-->
Menu
/ /
Resolusi 2018 Semangat Berkarya Dari Rumah

www.ernawatililys.com - Rumus sukses itu maksimal ikhtiar dan maksimal berdoa. hasil tidak akan mengkhianati kerja keras. Seperti ketika petani yang sedang panen hasil tanamannya atau nelayan yang panen ikan hasil tangkapannya. Semua pencapaian yang didapatkan berdasarkan usaha dan doa yang dilakukan. Sekalipun terkadang hasil tak sesuai harap, itulah tandanya kita butuh evaluasi cara kerja, ibadah yang semakin intens, serta tak ada manusia yang selalu menemui jalan yang mulus. Setiap cobaan, ujian, kegagalan semua memiliki hikmah yang dapat kita petik.

/ /
Oleh-Oleh Khas Bogor Bika Bogor Talubi


www.ernawatililys.com - Lahir dan besar di kota Bogor, membuat saya cinta dengan kota hujan ini. Bagaimana tidak Bogor yang memiliki curah hujan yang tinggi dan selalu menawarkan kesejukan sekaligus pemandangan hijau yang membentang. Pohon-pohon besar, taman-taman yang tertata, wisata yang mempesona, hingga tempat umum yang tetap asyik gratisan dan keren untuk sekedar cari angin, kumpul bahkan foto-foto. Seperti Air Mancur, Taman Peranginan, GOR, Perpustakaan Bogor, Taman Kencana, dan tempat lainnya yang memorable sekali dalam ingatan saya yang kini hidup merantau di Kota Partriot, Bekasi.
/ /
Hay Maca Spesialistnya Souvenir Keren

www.ernawatililys.com - Siapa yang sedang menyiapkan agenda besar bulan ini atau tahun baru nanti? Sudah menentukan tanggal dan tempatnya? Sekarang tinggal lirik souvenirnya. Mau'kan acara kita selalu diingat dan sangat berkesan bagi tamu undangan. Kira-kira ada referensi tempat cari souvenir yang bisa custom dan nggak pasaran, unik serta bisa menjadi souvenir yang cantik untuk acara yang paling berkesan. Jawabannya ada di Hay Maca. 
/ /
 Obat Cinta Untuk Sang Buah Hati

www.ernawatililys.com - Jadi ibu untuk 3 balita yang usianya berdekatan itu rasanya seperti naik kereta shinkansen, melaju sangat cepat bahkan setiap hari sampai lupa sisiran rambut, ada yang sama mengalami hal ini?  Dengan anak usia 5 tahun (abang), 3 tahun (kaka) dan 8 bulan (dede) menjadi tantangan tersendiri ketika mereka ingin diperhatikan. Karena setiap anak itu istimewa, tidak sama dan tidak bisa dibandingkan dengan anak lain apalagi dengan saudara kandungnya. Sekalipun sudah kita pakaikan baju seragam yang sama, baju kembaran, kaos couple-an atau sampai nyablon baju sendiri biar semua pakai baju yang sama, mereka tetap berbeda tidak bisa disamakan satu sama lainnya. Setiap anak minta diistimewakan, minta diperhatikan dan mereka mengakui ibunya untuk dirinya sendiri tak mau dibagi untuk saudaranya. Ya, setiap anak hanya memiliki satu ibu baginya, sekalipun ibunya juga memiliki anak-anak yang lain. Jadi jangan heran kalau melihat anak-anak cemburu karena ibunya menolong adiknya yang sedang terjatuh, menyuapi adiknya makan sedangkan ia ingin dimanjakan juga. Cuma ibu yang tahu rasanya, setiap bibir mungil anak-anaknya berebutan minta didengarkan, minta diperhatikan dan minta dipeluk dalam buaian, menarik tangan ibunya, baju ibunya bahkan memanggil ibunya berulang kali agar fokusnya hanya ke dia saja bukan kakaknya atau bukan ke adiknya. Itulah dunia ibu yang penuh dengan kecerian anak-anak.
/ /
Diare Pada Anak


www.ernawatililys.com - Diare atau mencret adalah gangguan pencernaan yang ditandai dengan buang air besar yang sering dan lebih encer dari biasanya. 

