Menu
/

KELAS MENULIS ONLINE (KMO) batch 6 telah dibuka, Pagi ini notif handphone saya melambung tinggi tak terkendali, saya pun segera membuka whatsapp untuk melihat apakah yang menjadi trending topic dalam group whatsapp hingga notif bisa ribuan.

Ternyata KMO 6 telah resmi dibuka groupnya. Saat ini,bukan lagi menerima pendaftaran karena sekarang sudah mau mulai kelas KMO batch 6. Kalau Anda belum mendaftar tunggu batch selanjutnya saja yaitu KMO 7. 

Notif ribuan pagi ini datang dari kelas KMO 6, semangat peserta begitu antusias ingin segera belajar KELAS MENULIS ONLINE bersama Coach Tendi Murti dan para tim inti KMO yaitu Bunda Rina, Teh Ika, Kang Ade, dan saya. Melihat semangat para peserta KMO ini begitu positif, group di buka saja langsung semua memperkenalkan diri masing-masing. 



KELAS MENULIS ONLINE memang pesertanya dari berbagai daerah di Indonesia. Bukan hanya pulau-pulau besar di Indonesia, ada juga yang diluar negeri baik di Mesir, Jepang, Singapur, dll. 



Kelas perdana akan dimulai pada hari Jum'at, 20 Mei 2016 pukul 20.00 WIB. KELAS MENULIS ONLINE akan dibuka perdana secara resmi oleh pendiri KMO yaitu Coach Tendi Murti. Pada kelas angkatan sebelum-sebelumnya, coach akan memberikan materi yang membuat para peserta merasa bagian dari KMO. Haru, Senang akan menjadi satu dan energy itu akan terkumpul padu menjadi semangat belajar menulis di KELAS MENULIS ONLINE (KMO) dan menumbuhkan rasa kebersamaan yang tak terlupakan. 

Untuk para peserta, siapkan paket data internet jangan sampai kelas terlewat. Charger full baterai HP jangan sampai lowbath di kelas perdana ini, siapkan pula powerbank. Memory HP full segera kosongkan, siapkan malam ini menerima ilmu yang penuh bermanfaat. 

Semangat Menulis


Salam hangat
Ernawati Lilys
KMO Media 


7 comments

Semoga sukses dan lancar KMO Batch 6-nya.

Reply

Semoga seleksi alamnya tdk terlalu ganas, heheh

Reply

Amin, terima kasih mba @shinta :)

Reply

Makasi mba ipeh ,pengen berkunjung ke rumah mba Ipeh ,sesama blogger satu planet bekasi :)

Reply

Iya mas uchu, tergantung kekuatan niat peserta :)

Reply