Menu
/
Halo Blogger,

Saat ini saya mau berbagi cerita tentang salah satu isi group whatsapp yang saya ikuti. Salah satunya adalah group whatsapp asinan blogger. Isinya adalah emak-emak, mba-mba baik yang belum menikah maupun belum mempunyai momongan. Menurut kabar karena ini bukan komunitas tetapi group yang dibuat karena ketidaksengajaan dan dibuat untuk saling membantu ketika ada event yang mengharuskan blogger jalan ke suatu tempat. Walau saya ikut nyemplung bukan diawal tetapi di tengah dengan bantuan colekan dari mba Nefertite sedikitnya saya jadi paham kenapa group ini solidnya banget-banget. Selain memberi info terupdate, gosip terhots, rute jalan tikus, maupun red karpet serta nano-nano percakapan yang seru dan mengalir. 


Hidup, ya group ini begitu hidup. Segar seperti asinan. Sesuai namanya selalu ada yang merespon dan begitu aktif. keanekaragaman kesibukan, pendidikan, keahlian tak membuat jenjang apalagi jurang di group Asinan Blogger ini. 

Kopdar pertama kali adalah ketika saya ikut acara BOTRAM. Namun sayang ketinggalan gerbong dengan asinan blogger akhirnya saya sendirian tak dapat bersua. Walau dapat pengalaman luarbiasa bisa berfoto dengan bapak walikota Bogor dan ibu. Hihihi berkah kumpul #asinanblogger.

Selanjutnya saya mulai ketagihan ingin ikut kumpul terus dengan asinan blogger. Berhubung izin suami agak sulit. karena masih punya baby Asi dan balita aktif yang harus ikut bepergian, maka saya sering jadi penonton setia setiap ada kopdar asinan blogger. Entah ada angin apa ketika ada Mba Ani Berta mengisi pelatihan di Hotel Salak, lalu asinan blogger menyerbu ke hotel salak dan saya pun diperbolehkan bertemu dengan asinanblogger. Janjian bareng si emak riweuh di loby hotel salak, dan telpon-telponan sampai akhirnya selfie berduaan. xixixi thank mba Inna, asyik sekali orangnya.

Selain itu kumpullah di ruang kelas pertemuan mba Ani Berta dan berfoto ria sambil berbicara santai, padat merayap dan tentu banyak kesan yang tak terlupakan. 

Asinan Blogger with Miss Ani Berta


Yang tak kalah bikin betah di Asinan blogger adalah banyak yang jago lomba, selalu menang dan bukan main hadiah yang diterima bisa jutaan. Kebetulan yang menyenangkan ketika mba Arin juara 1 BNI dan mba Evrina juara 2 Aqua, maka asinan blogger diajak kumpul lagi dan tak tanggung-tanggung di traktir makan di resto japan. Asyik banget. 

Traktiran di Marugame Udon


Saya pun ikut datang, awal niat mau berguru dengan para pemenang lomba, ingin bertanya ilmu dan triknya. Apa daya bawa dua balita yang minta pulang terus jadinya waktu seadanya. Tetapi terima kasih ya kumpul-kumpul ceria bersama Asinan Blogger ini bikin semangat ngeblog full lagi. Semangat juga mengikuti lomba blog dan yang pasti rajin update tulisan. 

Terima kasih Asinan blogger yang personel nya semua selalu menginspirasi. Kebaikan hatinya ketika menjawab pertanyaan-pertanyaan dari saya. Berbagi info dan juga kabar penting lainnya. Semoga Asinan Blogger semakin kompak dan sukses terus. 
7 comments

Mak, pengen ikut donk grup WAnya,, (hehhe nggak tahu malu) Kayaknya seru yaaa nambah ilmuuuu. Eh iya saya kontributor Bogor Kasohor juga lho... (siapa yg nanya) klo mbak ngebolehin saya ikutan grup Asinan Bogor senaaaang syekalih. Ini no WA saya (085772264144) makasih Mak kece...

Reply

Grup paling ramai yang saya masuki :D

Reply

oke mba Ella tunggu y saya bilang bu adminnya :)

Reply

Makasi mak leyla hana sudah mampir. :)

Reply

Gara gara baca obrolannya, penyakit gaptek saya bisa sembuh. Alhamdulillah , mereka murah (ihlas) kalo bagi ilmu dan info. Dari soal dapur sampe IT! Ck ck ck banget!

Reply

iya mba muti saya juga banyak bertanya sama blogger2 keren asinan blogger. dapat ilmu dan info baru terus.

Reply

Adanya wanita semua yaw kak? yang laki - laki nggak kelihatan sepertinya, hehehehe.

Reply