Menu
/
Kalo Cinta Bilang Aja!

Kalo Cinta Bilang Aja! buku terbaru dari Penerbit Bhuana Ilmu Populer (BIP) yang bisa  dijadikan kado cinta untuk para remaja. Butuh ruang untuk meletakkan cinta pada tempatnya, baca saja Buku “Kalo Cinta Bilang Aja!” Buku penuh gizi, bahasanya mudah dipahami, dan desain bukunya begitu menarik. 



“Memasuki dunia remaja menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri. Di masa ini, para remaja memiliki banyak teman, berusaha mandiri, memiliki tanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan oleh orangtua, dan sebagainya. Remaja bukan lagi anak-anak yang selalu diawasi, tetapi tidak dilepas begitu saja seperti halnya orang yang telah dewasa. Mereka masih memerlukan bimbingan dan perhatian dari orangtua.” (2016, halaman 9)



Buku ini membahas tentang dunia remaja yang penuh warna, mengenal cinta lebih dalam, jadi remaja cantik luar dalam, meluapkan cinta kepada Tuhan, kepada keluarga, saudara dan sesama. Menjadi remaja cerdas, kreatif, inovatif, peduli lingkungan, menggali potensi diri, ketika virus cinta menyerang, berani mengaku cinta dengan menjadi remaja yang menginspirasi, dan masih banyak bahasan lainnya. 
"Kenakalan remaja merupakan bentuk pelarian dari dahaga ilmu yang tak menyejukan jiwa, kekurangan kasih sayang dari orangtua, pergaulan bebas, atau dari diri sendiri yang tidak ingin belajar menuju arah kebaikan." (2016,  halaman 10)


Desain buku yang cantik dan menarik, dilengkapi ilustrasi, font berwarna, membuat betah lama membaca buku ini dan menjadi asyik. Apalagi ada pojok kisah, table juga kutipan-kutipan yang penuh makna membuat buku ini menjadi buku pegangan yang wajib dibaca oleh remaja khususnya. Para orangtua dan pendidik pun bisa menambahkan buku ini untuk lebih dekat dengan dunia remaja. 



Buku ini ditulis oleh dua penulis cantik yaitu Tia Marty dan Ernawati Lilys. Tia Marty sendiri adalah seorang mahasiswi ilmu komunikasi yang karyanya sudah banyak di media dan juga saat ini sedang sibuk dengan dunia script writer. Ernawati Lilys adalah lulusan bahasa Jepang JIA Bekasi, karyanya juga sudah menghiasi media dan kesehariannya menulis untuk media Islami dan juga sebagai  blogger. 

Pesan dari penulis 
Remaja butuh cinta yang nyaman. Sebuah cinta yang tulus dari orangtua, keluarga, sahabat, serta para guru di sekolah, agar mereka merasa nyaman tinggal di rumah dan aman belajar di sekolah, tanpa BULLY. Lingkungan yang positif akan membuat para remaja lebih aktif, kreatif, dan mampu menjaga attitude untuk menciptakan masa depan yang CEMERLANG. Remaja yang cantik lahir dan batin adalah sosok remaja yang sholeh dan shalehah, berprestasi dan mampu memposisikan CINTA pada tempat yang tepat. (Tia Marty )

Remaja adalah harta yang berharga. Merekalah penghuni masa depan. Semangat dan prestasi para remaja akan menjadi tabungan yang penuh manfaat. Kenakalan serta pelanggaran yang dilakukan para remaja menjadi pekerjaan rumah untuk para orangtua, pendidik, dan masyarakat umumnya, bahwa lingkungan yang aman menjadi tempat tinggal yang mahal. Oleh karena itu, berusahalah menjadi remaja yang banyak memberi manfaat. (Ernawati Lilys)

Yuk, letakkan cinta pada tempatnya. Buruan beli dan baca buku “Kalo Cinta Bilang Aja!”. 


13 comments

Xixixi, mempromosikan buku sendiri :D Semoga bukunya laris manis dan menjadi best seller, ya? ^^

Reply

Amin, makasi ya Kak Nisa yang baik atas doanya. Doa yang baik juga buat Kaka.

Reply

Wow, kereeeen deh produktif banget

Reply

sipp...saya suka dengan kata2 terakhirnya...meletakkan cinta pada tempatnya...kebanyakan orang gagal dlam cinta karena memang tidak menempatkan cinta pada tempatnya...saya setuju :)

Reply

Terima Kasih mba naqy, terinspirasi darimu juga.

Reply

Terima kasih Kang Zeer. Semoga buku ini bermanfaat untuk para pembacanya.

Reply

Assalaamu'alaikum Teh Erna.. Selamat ya Teh Erna.. Menarik Teh Bukunya. Isinya sangat mendidik. Semoga laris manis dan berkah ya Teh. Sukses selalu ya Teh Erna.. Keeereeenn..!!!

Reply

kereeeen, selamaat ya mbaaa *kiss2

ehm, pinky so much ya mba, ini kayaknya cocok buat adekku ni, beli ah :)

Reply

Walaikumsalam Kak Teti. Terima kasih atas kunjungannya dan doa terbaiknya. Maka saya pun ikut mendoakan kebaikan untuk Kak Teti. Terima kasih banyak.

Reply

Alhamdulillah terima kasih ya. Yuk tetap Semangat berkarya.

Reply

Sudah lama sekali aku demam merah jambu, hihiii

Reply

hihihi kudu dikasih obat buku ini nih.mogarontok yaaa :)

Reply