Menu
/

AMITRA Berbagi Berkah Kunjungi Bandung dan Gelar Pelatihan Guru - Masa depan pendidikan anak bangsa terletak pada guru sebagai tenaga pendidik, kebijakan kurikulum yang dibuat oleh pemerintah, serta orangtua yang membersamai perkembangan anak-anaknya. Ketika banyak guru yang berdedikasi untuk bangsa dan fokus menciptakan generasi yang cerdas dan berakhlak maka suatu Negara akan semakin kuat. Selain itu kesejahteraan guru pun harus diperhatikan sehingga mereka benar-benar mengembankan tugasnya dengan baik. 


Selaras dengan itu, dalam rangka HUT FIFGROUP ke-28 sekaligus datangnya bulan Ramadhan, AMITRA menggelar program khusus yang bertajuk AMITRA Berbagi Berkah. Program ini secara resmi diluncurkan oleh Presiden Direktur FIFGROUP, Margono Tanuwijaya dan Presiden Direktur AMITRA, Zulkarnaen Prasetya di Hotel Aston Priority, Jakarta Selatan pada 5 Juni 2017. Dalam sambutannya, Margono menyatakan komitmen FIFGROUP untuk senantiasa meningkatkan layanan pembiayaan berbasis syariah. 



Pada kesempatan yang sama, Zulkarnaen juga menegaskan bahwa AMITRA berkomitmen untuk memberikan fasilitas pembiayaan syariah bagi masyarakat Indonesia dengan fasilitas serta layanan terbaik.



AMITRA Berbagi Berkah melakukan roadshow dengan menyambangi 6 kota besar di tanah air. Setelah sebelumnya mengunjungi Surabaya, AMITRA sekarang mengunjungi Bandung bersama dengan anggota Dewan Pengawas Syariah yaitu (DPS), Dr. dr. H. Endy M. Astiwara & Drs. H. Aminudin Yakub, M.A. selaku Brand Ambassador AMITRA yang juga merupakan anggota Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI). Selain Surabaya dan Bandung, AMITRA juga akan mengunjungi Medan, Pekanbaru, Makassar, dan Jakarta. 

Di Bandung (15/07), AMITRA Berbagi Berkah dikemas dalam bentuk pelatihan guru dengan mengundang 200 orang guru yang berasal dari SD, SMP, SMA, dan SMK di wilayah Bandung. Pada kesempatan ini, para guru akan dibekali mengenai metode pendidikan PAKEM (Partisipasi, Aktif, Kreatif, Efektif, dan Menyenangkan) guna meningkatkan kualitas proses belajar dan mengajar. Metode pendidikan ini dipercaya dapat membantu meningkatkan partisipasi mahasiswa karena metode ini mengedepankan konsep student centered serta learning is fun yang membuat siswa tidak akan merasa terbebani dengan proses belajar mengajar. Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian sosial FIFGROUP terhadap masa depan pendidikan Indonesia. FIFGROUP dan AMITRA menyadari bahwa peran guru serta keterampilan yang mereka miliki sangatlah penting dalam mendidik generasi muda penerus bangsa.

Secara khusus, AMITRA memberikan berbagai promo spesial bagi para Guru yang mengikuti pelatihan tersebut. Hanya dengan Rp 600.000,- para Guru dapat langsung memperoleh porsi Haji atau berangkat Umrah. Berbagai promo itu diberikan secara langsung pada hari tersebut di SMPN2 Bandung. 

Pengundian periode pertama (1 Juni–30 Juni 2017) untuk AMITRA Berbagi Berkah juga akan mengambil tempat di Bandung. Hadiah utama dalam periode kali ini adalah 1 buah TV LED. Selain itu, AMITRA juga membagikan 1 buah mesin cuci dan 4 buah voucher belanja kepada 5 pemenang undian lainnya. Kesempatan menang dalam pengundian ini sangat besar karena bagi peserta yang belum menang dapat mengikuti pengundian di periode selanjutnya yang akan diselenggarakan di Medan, Pekanbaru, dan Makassar. 

Sedangkan Grand Prize AMITRA Berbagi Berkah berupa 5 Paket Umroh dan 4 Sepeda Motor Honda akan diundi di akhir periode pengundian di bulan Desember. 

