-->
Menu
/
Sumber gambar : Sutera Winona

www.ernawatililys.com – 2022 tinggal menghitung hari nih. Tahun baru, ada kebiasaan baru atau waiting list baru? Bagi ibu rumah tangga pasti inginnya perabot baru, ya, ‘kan? Setelah dua tahun, ternyata rumah menjadi satu-satunya tempat berkumpul untuk keluarga, pekerjaan suami juga dari rumah, bahkan sekolah pun pindah ke rumah. Jadi, benar juga ya, rumahku adalah surgaku, karena rumah menjadi tempat paling nyaman untuk berkumpul, bekerja, belajar, hingga aktivitas lainnya. 


Apa saja sih hal yang bikin betah banget di rumah? Kalau menurut saya sih, penghuninya nomor satu, yaitu di mana komunikasi sehat dan aktif, perhatian, dan punya bounting family time. Mau pasangan baru menikah atau pasangan yang sudah memasuki usia pernikahan fase-fase tertentu. Keharmonisan dalam keluarga inilah yang membuat rumah terasa hangat dan nyaman. 


Kedua, rumah yang rapi dan bersih. Tak perlu mewah bak istana tetapi rumah yang rapi dan bersih bukan hanya menjadi slogan. Rumah rapi akan memudahkan penghuni dalam beraktivitas dan rumah yang bersih akan membuat sehat semua penghuninya. Jika saja rumah kotor dan tidak sehat, tentu saja aktivitas menjadi terganggu dan bisa menimbulkan penyakit. Jangan salah, rumah bisa juga jadi sarang penyakit. 


Ketiga, mencari style rumah yang bikin semua penghuninya betah. Salah satu gaya hunian yang aman dan banyak disukai adalah bergaya American Clasic. Hmm, bukan sedikit artis yang melih gaya rumah ini, sebut saja Gilang Dirga, Natalie Sarah, yang paling baru dan artis muda berbakat yaitu Prilly Latucinsina. 

Sumber  : youtube Prilly 

Alasan Hunian American Clasic Jadi Favorit :

1. Pemilihan warna lembut yang dominan 

Hunian dengan gaya American Classic memiliki palet warna yang dominan dengan satu tone warna. 


Terlihat dari warna-warna lembut yang dipadu padankan melalui pemilihan material dari alam, lantai kayu, marmer hingga furnitur. Warna pasteljuga dipilih untuk kamar dan ruangan agar lebih hangat. 


2. Sentuhan warna elegan 

Setelah pilihan warna lembut, selanjutnya yang menjadi ciri khas gaya American Style yaitu ada sentuhan warna emas. Seperti pada ukiran dinding, cermin, tiang, jendela, furniture lainnya. 


Sentuhan warna emas akan menambah ruangan menjadi kesan unik, mewah dan juga elegan. 

Sumber gambar : Sutera Winona 

3. Menggunakan bahan alam 

Pada gaya hunian American Classic memiliki ciri khas lainnya yang menonjol pada penggunaan bahan alam yang digunakan seperti kayu, marmer. Biasanya dapur juga dihias dengan material marmer pada table top, serta padu padan warna yang lebih hangat, sesuai bahan baku yang dipakai. 


4. Furniture yang berukuran besar

gaya hunian American Classic menonjolkan furniture berukuran besar, menjadikan tampak hunian yang mewah dan juga istimewa. Ini menjadi ciri khas yang unik juga, jika gaya minimalis lebih ke ukuran yang mini atau standard. Namun, karena ciri khas furniture ini juga yang membuat hunian gaya American Classic menjadi favorit. 


Jadi gimana? 2022 mau pakai gaya hunian American Classic? Biar sama kayak Prilly. Eits, nggak perlu waktu lama juga untuk bangun rumah baru. Nggak perlu capek-capek, ternyata ada hunian yang bergaya American Classic siap huni, lokasi strategis yaitu Sutera Winona, Alam SUtera, Tangerang. Semua ciri khas gaya hunian American Classic sudah ada di Sutera Winona. Nggak percaya? Kunjungi langsung ke  Jalan Alam Utama, RT.002/RW.003, Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang, Banten, kode pos 15143 atau kunjungan virtualnya di sutera-winona.co


Sudah siap sambut tahun baru dengan hunian bergaya American Classic, walau hanya di rumah saja pun tetap asyik. Kerja tak terusik, belajar juga semakin sip. Rumah bukan hanya jadi tempat rehat keluarga namun juga jadi tempat produktif berkarya. 


Salam inspirasi

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.