Menu
/

Ba’da shalat jumat, 18 November 2016 Bursa Sajadah mengadakan acara bakti sosial  SKVBerbagi yang bertepatan dengan ulang tahun pemilik Bursa Sajadah H. Syahir Karim Vasandani (SKV) yang ke-67. Acara serentak di 8 cabang yang tersebar di 7 kota seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Surabaya, Malang, dan Solo.  


Di Bekasi sendiri SKVBerbagi diadakan di Rumah Yatim Bekasi yang berlokasi di Jalan Veteran No. 57. Acara dimulai dengan pembukaan doa bersama yang di pandu oleh moderator acara, kemudian dilanjutkan dengan sesi sambutan dari perwakilan Bursa Sajadah yaitu Bapak Yadi.



Selanjutnya sambutan dari pihak Rumah Yatim yaitu Bapak Yayan yang mengapresiasi dengan senang hati bahwa anak-anak di Rumah Yatim Bekasi sangat bahagia dengan perhatian dan juga bantuan dari Bursa Sajadah.



Acara berlanjut dengan penyerahan bantuan SKVBerbagi dari Bursa Sajadah kepada anak-anak yatim. Senyum bahagia terpancar dari anak-anak yatim membuat suasana suka bertaburan. Bursa Sajadah memberi bantuan dana pembinaan, produk, merchandise dan berbagai barang keperluan lainnya. 



Membantu memenuhi kebutuhan mereka dan menjalin silaturahmi, menciptakan kebersamaan dengan masyarakat. Selaras dengan harapan Heera Syahir Karim Vasandani, CEO Bursa Sajadah, ikut berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam menyelesaikan berbagai masalah yang terjadi di masyarakat. 



SKVBerbagi dilanjutkan dengan acara makan siang bersama. Selesai makan siang, acara pun berlanjut dengan doa bersama. Acara penutupan dengan berbincang-bincang ramah antara tim Bursa Sajadah, tamu undangan dan anak-anak yatim. 



Setelah acara selesai selanjutnya mengunjungi toko Bursa Sajadah Bekasi yang di sambut wajah ramah para tim Bursa Sajadah. Bursa Sajadah sendiri merupakan toko pusat perlengkapan muslim & oleh-oleh haji/umrah. Beroperasi sejak tahun 1998 hingga sekarang dan terus berkembang pesat bahkan akan kembali membuka cabang di kota besar lainnya. 



Perkembangan selanjutnya Bursa Sajadah memberikan kemudahan berbelanja dengan membuka layanan belanja online di www.bursasajadah.com. Selain itu meningkatkan pelayanan Bursa Sajadah  juga ada  layanan fasilitas mobile store sehingga berbelanja perlengkapan haji/umroh dan oleh-olehnya menjadi semakin mudah. Lebih dari 7000 produk bisa diperoleh di  Bursa Sajadah yang tersebar di setiap kota-kota besar. Selain itu ada  diskonn dan bonus menarik yang diberikan oleh Bursa Sajadah.

Memasuki ruangan di lantai dasar mata langsung dimanjakan barang-barang perlengkapan muslim lengkap dengan sajadah import yang memiliki nilai khas sesuai Negaranya. Petugas dan kasir yang sigap dan siaga membuat belanja semakin cepat dan mudah. Selain itu ada fasilitas menunggu bagi teman belanja baik pasangan yang tidak mau berkeliling dengan disediakannya bangku dan buku bacaaan. 

Tersedia buku bacaan, air mineral, dan tempat menunggu 

Gedung berlantai 3 ini setiap lantainya memanjakan para pengunjungnya dengan produk-produk yang bervariatif. Lantai 2 sendiri memiliki produk untuk Muslimah khususnya, serta buku dan pernik-pernik lainnya. 



Di Lantai 3 sendiri khusus barang grosir aneka produk yang variatif dengan harga bersahabat, cocok untuk memilih keperluan oleh-oleh haji dalam jumlah banyak. 



Kenapa harus ke Bursa sajadah? Selain semua barang dijual lengkap di setiap toko yang telah tersebar di kota-kota besar, Bursa sajadah juga melayani pembelian online di bursasajadah.com  serta ada diskon dan bonus menarik, membeli banyak harganya lebih murah juga. Jadi siap-siap belanja di Bursa Sajadah, menjadi pilihan yang tepat untuk belanja hemat.

Pilihan Tepat Belanja Hemat, Harga Pas Pelanggan Puas

Di Bursa Sajadah barang-barang dibawa langsung dari Negara produksinya seperti Turki, Dubay, dll, sehingga terjamin keasliannya. Tak hanya produk luar negeri saja namun juga ada produk dalam negeri yang membuat Bursa Sajadah semakin lengkap.