Pengalaman kemarin saya merawat ketiga anak saya yang diare dan juga disertai muntah. Awalnya memang kami sekeluarga sedang pulang dalam perjalanan, dalam keadaan lelah dan kehujanan serta ban pecah yang mengharuskan kami sekeluarga menepi di pinggir jalan. Sekalipun saya memilih cafe anak muda yang ada tempat duduknya. Tetapi karena hujan saluran air yang kotor masuk. Anak-anak saya yang aktif dan nggak bisa diam karena biasa di rumah main hujanan, jadi mereka tetap saja main genangan air yang kotor sekalipun mamahnya sudah memperingatkan.
/ /
Yang dibutuhkan Wanita Pasca Melahirkan
Yang dibutuhkan Wanita Pasca Melahirkan - Menjadi seorang wanita dengan status penuh cinta yaitu menjadi seorang istri yang kemudian naik ke fase menjadi seorang ibu dengan gelar mulia sepanjang masa. Siapa yang tak bahagia, melewati setiap moment indah penuh kisah yang tak terlupakan ini.
/ /
Merencanakan Liburan Bareng Keluarga Sambil Cari Voucher Diskon Tempat Wisata, Bisa Nggak Ya?



Merencanakan Liburan Bareng Keluarga Sambil Cari Voucher Diskon Tempat Wisata, Bisa Nggak Ya?

Bagi orangtua jalan-jalan atau liburan bersama anak-anak menjadi sebuah hal wajib, apalagi memiliki anak-anak yang usianya serba ingin tahu alias usia eksplorer. Jalan-jalan menjadi salah satu rutinitas belajar yang menyenangkan bagi anak-anak. Banyak hal baru yang akan mereka lihat dan juga akan banyak pertanyaan yang mereka luncurkan, biasanya menjadi sebuah diskusi sambil jalan-jalan. Apalagi jika tujuan jalan-jalan atau wisatanya bukan hanya menyajikan hiburan saja namun ada edukasi yang akan menambah pengetahuan mereka.
/ /
Pelatihan Menulis Bersama Pramuda 14 FLP Bekasi

Hari Minggu, 8 Oktober 2017 sebenarnya di rumah saya akan ada pelatihan ngeblog. Berhubung dapat info bahwa akan diundur jadi tanggal 22 Oktober 2017. Maka saya santai saja, memang lagi ada deadline naskah ghostwriter juga, plus kerjaan numpuk banget banyak yang harus di follow up. Ngebul banget deh, agenda bulan oktober ini. Sampai setiap hari waktu 24 jam itu sangat kurang bagi saya.
/ /
3 Cara Belanja Yang Menyenangkan

3 Cara Belanja Yang MenyenangkanBelanja diyakini sebagai aktivitas yang menyenangkan bagi kaum hawa. Siapa pun baik muda sampai tua jika diajak belanja pasti happy. Apalagi dapat jatah belanja untuk keperluan sendiri. Kalau sudah beraksi, banyak juga ternyata yang dibeli oleh kaum hawa bahkan bisa melenceng dari list belanjaan. Karena salah satu obat bahagia bagi wanita adalah berbelanja. Benarkah?
/ /
Inilah Rahasia Cantik Alami Yang Bikin Kamu Percaya Diri!

Inilah Rahasia Cantik Alami Yang Bikin Kamu Percaya Diri! - Menjadi wanita pastinya selalu ingin diperhatikan dan menjadi pusat perhatian. Bagi wanita yang memiliki tipe ini akan mengeluarkan budget khusus agar mereka dapat selalu terlihat cantik sesuai dengan keinginan mereka. Padahal wanita memang semuanya makhluk cantik yang memiliki khas masing-masing, tak selalu sama tapi semua cantik. Banyak yang bilang cantik itu relatif. Hmmm, jadi bagaimana versi cantik menurut kamu?

