Menu
/
Alhamdulillah, telah terbit buku motivasi untuk semua. Kenapa semua, karena buku ini ditujukan untuk :
- Kado kecil untuk adik-adik yang berstatus SMA/SMK
- Kado indah untuk mahasiswa yang kuliah saja
- Kado penyemangat untuk mahasiswa yang sambil bekerja
- Kado untuk orangtua yang ingin menyemangati buah hatinya pada banyak pilihan
- Kado untuk para dosen agar lebih dekat dengan para mahasiswanya
- Kado untuk para atasan agar memahami isi hati bawahannya.
- Kado untuk siapa saja yang ingin melihat pandangan baru dan menambah wawasan.








Masa muda masa pencarian jati diri. Kadang terbawa angan ingin seperti A, B atau C. Namun semua tak selalu sama dengan kenyataan diri sendiri. Sebagai generasi muda, harus memiliki cita-cita sendiri, peta untuk kehidupan pribadi. Tidak tengok kiri-kanan, dan hanya berangan-angan. Buku ini ditulis dengan penuh cinta agar anak muda bisa menambah wawasan di dunia yang di pilihnya. 

Masa SMA memang masa indah remaja. Tetapi setelah lulus sekolah menjadi masa tanda tanya, mau kemana? Apakah kuliah jika orangtua mampu, atau bekerja itupun kalau lamaran kerja langsung di terima. Apakah punya bekal di dunia kerja yang tentu beragam peraturan dan kebijakan. Buku ini mengupas dua hal yang sama-sama membuat kamu memiliki semangat lagi dalam meraih prestasi. 

Dua cover bolak-balik bisa kamu pilih mana dahulu yang kamu ingin pilih dan baca, jika kamu hanya mahasiswa saja maka bisa membaca tulisan kak Miyo. Atau jika sedang kusut dengan jam kerja yang ketat dan jadwal kuliah yang padat bisa baca tulisan saya. Semua ditulis berdasarkan pengalan kami. Dan ada banyak info, ilmu dan lainnya yang akan kamu dapati.

Berjiwa muda, saatnya berkarya.
Dimasa remaja saatnya mengejar cita-cita. 
Buat kamu yang masih dilema, baca buku ini. Sudah beredar di toko-toko buku kesayangan kamu. Bacalah buku yang bernutrisi, seperti buku KULIAH VS KULI-AH. 

Salam Semangat Selalu 
^_^
1 comments:

Selamat atas peluncuran bukunya ya ...
Semoga bisa disambut target pembacanya dengan baik

Salam saya
(19/1 : 8)

Reply