Soal harga tak perlu takut mahal, walaupun barang import namun harga tetap ramah di kantong, sehingga bisa membeli aneka souvenir/oleh-oleh haji dengan nyaman. Aneka tasbih dibandrol dari harga mulai Rp. 6000,-  tak hanya itu kerudung import mulai dari Rp. 10.000,- hingga ratusan ribu dengan aneka bahan yang adem serta model yang manis dan menarik. 



Mulai dari produk makanan dan minuman yang terdiri dari Air Zam-Zam, susu, kurma, coklat, dll. Aneka soauvenir lucu, tongkat ibadah, busana muslim untuk haji/umroh.

beberapa souvenir Unta

Bursa Sajadah memilih barang-barang berkualitas selain itu menyediakannya secara kuantitas agar para pelanggan terpenuhi segala kebutuhannya. 

Salah satu produk berkualitas yaitu dari aneka fashion, makanan dan minuman, perlengkapan haji/umroh maupun aneka souvenir. Salah satu souvenir itu adalah mug cantik Dubai terbuat dari bahan plastik yang dilapisi dengan karet berwarna dan berkharakter khas Dubai.



Di Bursa Sajadah salah satu yang produk terlaris paling cepat habis adalah makanan, menurut bapak Yadi dari Bursa Sajadah. Sudah terbukti bahwa masyarakat Indonesia tak meragukan semua produk kuliner dari Bursa Sajadah yang cita rasa dari Negara produksinya berasal, sangat terjamin kualitasnya. 


USAS Turkish Delight With Pistachio salah satu makanan khas Turki ini sangat lezat, kenyal di lidah dan rasanya ada manis gurihnya. Ada banyak varian rasa juga  seperti Turkish Delight with  pistachio yang gurih, Turkish Delight with fruits yang segar, Turkish Delight with hazelnut yang renyah. Sesekali menikmati oleh-oleh haji selain kurma, enak sekali rasanya. Pilihan makanan pun sangat banyak jadi tidak perlu bingung, silahkan mencoba.



Mau berangkat haji/umroh tidak tahu apa saja daftar yang harus dibeli dan dibawa, tenang saja segera kunjungi Bursa Sajadah, mau ke toko langsung bisa bertanya pada penjaga toko Bursa Sajadah dijamin deh diberikan listnya lengkap dan semua nggak mubazir dan memang barang-barang yang diperlukan. Sibuk sehingga tidak punya waktu ke toko bisa belanja online dan tanya-tanya ke customer servicenya, jadi perjalanan haji/umroh Anda tidak pakai ribet karena kurang persiapan. Seperti slogan Bursa Sajadah, Persiapan matang, haji/umroh pun nyaman.”


Bursa sajadah tempat belanja perlengkapan haji terlengkap, pilihan tepat belanja hemat. Produknya berkualitas dan harganya pas, dijamin belanja pun puas. 

Mau belanja langsung ke Toko Bursa Sajadah, silahkan dengan mengunjungi beberapa alamat di bawah ini :

  • Bandung I : Jl. Inhoftank Komp. Jati Permai Ruko No. 54-58 Tegalega, Phone : 022-523-1993 / 523 1998
  • Bandung II  : Jl. Taman Citarum No. 9 (Depan Masjid Istiqomah), Phone : 022-710-3366
  • Bekasi : Jl. Veteran Raya No. 30 Bekasi Selatan, Phone : 021 - 8885-2332
  • Bogor : Jl. Pajajaran No. 88-N Ruko Vila Indah Pajajaran, Phone : 0251-836-3027
  • Jakarta : Jl. Dr.Saharjo No.96A Jakarta Selatan, phone : 021-830-5677
  • Surabaya : Jl. Sumatera No. 94 Gubeng, Phone : 031-503-1014
  • Malang : Jl. Arif Margono Kav. 26E-26F, Phone : 0341-344-344
  • Solo : Jln. Kapten Mulyadi No. 261 Kel. Pasar Kliwon, Solo 57118, Phone : 0271-655-190


Atau Bisa juga belanja online di website dan jangan lupa add dan follow semua akun sosial media Bursa Sajadah siap-siap dapat kejutan promonya :

www.bursasajadah.com
Instagram : @bursa.sajadah
FP : @BursaSajadah.ugfc
Twitter : @bursasajadah
Pin BBM : 2142-20D2


Salam Inspirasi

37 comments:

  1. Naksir ma tasbihnya. Warna-warni.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cantik-cantik mba pilihannya variatif sekali

      Delete
  2. Kuenya kelihatan enak, ya? Belum pernah liat sebelumnya sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak semua mba, kurma nya legit, coklat nya manis nya pas, nah USAsnya manis gurih kenyal2 juga dilidah, bikin nagih :)

      Delete
  3. Keren Bursa Sajadah. Semoga makin ditambah rezekinya. :)

    ReplyDelete
  4. Acaranya SKV Berbagi emang jempol banget, salut, apalagi di 7 kota secara serentak ya, luar biasa mak!

