Menu
/

Kini semua orang ingin melakukan segala sesuatu dengan cara yang cepat, mudah, dan simpel begitu juga halnya dengan berbelanja. Berbagai produk semuanya tersedia di situs belanja online. Salah satu produk online yang paling banyak diminati adalah jam tangan pria. Melalui situs online, kamu dengan mudah berburu jam tangan. Selain dilengkapi dengan detail produk, belanja jam tangan pria secara online terasa mudah dan harganya lebih terjangkau. Jika kamu adalah salah satu orang yang ingin membeli jam tangan baru disitus online, maka catatlah tips belanja jam tangan disitus online ini. 


1. Cari Informasi detail mengenai jam tangan pria yang akan dibeli


Sebelum kamu tergiur dengan berbagai macam model dan merk yang terlihat di online shop yang kamu kunjungi, ada baiknya jika kamu mencari informasi terlebih dahulu mengenai spesifikasi produk jam tangan yang kamu minati. Jangan sampai kamu menyesalinya di akhir ketika barang yang kamu pesan sampai ke tanganmu. 


2. Pastikan situs belanja online yang kamu pilih aman


Setelah mencari jam tangan favoritmu, hal yang selanjutnya harus kamu perhatikan saat berbelanja online adalah memilih online shop yang dapat dipercaya. Dalam berbelanja online akan lebih baik kamu membelinya di online shop yang telah memiliki website resmi ataupun telah dikenal oleh sebagian besar orang. 


3. Periksa jenis garansi yang diberikan


Sebelum memesan jam tangan yang kamu inginkan sebaiknya kamu membaca terlebih dahulu mengenai deskripsi produk yang biasanya ditulis di website ataupun keterangan produk. Bacalah dengan saksama mengenai garansi yang diberikan. Jangan memilih jam tangan yang memiliki garansi tidak resmi karena bisa jadi barang tersebut adalah barang replika.


4. Pilihlah online shop yang memiliki customer service


Usahakan untuk memilih online shop yang memiliki customer service karena biasanya online shop yang memiliki customer service adalah online shop yang sudah besar dan banyak menangani konsumen sehingga dapat dipercaya. Selain itu, kamu juga bisa menghubungi online shop yang bersangkutan dengan mudah jika ada kecacatan ataupun masalah pada jam tangan yang kamu beli.


5. Pastikan metode pembayaran yang digunakan aman


Pada umumnya proses transaksi yang digunakan dalam berbelanja online adalah transfer via atm, e-banking, m-banking, ataupun bayar langsung di tempat. Bank yang digunakan oleh online shop untuk melakukan proses transaksi biasanya adalah bank-bank besar seperti BNI, BRI, BCA, dan Mandiri. Akan lebih baik jika kamu memilih online shop yang menggunakan rekening bank yang familiar digunakan.


Itulah kelima tips saat berburu jam tangan keinginan anda melalui situs online. Kamu bisa membeli jam tanganfavoritmu di online shop terbesar dan terpercaya Mataharimall.com. Selain terpercaya, online shop MatahariMall menawarkan berbagai produk jam tangan original yang berkualitas. Tak hanya itu saja MatahariMall juga selalu memberikan diskon yang akan menghemat pengeluaranmu.

Salam Inspirasi 

3 comments

Kadang khawatir tentang keaslian jam tangan. Udah beli mahal trus dapatnya KW kan bikin patah hati

Reply

Iya mba, jadi kudu waspada juga, enaknya sih cari yg jualan rekomended, biar apa2 mudah komplain jg

Reply

Originalitasnya sangat perlu di cermati supaya gak menimbulkan penyesalan ....

Reply