Dijumpai di sela-sela acara, Branch Manager FIFGROUP Bandung, Didik Pemilu Agung menyatakan bahwa sejak pertama berdiri, AMITRA sudah langsung melayani masyarakat Bandung dalam hal pembiayaan syariah. Di Bandung pun AMITRA juga telah memiliki jaringan mitra rekanan yang cukup luas dengan berbagai jenis layanan yang dapat diberikan, seperti pembiayaan Umrah, Haji, modal kerja, serta sepeda motor. 


Setelah Bandung, AMITRA Berbagi Berkah akan mengunjungi kota Medan, Sumatera Utara dengan berbagai kegiatan serta hadiah yang tidak kalah menariknya. AMITRA Berbagi Berkah merupakan program undian selama periode Juni-November 2017 untuk para konsumen AMITRA di seluruh penjuru tanah air yang mengajukan pembiayaan. 



Setiap pengajuan 1 paket Haji/Umroh konsumen akan mendapatkan 1 kupon undian per kelipatan Rp. 5.000.000,-. Bagi masyarakat yang mengajukan aplikasi FIFGROUP Mobile Customer, sebuah aplikasi yang disiapkan oleh FIFGROUP untuk memberikan berbagai manfaat serta kemudahan bagi para konsumennya, juga akan mendapatkan tambahan 2 kupon undian. Sedangkan via mentimun, sebuah online marketplace hasil kerjasama antara FIFGROUP dengan mitranya, akan memperoleh tambahan 2 kupon undian. 

Terbaru 2017, AMITRA menargetkan perluasan jaringan hingga meliputi 50 biro travel Umrah terbaik yang memiliki 200 titik jaringan di tanah air

Dengan Hadirnya AMITRA kebutuhan masyarakat terutama guru untuk melakukan ibadah haji maupun umroh jadi makin mudah. AMITRA bekah berbagi menebar manfaat dan jadi solusi untuk umat. 



Salam Inspirasi 

20 comments

Insyaallah barokah. :D Salut ma Amitra

Reply

Pembiayaan syariah ini mungkin jadi solusi ya buat mereka yang pengen serba nyaman. Kalau pakai pembiayaan non syariah kan dikhawatirkan ada ribanya. Jadi solusi juga nih bagi mereka yang pengen ke tanah suci.

Reply

Wah iya nih .. sebaiknya ada yang begini terus bisa ketauan mana agen umroh abal2 sama yang serius.
Jadi inget kasus budeku yang ketipu gak jadi berangkat umrah.

Btw, murah juga ya dengan 600.000 sudah bisa mengajukan umrah

Reply

Amiin Mba, terima kasih doanya. Semoga keberkahan juga menyertai Mba Nisa ya

Reply

Huum Kak, solusi yang pas di hati ya. Semakin berkah.

Reply

huum mba murah dan juga terpercaya. Sehingga aman dan banyak promo juga.

Reply

Buat guru aja ya? Buat freelancer kayak kita kapan yaaa?
Mupeng 600 rb bisa dapat porsi haji/ umroh :D

Reply

whaaa hadiahnya umroh dan haji. Senangnya guru bisa dapat privilage seperti ini.

Reply

hah cuma 600 ribu ya mba?
JAi penasaran dengan Amitra niy, langsung kepoin

JAdi kapan atuh kita ngajuin umroh berbarengan, yuk! seruu kayaknya

Reply

Seneng banget bisa kenal AMITRA semoga berkah

Reply

semoga menjadi jembatan kebaikan bagi umat yang ingin pergi ke tanah suci

Reply

Alhamdulilah ada Amitra, semoga bisa menjembatani masyarakat khususnya guru yang telah membimbing hingga pandai ini. Barokallah ya Amitra

Reply

Bisa untuk umum juga mba, banyak program-programnta yang menarik

Reply

iya senang sekali dapat apresiasi untuk guru.

Reply

Amiin, mau atuh teh umroh barengan :)

Reply

Amiin, iya moga bisa banyak yang haji dan umroh ya

Reply

amiin, terima kasih mas

Reply

Amiin, terima kasih doanya, semoga berkah untuk semua ya

Reply

Semoga jujur dan amanah aamiin

Reply

Amiin, terima kasih doanya :)

Reply