-->
Menu
/


Ada banyak keuntungan reseller yang membuat banyak orang tertarik untuk memulai bisnis yang satu ini. Ya, banyak orang berpandangan bahwa menjadi reseller merupakan satu pilihan yang tepat bagi para pemula yang tidak punya modal besar untuk memulai usaha. Selain minim modal, bisnis ini juga sangat menguntungkan dari sisi efisiensi waktu. Sebab, reseller tidak memerlukan banyak waktu untuk melakukan produksi produk hingga pengiriman produk kepada para konsumen. Masih banyak keuntungan lain yang bisa didapatkan oleh reseller apabila bisnisnya telah berjalan dengan optimal. 




Keuntungan Reseller Secara Umum 


Secara umum, ada 4 keuntungan yang bisa didapatkan oleh reseller, di antaranya :


1.Hemat Waktu dan Tenaga 


Dalam menjalankan bisnisnya, seorang reseller tidak membutuhkan banyak waktu dan tenaga dalam melakukan transaksi jual-beli, misalnya melakukan produksi, pembelian, pengemasan, hingga pengiriman produk bagi para pelanggan. Para reseller hanya perlu melakukan komunikasi dengan supplier maupun pelanggan dan juga melakukan pemasaran produk. 


2.Cepat Mendapatkan Penghasilan 


Reseller berpeluang untuk mendapatkan penghasilan dengan cepat karena aliran keuangannya memang relatif cepat. Para reseller tidak harus pusing memikirkan biaya untuk produksi ataupun membayar gaji karyawan. Hal ini yang membuat para reseller lebih cepat mendapatkan pemasukan. 


3.Mudah untuk Dilakukan 


Keuntungan reseller yang akhirnya menarik minat banyak orang untuk terjun menekuni bisnis ini adalah adanya kemudahan dalam proses transaksi jual-beli. Jadi, tak heran kalau bisnis ini banyak dilakukan oleh para pemula yang masih baru dalam dunia usaha atau bisnis online. Sebab, mereka tidak dituntut untuk bisa memproduksi produknya sendiri. 


4.Dapat Menjalin Ikatan yang Kuat dengan Konsumen 


Para reseller berpotensi untuk memiliki ikatan yang kuat dengan para konsumen. Hal ini sangat baik bagi perkembangan bisnis yang dijalankannya karena para konsumen berpeluang untuk melakukan pembelian berulang atau bahkan akan loyal pada produk yang Anda pasarkan. 


Keuntungan Reseller di Tokodistributor 


Sebagai salah satu platform e-commerce di Indonesia, Tokodistributor membuka peluang bagi Anda yang ingin bergabung sebagai reseller. Nah, ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan menjadi reseller di perusahaan berkonsep B2B (Business to Business) dan O2O (Online to Offline) ini, di antaranya:



1.Mendapatkan Banyak Pilihan Produk 


Reseller yang bergabung di Tokodistributor bisa mendapatkan banyak pilihan produk untuk dipasarkan pada para konsumen. Dengan banyak ragam jenis produk yang tersedia, Anda bisa lebih leluasa memilih produk apa yang tepat dan sesuai dengan selera konsumen Anda. 


2.Mendapatkan Jaminan Keamanan


Tokodistributor berkomitmen untuk memberikan jaminan keamanan yang akan membuat reseller maupun konsumen merasa nyaman dan aman dalam bertransaksi. 


3.Mudah dalam Melakukan Transaksi 


Kemudahan dalam bertransaksi juga menjadi keuntungan reseller di Tokodistributor. Perusahaan e-commerce ini menjamin para reseller dapat melakukan transaksi dengan prosedur yang tidak berbelit-belit dan cenderung praktis. 


4.Memperoleh Jaminan Ketersediaan Produk 


Reseller tidak perlu khawatir barang yang dipesan oleh konsumen stoknya habis. Sebab, saat stok barang habis, Tokodistributor akan segera menyediakannya kembali. 


5.Berpotensi Menjalankan Bisnis dengan Sistem Dropship 


Dengan mendaftarkan diri sebagai reseller di Tokodistributor, akan akan berpeluang untuk menjadi dropshipper. Dengan banyaknya pilihan sistem bisnis yang ada, Anda bisa mengembangkan bisnis online Anda dengan lebih mudah. Hal ini jelas menjadi keuntungan reseller di Tokodistributor.


Itulah beberapa keuntungan reseller yang harus Anda ketahui. Apabila Anda berniat dan bertekad untuk menekuni bisnis ini, maka bergabung bersama Tokodistributor bisa jadi satu pilihan yang tepat. Platform e-commerce yang satu ini akan membantu para pengusaha baru yang ingin menjadi reseller untuk bisa berkompetisi dengan mudah di era digital. Untuk mendaftar kamu bisa klik banner dibawah ini ya!




2 comments:

  1. Dulu sempet bingung mau kerja apa yang bisa dikerjakan di rumah sambil ngurus si kecil. Nggak kerja bosen & nggak punya tambahan penghasilan, mau kerja nggak bisa ninggalin si kecil. Akhirnya dapet tawaran dari temen jadi reseller, dan syukur suami ngizinin. Sejak saat itu akhirnya jatuh cinta sama reseller dan udah dapet banyak keuntungannya.

    ReplyDelete
  2. Memang kita juga butuh pekerjaan tambahan seperti ini terutama untuk kaum ibu-ibu yang sibuk mengurus rumah dan anak mungkin. Berbisnis sangat perlu mengingat kebutuhan makin meningkat dan di tengah pandemi ini sulit sekali mencari pekerjaan. Berbisnis bisa jadi jalan ninja penyelamat.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.