung ketagihan, saya juga biasa jualan online awalnya coba2

Reply

iya mba, setuju. memanfaatkan internet untuk hal positif

Reply

Pengen bisa jualan rumah juga kayanya seru hehe

Reply

iya mba makin mudah pastinya

Reply

teknologi selain banyak mudarat juga banyak manfaat ya mbak.. :D

Reply

Aku mah lagi nabung buat beli rumah :D

Salam,
Oca

Reply