Menu
/

Huawei G8, Life has no replay. Setuju sekali dengan quote dari Huawei ini, setiap kejadian yang kita lewati sehari-hari tak akan terulang. Kenangan akan tersimpan dalam memory namun sebagai manusia yang kapasitasnya bisa lupa, mengabadikan setiap momen dalam satu bidikan kamera adalah sebagai rekam jejak sebuah perjalanan.


Paling asyik ya, kalau bisa mengabadikan momen-momen yang menyenangkan seperti ini. Tidak perlu banyak cerita, tidak perlu pakai caption, hanya melihat foto ini saja sudah bikin kita tersenyum sendiri dan ikut merasakan kebahagian yang terekam. Momen yang tidak dibuat-buat, apa adanya, dan tidak bisa diulang. 

Memang sih, tidak semua hal dan semua momen harus diabadikan, tapi kalau memang bisa, kan jadi punya kenang-kenangan dan yang penting untuk dijadiin bahan #throwbackthursday ^_^

Nah, baru-baru ini saya dikenalkan sebuah produk smartphone dari Huawei. Tipenya G8. Hal pertama yang dikenalkan adalah teknologi fingerprint yang bisa membantu mengakses ponsel dengan cepat, hanya 0,5 detik! Padahal, rata-rata smartphone lain butuh waktu 2 detik untuk membuka tampilan layar!

Yap, cukup 0,5 detik aja bisa unlock ponsel dan artinya kalau aplikasi kamera sudah terbuka, kamu bisa langsung mengabadikan momen dalam waktu secepat itu. Pokoknya tidak akan kehilangan momen dan kamu bakal punya banyak koleksi foto momen yang tidak terlupakan.

Huawei G8 yang multitasking dan si gesit ini banyak kelebihannya. Seperti disebutkan diatas (terdapat fitur penindai sidik jari) yang memudahkan pengguna berselancar dengan Huawei G8. Kemudian kamera yang bagus, jernih dan resolusi bagus. Membuat foto yang kita bidik seolah sepert hasil jepretan photografer profesional. Hal ini bisa membantu para pengguna smartphone Huawai G8, untuk  bisa memfoto setiap moment yang terjadi.

Saat ini kamera bukan saja untuk memenuhi keinginan selfie dan welfie pada individu pengguna smartphone. Tetapi ada juga yang lebih kepada memfoto barang dagangannya. Smartphone Huawei G8 kamera canggihnya sangat membantu para pegiat bisnis online agar semakin laris dagangannya. Untuk itu,  jadikan smarphone Huawei G8 senjata bisnis online Anda agar semakin berjaya. 

Seperti saya sendiri yang berjualan online produck-produck suami berupa DVD tutorial Microkontroller, VB.Net, Arduino, dan masih banyak lagi. Selain itu saya juga berjualan buku yang saya tulis dan juga buku teman sahabat penulis lainnya. Hasil bidikan foto yang menawan akan membuat konsumen tertarik. Jadi dalam bisnis online, foto adalah salah satu yang menentukan selain juga dengan harga yang kompetitif. 

Berikut Tip berjualan online lewat Smartphone :

1. Pilih Smartphone yang memiliki kapasitas memory yang besar, kamera yang jernih dan baterai yang tahan lama. Smartphone Huawei G8 bisa dijadikan senjata bisnis online Anda, karena sudah mencangkup.
2. Paket Internet.  karena akan selalu berinteraksi dengan para konsumen secara online untuk berbagai transaksi. Juga untuk info terupdate dagangan yang menjadikan tolak ukur toko online kita itu memang benar adanya. Selain itu upload foto barang dagangan juga ke media sosial atau diberbagai group aplikasi chating yang saat ini sudah banyak bermunculan bisnis online dengan aplikasi chating. 
3. Jaga kepercayaan konsumen dengan memberikan pelayanan terbaik. Apabila pesanan sedang banyak yang berefek slow respon utarakan dengan calon konsumen yang sedang mengantri untuk membeli produk kita. Jangan sampai hanya gara-gara kamera smartphone buram dagangan menjadi suram, gara-gara smarphone-mu sering nge-hange dagangan tidak laku dan konsumen pun lari. 

Jadi, sudah siap-siap jualan online dan upload foto dagangan terbaikmu. Huawei G8 bisa diandalkan untuk yang mau memulai berjualan online. Dagangan laris dan konsumenpun bertambah, usaha online jadi semakin berkah. 
10 comments

Saya mau banget nih Mbak yang dagangan laris, konsumen bertambah dan tambah berkah :D

Kebetulan yang aneh, suami saya naksir hp yang ini dan berniat beli. hehehe...

Reply

Barang wajib buat para online shop nih :D Kameranya keren

Reply

iya sih musti canggih ya HP nya biar potonya enak diliat, bagus dan pastinya "menjual"

Reply

Terima kasih Mba Liza. Semoga infonya bermanfaat

Reply

Wah kebetulan sekali. Semoga berkah meliputi mba susi dan keluarga. Terima kaih sudah berkunjung.

Reply

Iyabanget kak nisa. wajib punya ya Kak. terima kasih sudah berkunjung

Reply

Iya mba , jadi modal usaha online yaitu smartphone yang cakap. Terima kasih sudah berkunjung.

Reply

Iya mba , jadi modal usaha online yaitu smartphone yang cakap. Terima kasih sudah berkunjung.

Reply