-->
Menu
/

Mempunyai rekening bank memang sangat menguntungkan. Selain sebagai sarana untuk menabung dengan cara yang lebih aman. Masih banyak manfaat lain, seperti untuk transaksi digital. Tidak dapat dipungkiri, kalau saat ini semua kebutuhan bisa Anda dapatkan dengan mudah tanpa harus capek keluar rumah.
Di era yang serba digital ini, membuat proses belanja menjadi semakin mudah, Anda bisa membeli produk yang Anda inginkan dengan cara belanja online melalui situs belanja online yang ada. Oleh karena itu, mempunyai rekening tabungan bank akan mempermudah Anda untuk proses pembayaran transaksi pembelian yang Anda lakukan.

Yang jadi permasalahan adalah adanya biaya administrasi yang dikenakan untuk transfer antar rekening bank. Sehingga Anda harus mengeluarkan biaya lebih untuk setiap transaksi transfer yang Anda lakukan. Namun, dengan hadirnya aplikasi digibank by DBS, Anda dapat menikmati aplikasi gratis transfer. Sehingga tidak ada biaya tambahan untuk setiap transaksi transfer antar bank yang Anda lakukan. Anda hanya perlu menggunakan aplikasi digibank by DBS untuk menikmati keuntungan tersebut.

Cara Buka Rekening Melalui aplikasi digibank by DBS


Untuk dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan aplikasi digibank by DBS, Anda perlu menjadi nasabah digibank by DBS terlebih dahulu. Caranya cukup mudah dan bisa Anda lakukan tanpa harus datang ke kantor cabang digibank by DBS. Untuk lebih lengkapnya sebagai berikut.

1. Unduh aplikasi digibank by DBS pada smartphone Anda.
2. Buka rekening dengan cara pilih tombol “BUKA REKENING”.
3. Mengisi informasi data diri tentang nasabah, seperti nama, e-mail, nomor telepon dan sebagainya.
4. Membuat username dan password yang nantinya untuk Anda gunakan waktu login pada akun digibank by DBS, dan menjawab pertanyaan keamanan untuk pembuatan rekening baru.
5. Menjadwalkan pertemuan dengan agen digibank by DBS jika Anda berdomisili di Jabodetabek, atau mengunjungi coffee shop jika berdomisili di wilayah Surabaya dan Bandung untuk proses verifikasi akun digibank by DBS.
6. Setelah proses verifikasi berlangsung, rekening digibank by DBS Anda sudah siap untuk digunakan.

Sangat mudah bukan, tanpa harus mengikuti antrian ketika melakukan pembuatan rekening di kantor cabang bank.

Keuntungan Menggunakan aplikasi digibank by DBS sebagai aplikasi gratis transfer


Adapun keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika membuka rekening digibank by DBS antara lain :

1. Transfer gratis antar bank apapun


Fitur aplikasi gratis transfer bisa Anda nikmati dengan ketentuan saldo rata-rata bulanan Anda di atas Rp. 1 Juta. Tentunya harus menggunakan aplikasi digibank by DBS ketika akan melakukan transfer ke rekening bank lain.

2. Gratis biaya tarik tunai pada ATM manapun


Secara umum, ketika melakukan tarik tunai pada ATM tertentu akan dikenakan biaya administrasi. Lain ceritanya jika Anda melakukan tarik tunai dan cek saldo pada ATM khusus digibank by DBS, maka tidak akan dikenakan tarif apapun. Akan tetapi, ketika rata-rata saldo bulanan rekening Anda di atas Rp. 1 Juta, Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan ketika melakukan tarik tunai dan juga cek saldo pada ATM dengan jaringan ALTO, ATM Bersama dan juga PRIMA, serta ATM dengan jaringan Visa bisa Anda gunakan untuk tarik tunai tanpa adanya biaya administrasi tanpa ada syarat dan ketentuan khusus.

3. Gratis biaya administrasi


Dengan selalu menabung pada rekening digibank by DBS, dengan minimal rata-rata saldo bulanan Anda di atas Rp. 1 Juta, Anda tidak akan dikenakan biaya administrasi untuk setiap transaksi yang Anda lakukan. Perlu diingat kalau saldo rekening digibank by DBS yang dihitung adalah rata-rata saldo harian dari semua jenis produk digibank by DBS, baik itu tabungan, deposito, dan juga e-SBN pada bulan sebelumnya.

Akan tetapi, semua kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan oleh digibank by DBS, baik itu aplikasi gratis transfer hanya berlaku ketika Anda menggunakan aplikasi digibank by DBS untuk setiap transaksi yang Anda lakukan. 

Powered by Blogger.