Menu
/
Walau saya sudah jadi penulis dan blogger, belajar itu ya tetap perlu. Bagi saya belajar itu sepanjang hayat agar ilmu terus terupadate dan juga Visi Misi mengumpulkan amal untuk sampai ke akhirat terus terjaga. Tanpa mau belajar, diri merasa sudah pintar dan tidak butuh ilmu. Padahal ilmu kehidupan itu sangat banyak dan bertebaran. Contoh kecil saja, dari tetangga sebelah yang berjualan buah keliling komplek, dagangannya selalu habis tapi tidak membuatnya hidup narsis. Malah si tetangga itu selalu sholat lima waktu tepat pada waktunya dan selalu sholat di masjid. Ilmu yang kita ambil adalah keserdehanaan hidup dan ketaatan dalam beribadah serta ikhtiar menjemput rezeki dengan cara yang halal.





Sama halnya dengan menulis, walau saya sudah menerbitkan buku nonfiksi , antologi, cerpen, dan puisi. Ada satu hal yang belum kesampaian yaitu menulis novel. Konsistensi saya yang naik turun membuat saya perlu berguru kepada dua pendekar cantik yaitu Leyla Hana dan Riawani Elyta di Smart Writer. 

Kenapa harus Belajar di Smart Writer 

Smart Writer, sudah pasti ini tempat kursus Menulis  Online yang asyik banget. Karena yang namanya online pastinya fleksible. Tempat, jarak, waktu tak jadi masalah. Apalagi gak perlu repot cari angkot buat menempuh kelas, atau pusing memikirkan baju untuk bepergian, apalagi yang punya anak tidak perlu repot gendong-gendong anak. Yang bekerja pun tak perlu mengemis jadwal cuti. Dengan kursus menulis online di Smart writer semua menjadi mudah dan karya pun menjadi nyata. Dengan alasan tersebut saya yang sebagai ibu dua anak balita aktif memang cocoknya ikut kursus menulis online di Smart  writer. Smart Writer adalah jawaban dari keterbatasan saya, sehingga saya bisa tetap belajar dengan dua suhu idola saya yaitu Mba Leyla Hana dan Mba Riawani Elyta. 

Siapakah dua pendekar Cantik itu?

Yang pastinya, bikin jantung berdebar kencang dengan menyebut nama dua pendekar ini. Bagaimana tidak jika duo sakti ini adalah penulis nasional yang sudah harum namanya. Buku-buku mereka pun sudah berserak di dunia kepenulisan. Soal ilmu selain sebagai pengajar di Smart Writer, juga seorang penulis professional dan blogger. Dua cantik yang multitalent. Sudah tidak diragukan lagi kan debutnya. Yuk bergabung dengan cikgu Leyla Hana dan Cikgu Riawani Elyta. 

About Leyla Hana

Leyla Hana, Seorang ibu tiga anak,yang berdomisili di depok. Menjadi seorang full time mother setelah lama resign dari dunia perkantoran. Namun Ibu rumah tangga bukanlah akhir segalanya. Sayapnya berkibar dengan puluhan karya buku-buku yang telah diterbitkan.  Leyla Hana bukan hanya penulis semata dengan puluhan karyanya,tetapi ia juga adalah seorang editor,mentor kepenulisan dan seorang blogger. Maka dari itu saya pun selalu ingin berguru dengan Mba Leyla Hana. Berikut sebagian karya Mba Leyla Hana yang saya rangkum, dan buku-bukunya karya Mba Leyla banyak sekali. 



About Riawani Elyta


Riawani Elyta, wajahnya nyaris menyerupai Nia Ramadhani ini tidak asing lagi di dunia perbukuan. Karyanya melalang buana dan begitu banyak. Wajahnya yang manis ini ternyata ibu tiga anak dan juga wanita karier. Menyeimbangkan dua jabatan sebagai IRT dan working Mom tentu butuh management yang bagus. Belajar dari Riawani Elyta yang telah menjawab semua keraguan bahwa seorang wanita tak akan berkibar di dua tempat. Nyatanya Riawani Elyta mampu menjadi seorang penulis, mentor dan juga blogger. Berikut jejak karya Mba riawani Elyta.



Yup, keren-keren kan duo pendekar cantik ini. Saya mau berguru dengan duo penulis ini agar bisa berkibar seperti mereka. Kalau kalian juga mau ikutan kursus di smart writer dan dapat ilmu dari Mba Leyla Hana dan Mba Riawani Elyta. Segera daftarkan diri dan jika mau ikutan juga boleh lewat jalan keberuntungan di 1st Giveaway Smart Writer.



10 comments

Terima kasih sudah berkunjung.

Reply

Makasiih Erna, sudah ikutan GA nya.. Semoga kita bertemu di kelas Smart Writer :-)

Reply

hohoho ayooo ikutan mba. semoga kita sekelas dan duduk bareng ya

Reply

Asyikkk semoga saja ya Mba Leyla. Amiin.

Reply

mupeng banget ya liat buku2nya yang udah banyak, pengen kayak dua pendekar cantik tsb :D

Reply

aku mau ikutan jugaaa... moga sukses yaa ernaa

Reply

Amin,moga sukses ya kak Inna.

Reply

huum,kapan ya bukunya bertebaran seperti itu.asyik sekalipastinya

Reply