/ /
Ghost Writers Suka Dan Dukanya

Ghost Writer atau si penulis bayangan, penulis hantu yang bisa ngetik tapi tidak diketahui siapa namanya dalam buku yang ia kerjakan. Ghost writer  bisa dipilih oleh penulis atau disediakan dari pihak penerbit.  Tugasnya adalah  mengeksplorasi ide, lalu menuliskannya, hingga naskah yang dikerjakannya selesai dan siap terbit. Tugas Ghost Writer membantu orang-orang yang ingin memiliki buku tetapi tidak memiliki kemampuan menulis, sedangkan namanya ingin tetap ada di cover buku. Maka ghost writer membantu menuliskan naskah tanpa ada namanya. Konon katanya bayaran ghost writer ini mahal. Yuk ikuti curhatku sebagai ghost writer, suka dan dukanya.
/ /
Shimajiro Sahabat Anak


"Shimajiro A Wonderful Adventure" adalah serial TV edukatif yang populer untuk anak berusia 0-6 tahun yang pertama kali diliris di Jepang pada tahun 1993 dengan karakter seekor anak harimau bernama "Shimjiro".

Siapa yang sudah tahu program ini? Biasanya kalau Mom & Pap sayang anak pasti tahu karena program ini merupakan program edukatif untuk prasekolah. Walau Shimajiro dari Jepang tenang saja sudah ada juga yang berbahasa Indonesia. So, let's go...
/ /
 Qwords Memberi Pelayanan Yang Utama


Qwords Memberi Pelayanan Yang Utama

Pertama kali mengenal Qwords Cloud Web Hosting ketika berselancar dan akan mengganti blog gratisan dengan nama domain sendiri. Jatuh hati dengan Qwords karena pertama kali mengenalnya terkesima dengan pelayanannya. Seperti memutar rol film, saya flasback dari tahun 2015 di mana ada kesan pertama yang tak pernah terlupakan. Seorang emak rempong yang punya 3 anak balita dengan usia yang kecil-kecil dan ingin konsisten menulis di blognya. 
/ /
Tips Memilih Pompa ASI


Menjadi ibu dari tiga anak dan ketiganya ASI, bagi saya adalah sebuah perjuangan sekaligus kebahagiaan. Dapat memberikan nutrisi yang terbaik untuk buah hati saya. Perjalanan memberikan ASI kepada tiga anak saya semuanya  tak melulu berjalan lancar dan ada drama di mana saya hampir saja menyerah untuk tidak memberikan ASI.
/ /
Tip Membuat Ruang Kerja Yang Nyaman Di Rumah Dan Bikin Produktif


Rumah merupakan tempat yang paling nyaman untuk berkumpulnya anggota keluarga. Rumah menjadi tempat pulang yang paling dirindukan. Di rumahlah banyak kisah yang terbingkai indah. Rumah menjadi museum kenangan yang tak akan pernah terlupakan. Ada banyak ruangan di rumah yang menjadi tempat paling asyik berkumpul. Tempat yang paling banyak menghabiskan waktu bersama anggota keluarga. Dari ruang tamu dengan bangku tua, ruang tidur dengan tempat tidur yang nyaman, ruang tengah yang menjadi sentral berkumpul dan melepas tawa bersama, ruang dapur tempat di mana anggota keluarga saling membantu untuk menyajikan hidangan sehat dari rumah.
/ /
Kebaya Menjadi Busana Andalan Disetiap Acara


Mendapatkan undangan itu, hal yang paling bikin pusing kepala adalah memikirkan dress codenya. Mau pilih baju yang mana dan kira-kira sesuai tidak dengan acara undangannya. Suka main feeling aja yang penting nyaman dipakai dan bebas bergerak. Namun ternyata berpakaian dalam mennghadiri undangan pun menjadi ritual untuk menghormati yang punya hajatan atau yang punya acara. Jadi usahakan pilih baju yang memang benar-benar cocok dengan acara jangan sampai salah kostum. Beruntungnya kalau dapat undangan sudah ditentukan dress codenya dan bahagianya di rumah juga ada stock baju yang akan digunakan tersebut. Sedihnya kalau belum ada dress codenya kemudian dalam satu hari bukan menghadiri satu undangan saja tetapi bisa beberapa acara dan tidak ada jeda waktu buat ganti pakaian. Apalagi acara di gedung yang jamnya cukup singkat. Ingin pakai satu pakaian untuk beberapa acara kebaya dapat menjadi pilihan. 
/ /
Tip Memilih Botol Susu Atau Botol ASI