    Semoga selalu sukses dan.penuh berkah ya SLV Group, biar bisa berbagi terus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin Allahumma Amiin, terima kasih doanya ya mba Nchi, salut juga SKVBerbagi serentak di kota-kota seluruh Indonesia ya, semoga menjadi pahala penuh keberkahan. Amin.

      Delete
  5. Selalu memberi balasan memang luar biasa y mba ap lg klo rutin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya membantu masyarakat yang tidak mampu untuk memenuhi kebutuhannya, menjadi agenda rutin Bursa Sajadah, berkah selalu untuk Bursa Sajadah

      Delete
  6. wah..lebih mudah buat oleh2 haji n umroh.... gak ribet mesti belnja n kirim lsg dari mekah... disana bisa fokus ibadah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. huum mba, jadi gak perlu lagi repot2, fokus ibadah saja, oleh-oleh kan ada Bursa sajadah :)

      Delete
  7. Banyak barangbarang bagus dan lucu2.. Sayang di Palembang gak ada cabangnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga next ada ya mba, dan saat ini bisa alternatif dengan belanja online di websitenya langsung bursasajadahdotcom

      Delete
  8. Acara yang bagus dari Bursa Sajadah. Semoga tahun depan, Bursa Sajadah masih bisa mengadakan acara bakti sosial lagi. Barakallah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, semoga semakin barokah Bursa Sajadah selalu mengadakan kegiatan sosial.

      Delete
    2. Amiin, makasi doanya ya mbaNurul. Semoga menjadi keberkahan bagi Bursa sajadah membantu masyarakat yang kurang mampu. sukses selalu Bursa Sajadah

      Delete
  9. Kalau liat oleh oleh haji dan umroh jadi pengen langsung ke sana ya mba
    Btw, aksinya terpuji sekali :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin,semoga kita bisa haji dan umroh ya . Huum Bursa Sajadah bukan sekedar berbisnis juga berbagi

      Delete
  10. Lengkap banget reportasenya, salut deh Bumil menulis ini, aku naksir nih sejadahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi mba Naqy, iya sajadahnya variatif mau yang harganya ekonomis sampai harga selangit juga ada, lengkap sekali ;)

      Delete
  11. pernah ke toko bursa sajadah di bandung dan itu leeengkap bangeet..gak bingung mau cari perlengkapan haji dan umroh atau sekadar perlengkapan sehari-hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya mba lengkap banget dan yang penting di dompet gak bikin bingung, harganya bisa nimbrung dan bisa borong2 deh

      Delete
  12. Seneng baca postingan bursa sajadahnya yg detail n komplitlah. Informatif buat para pembaca.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi mba, semoga bermanfaat artikelnya bisa belanja barang2 keperluan haji dan umroh dan juga keperluan keluarga muslim juga ada

      Delete
  13. Seneng bgt deh baca2 liputan krgiatan sosialnya Bursa Sajadah ini. Moga makin sukses

    ReplyDelete
  14. Smoga makin sukses dan berkembang Bursa Sajadah.
    Btw itu souvenir unta lucu bangeeet :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, makasi doanya ya mba Lianny :)
      huum souvenirnya lucu2

      Delete
  15. Aku kirain ini acara SKV kemarin cuma di Bandung, ternyata ada di banyak kota toh. Masyaallah ya sudah sukses masih mau berbagi buat anak yatim. Semoga usahanya selalu sukses.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, makasi Doanya ya Mba Ratna Dewi, Bursa Sajadah memang bukan hanya berbisnis tetapi juga peduli dengan memberi bantuan kepada masyarakat.

      Delete
  16. saya pernah ke toko ini, dulu beli sajadah banyak juga, harganya relatif lebih murah memang

    ReplyDelete
    Replies
    1. huum, sekalipun produk import harga terjangkau. Jadi klau mau beli oleh2 haji, rekomended banget ke Bursa Sajadah. Harga pas pelanggan puas.

      Delete
  17. Asli ini keren banget.
    Sukses terus Ma.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.