Menu
/
Bertamu di blog mba Leyla, ada kontes foto tentang Angry Baby Angry Kid, membuat saya tersenyum sambil melirik anakku yang lucu dan ingat dengan segudang ekspresinya. dengan wajahnya yang imut dan ditambah topi angry bird, fatih bergaya ria sesambil cemberut serta menangis karena becanda dengan ayah..

Fatih memakai topi angry bird

Dilihat dari sudut manapun fatih selalu menggemaskan, bukan saja badannya yang gemuk dan pipinya yang embem, fatih juga aktif. sejak dalam kandungan fatih ikut bundanya kerja sampai sembilan bulan, dan akhirnya untuk ASI ekslusif bunda pun meninggalkan pekerjaan bunda hanya untuk bersama Fatih, Makanya baru lahir saja fatih sudah bisa bergaya.


Rumah sakit : Fatih baru lahir.

Fatih kalau sudah pakai peci ga mau dilepas, senang banget, makanya kalau dilepas dia nangis, karena fatih dari kecil sudah ikut pengajian sama ibunya, suka dengar ceramah yusuf mansyur (walau hanya di TV), Fatih memang anak sholeh ya, amiin.

(Fatih pakai peci)
Wajah kesal Fatih waktu mau dibuka pecinya.

Bagaimanapun gaya dan tingkahnya sikecil fatih anak yang super lucu, lahir dibekasi menemani perjuangan ibunya yang sedang sidang skripsi, umur dua bulan ke Bogor pindah tempat tinggal sementara, serta jalan-jalan ke rumah uyut di Sukabumi, dan ikut ibunya ke Jakarta, dan terakhir fatih ikut wisuda ibunya, dengan upacara senat yang bikin Fatih menunggu bundanya yang sedang diwisuda.
Hotel Horison Bekasi : Fatih ikut acara wisuda 

Fatih juga ikutan baca buku walau cuma acak-acak buku bunda,
Kamar tidur : Fatih bawa buku Bundanya.

Semoga Fatih dapat buku ini, buat kasih bunda sayang

its my story about Fatih, semoga teman-teman tetap semangat dan selalu menyayangi ayah dan bunda.

  "Foto ini diikut sertakan dalam kontes Angry Baby, Angry Kid"
2 comments

Lucunya Fatih...
Makasih dah ikutan, Bun :-)

Reply

Sama-sama mba Leyla Hana, terima kasih juga fatih boleh ikut dalam kontes foto ini.

Reply