Menu
/

Dengar kata weekend pasti langsung inget liburan. Kalau sudah berkeluarga bisa jadi family time, mau dapat inspirasi dari traveler blogger Mba Nining Wahyoe yuk kita jalan-jalan ke blognya.

Kali ini saya mau mengenalkan sahabat blogger yang hobi sekali jalan-jalan, saya lihat di blog post nya hampir banyak lokasi wisata atau tempat penginapan yang didatangi. 


Kenalan dulu sama pemilik blog http://ceritaweekend.blogspot.co.id/. Seorang ibu dua anak yaitu Mba Nining Wahyoe, lengkapnya Nining Wahyuningsih. Nama dua buah hatinya yaitu Cantika Nuri Syabani (8 tahun) dan Maharaz Alif Dya'ban (5 tahun). Mba Nining ini lahir dan besar di Banten (saya pernah ke Banten, tepatnya di dekat Ponpes Kananga Banten *Gakditanya). Mba Ning ini ternyata S1 dan S2 nya di depok tepatnya di Gunadarma Depok. Saking betahnya dengan kota Depok, saat ini Mba Ning, suami dan anak-anaknya tinggal di Depok. 

Mba Ning mengakui bahwa ia sangat menyukai hobi jalan-jalannya ini, apalagi suami selalu turut serta (duh asyiknya), namun bukan berarti anak-anak selalu diajak. Mba Ning, selalu mempertimbangkan destinasi wisata apakah ramah anak atau tidak. Jadi kalau ramah anak maka anak-anak juga ikut di boyong, namun jika tidak kids frendly, anak-anak akan dititipkan ke neneknya.



Mba Ning dan suami selalu kompak jalan-jalan berdua dan saling support. Senangnya punya partner yang sehobi ya Mba Ning. Berdua mengelilingi tempat-tempat lokasi dari yang terdekat hingga ke luar negeri. Seperti seputaran Depok, Bogor, Jogja, Bali sampai Singapura.

Kalau lihat header blognya di http://ceritaweekend.blogspot.co.id/, serasa banget kalau si pemilik blog sedang santai bersama keluarnya, lucu ada kaki anak kecil juga, Mba Ning pasti ingin selalu menyertai kedua anaknya dalam setiap liburannya. 



Mengawali dunia blog sejak tahun 2012, terdapat dua postingan hingga kini 2016 lebih dari 25 postingan, ada kemajuan yang luarbiasa ya Mba Ning. Awalnya Mba Ning ini menulis di blog sebagai diary online untuk merekam jejak perjalanannya. Setelah mengikuti pelatihan blog di Dilo waktu itu, banyak ilmu baru yang didapatkan (saya juga ikut *gakditanyajuga). Bahwa blog bisa dioptimasi dan menghasilkan uang. Setuju, saya juga masih terus belajar nih.

Selain hobi jalan-jalan, ternyata Mba Ning ini juga jago photografinya, ia seriang ikutan upload kompakan di instaram, jadi kompaker Dedok ya Mba Ning? Foto-foto hasil jepretan Mba Ning juga keren-keren. Sukses selalu ya Mba Ning.

Yang Mau lebih dekat, dan silaturahmi atau mau cari inspirasi jalan-jalan seru bersama pasangan halal dan juga keluarga, boleh add dan follow akun sosmed Mba Ning :


Facebook: Nining Wahyuningsih
Twitter : @ninink_wahyoe
Instagram: nining_wahyoe


Salam Momblogger 

6 comments

jadi pengen jalan-jalan juga yaa abis main ke blog mba nining

Reply

Sama2 Mba Ning :)

Reply

iya mba Inna, pengen bgt ngebolang bareng keluarga. Kayaknya dunia luas dan belum bisa dikunjungi sama aku

Reply

Iya yuk kapan? Seru kayanya jalan rame2

Reply