-->
Menu
/
Pecinta sea food pasti sudah tahu dengan sajian kuliner di Sampan Sea Food. Pilihan beraneka ragam, dan tentu saja rasanya juga enak. Jika agak khawatir membeli sea food di pinggir jalan karena masalah kebersihannya, Sampan Sea Food bisa jadi tujuan kuliner sea food yang mengasikkan. Apalagi tempatnya juga nyaman, dan pelayanannya cepat. Sampan Sea food sendiri sudah bisa dinikmati di seluruh Nusantara, seperti Sampan sea food Batam, Sampan Sea food Bekasi Timur (di Blue Mall Bekasi), dan di kota besar lainnya. 
Sampan Sea food


Desain tempat makan yang menurut saya seperti disebuah geladak kapal. Kursi kayu, dan dekorasi dilangit-langit yang unik, memang menjadi cirri khas tempat kuliner dengan ikon ikan-ikan yang berada di sampan ini. 

Menu pertama yang dibuka anakku adalah aneka udang, ada udang pancit mentega, udang peci bakar, udang peci rebus, udang tepung bumbu asam manis. Ada juga pilihan lainnya yaitu cumi  telor bakar, cumi goreng mentega, dan masih banyak lagi menu yang lainnya. 
menu udang

Saat mengajak anakku makan, anakku langsung suka pada menu udang tepung bumbu asam manis. Lihat di menunya saja fotonya sudah menggoda  ingin segera menyantapnya. Jadilah pilihan pertama di menu udang, seporsinya lumayan banyak cukuplah untuk keluarga kecil kami menghabiskan bersama-sama. Sambil menunggu pesanan yang lain datang.
udang tepung

Tak lama, pesanan sayur seafood kesukaan suami datang, beserta nasi dan menu cumi goreng mentega. Suasana yang nyaman membuat kami langsung menyantap tanpa sempat berselfie ria. Memang enak dan lezat rasanya masakan sea food di Sampan Sea Food.  Ditambah minuman segar aneka jus alpukat dan melon, anakku suka sekali. Saking suka sekali udang maunya makan sendiri. Jadilah nasi bertebaran di bangku makannya. 
sayur sea food

Walau sedikit repot dan berantakan, karena  keaktifan anakku, tapi rasa enak sea food di Sampan sea food tidak terlupakan. Semoga ada rezeki lagi bisa mampir makan disini. Sesekali memanjakan lidah dengan citarasa dari kuliner sea food menjadi hal yang menyenangkan.

Diberdayakan oleh Blogger.