Menu
/
Kebahagiaan Setiap orang berbeda-beda.

Saya banyak belajar, bertemu banyak orang dengan penuh cita-citanya. Sekali lagi mereka begitu semangat mengejar yang namanya impian. Bahkan sampai mereka sendiri begitu menggebunya, hingga masa-masa yang seharusnya ada dihadapan mereka terlewati. 


Tidak klise, apabila melihat fenomena ini :

a. Wanita Karier
Menurutku banyaknya wanita karier merupakan alasan kenapa pria banyak yang tidak bekerja. Dimana posisi itu lebih penuh sesak ditempati oleh kaum hawa ini. Sehingga income pun terbalik. Wanitalah yang lebih sukses. Sayangnya, wanita itu ingin menikah dengan lelaki yang lebih sukses darinya. Sehingga jarang ditemui lelaki sukses, walaupun ada prosentasinya sedikit. Tak jarang untuk mendapatkan cinta wanita ini seorang lelaki jadi hanya bermodalkan gombal, rayuan atau bahkan tipuan. Jika ketahuan cuma bualan tipe wanita ini langsung me-remove sang pujaan. Lebih baik menjomblo dengan status direktur menjadi pilihan.

b. Wanita rumahan
Tipe ini menjadi pilihan lelaki. Selain sudah terbiasa di rumah, alias tidak kelayaban, wanita rumahan biasanya sangat telaten mengurus rumah, memasak, karena terbiasa membantu ibunya di rumah. Tetapi yang dilirik pria bukan pembantu rumah tangga (Pria punya selera juga lho..). Yang pasti anak yang penurut kepada ortunya,alias pulang sekolah/kuliah langsung ke rumah. Makanya inilah para kandidat calon ibu yang sering dilirik oleh pria. Apalagi para pria biasanya tidak ingin bersaing mencari nafkah, dan ingin ada bidadari yang dapat merawat dirinya di rumah.

c. wanita rumahan tapi kerja kantoran
Sekarang para pria semakin banyak pilihan. Banyaknya wanita yang di rumah saja sudah punya omset milyaran. Banyak ibu-ibu yang jadi direkturnya, inipun mereka sebut hanya kerja sambilan. Setelah mengurus suami dan anak yang diprioritaskan. Sungguh hebat wanita-wanita ini. Dunia ada pada genggamannya dan keluarga di hatinya. Tidak akan ada istilah perawan tua di kantor, istri karier meninggalkan suami, atau anak-anak terlantar. Cukup manage waktu, kecanggihan teknologi membuat kemudahan, tinggal tekan tombol laptop atau HP sudah keliling dunia. Siap eksis dan siap sukses. 

Pilihan ditangan Anda. Karena kebahagian setiap orang berbeda-beda. Jadilah Wanita pintar yang banyak akal.
#HidupIniIndah