-->
Menu
/


Mom ... this isn't what i had in mind.
pernah dengar curhatan anak yang mengatakan, this isn't what i had in mind. Ini bukan yang aku harapkan. Jadi ia ingin belajar bahasa inggris dengan menyenangkan dan mudah dipraktekkan.Bukan teori di buku tebal yang membuatnya tambah sulit.


Bahasa Inggris bukan hanya menjadi bahasa internasional yang harus dikuasai pelajar, namun juga sebagai komunikasi universal yang harus dipelajari oleh siapa saja. Di Indonesia sendiri pelajaran bahasa inggris di mulai sejak Sekolah Dasar (SD) kelas 1 hingga SMA kelas tiga, atau kelas satu sampai kelas 12. Kalau dihitung-hitung berarti belajar bahasa Inggris selama sekolah saja 12 tahun, benarkan? Tetapi outputnya apakah semua siswa akan mahir atau jangan-jangan malah sebaliknya, nihil? Dilema orang tua di mana kebutuhan bahasa asing bagi anak itu penting, tetapi orang tua pun tak bisa mengajarkan kepada anak, bisa karena belum bisa, sibuk bekerja, juga tidak tahu cara yang tepat untuk transfer ilmu bahasa ke anak, i know right?! (iya kan?!)

Prinsip kehidupan yaitu setiap ada kesulitan pasti ada jalan keluar, setiap kesusahan akan ada kemudahan.Dari gambaran di atas pasti bisa kita cari solusi bersama agar anak mendapatkan haknya dan bisa percaya diri menembus dunia luar.

Jangan sampai anak bertanya dan orang tua tidak bisa menjawab. "Ma,ini apa? write, wrong, wrench, whole, answer, wrap, wreck, wringkle, wring, wrist, sword, etc. baru sebaris kata ini sudah bertambah uban orang tua. Jangan juga dengan menjawab yes, no, yes, no. Anak butuh kepastian.



Ruangguru pilihan terbaik bagi orang tua yang peduli dengan pendidikan anak


Saatnya orang tua menyambut tahun ajaran baru dengan English Academy. Jangan sampai anak takut setiap memasuki semester baru atau juga tahun ajaran baru. Karena beberapa pelajaran menjadi sangat menyeramkan untuk diikuti. Dengan pilihan tepat di English Academy anak bisa belajar bahasa dengan menyenangkan.


Percaya tidak, sudah banyak orang tua yang mempercayakan dan merasakan hasilnya bahwa Ruangguru dengan produk English Academy mampu memutus jarak, ruang, dan waktu untuk memudahkan anak-anak selama PJJ (pembelajaran jarak jauh) untuk belajar Bahasa Inggris lebih mudah. Anak nggak perlu geleng-geleng kepala karena tidak tahu arti dan tidak tahu cara memahami pelajaran bahasa Inggris.

Selain itu anak akan merasakan manfaatnya dari mengikuti English Academy, solusi  yang dipilih orangtua ketika kesulitan dalam membantu anak belajar bahasa Inggris ketika PJJ, sehingga hubungan ortu anak jadi lebih harmonis, amiin. Ini benar banget kan? Nggak ada lagi drama anak nangis di pojokan karena tertinggal pelajaran bahasa Inggrisnya. Anak belajar senang dan orang tua pun tenang.



Perkembangan teknologi bisa dimanfaatkan seluas-luasnya untuk ilmu pengetahuan, English Academy sebagai merupakan  terobosan dalam bidang pendidikan dan perkembangan teknologi belajar khususnya belajar Bahasa Inggris.


kelebihan belajar Bahasa Inggris di English Academy:

  • pengajar professional berstandar internasional
  • kurikulum internasional
  • harga terjangkau
  • Toefl iBT preparation


Banyak banget’kan,nggak rugi jadi bagian English Academy. Sudah banyak orang tua yang percayakan pendidikan bahasa Ingris anak-anaknya ke Kursus bahasa inggris online di English Academy



Ibarat pepatah mengatakan persevere and never fear "rajin pangkal pandai". Setiap perjuangan akan membuahkan hasil.

Jangan sampai sibuk melihat orang lain dan bilang orang lain kok keren-keren bisa cas cis cus bahasa Inggris. The grass is always greener on the other side "Rumput tetangga selalu lebih hijau". Yuk patahkan itu dengan menyemangati anak-anak kita bisa dan pasti bisa. Jadilah air tenang yang menghanyutkan still water runs deep, oke. Anak senang belajar, orang tua pun tenang.


Happy reading
 

Powered by Blogger.