Menjadi seorang ibu berarti belajar sepanjang masa. Ketika anak pertama lahir saya memang masih tahap belajar menjadi seorang ibu baru. "Trial-error" menjalankan ilmu parenting yang telah lama dibaca dari berbagai buku yang dimiliki. Ternyata praktek di lapangan membutuhkan kebijakan yang luarbiasa dalam setiap pengambilan keputusan untuk buah hati.
/ /
Labu Air Ayam So Good

Labu Air Ayam So Good - Mengenal labu air ini ketika saya mengantarkan anak pertama saya sekolah TK. Sambil menunggu di tempat tunggu orangtua tepatnya dipinggir sekolah, salah satu ibu membahas menu masakan dengan menu labu air. Saya yang belum pernah mengolah masakan ini hanya menyimak ibu tersebut berbicara. Ibu tersebut memberikan resep labu air kuah bening. "Hmm... mudah juga cara memasaknya, jadi pengen coba" pikir saya saat itu. Ibu tersebut menambahkan bahwa labu air ini banyak khasiatnya, menjadi andalan menu saat sahur. Masih menurut penuturannya bikin badan segar, tidak cepat haus selama puasa dan baik bagi kesehatan. 
/ /
AMITRA Berbagi Berkah Kunjungi Bandung dan Gelar Pelatihan Guru

AMITRA Berbagi Berkah Kunjungi Bandung dan Gelar Pelatihan Guru - Masa depan pendidikan anak bangsa terletak pada guru sebagai tenaga pendidik, kebijakan kurikulum yang dibuat oleh pemerintah, serta orangtua yang membersamai perkembangan anak-anaknya. Ketika banyak guru yang berdedikasi untuk bangsa dan fokus menciptakan generasi yang cerdas dan berakhlak maka suatu Negara akan semakin kuat. Selain itu kesejahteraan guru pun harus diperhatikan sehingga mereka benar-benar mengembankan tugasnya dengan baik. 
/ /
Merencanakan Liburan  dengan Mudah dan Aman

Kalau mau liburan banyak hal yang dipersiapkan mulai dari barang bawaan sampai oleh-oleh yang harus dibeli di tempat tujuan. Selain itu penting juga membuat itinerary atau jadwal liburan. Hal ini  yang akan menjadi acuan dasar untuk pengeluaran dana selama liburan. Apalagi yang mau merencanakan liburan ke luar negeri. Banyak yang bilang biaya liburan ke luar negeri bikin gigit jari karena tak berdamai dengan dana pribadi.
/ /
Bebas Anyang-anyangan Saat Hamil

“Kakiku bengkak dan susah sekali kalau pipis serta lelah juga harus bolak balik ke kamar mandi.” Keluh rekan kerja saya yang sama-sama sedang hamil di trimester awal.
/ /
Mudik Menggunakan Pesawat Terbang Jadi Tren Mudik


Mudik menjadi tradisi apabila ada liburan panjang. Salah satu lonjakan mudik paling tinggi yaitu saat menjelang lebaran dan sesudah lebaran. Lebaran merupakan salah satu perayaan umat Islam di seluruh dunia. Setelah menjalankan ibadah puasa kurang lebih selama satu bulan, maka menyambut hari lebaran atau Idul Fitri. Tradisi mudik khususnya di Indonesia ketika lebaran merupakan ajang silaturahmi bagi mereka yang hidup merantau dan ingin berkumpul dengan keluarga dihari raya. Untuk itu jalur transportasi darat, laut dan udara menjadi naik setiap tahunnya. Mudik menggunakan pesawat terbang menjadi tren mudik 2017.
/ /
Memilih Baju Lebaran Untuk Ibu Menyusui

Lebaran tak terasa sebentar lagi. Hari Nan Fitri yang dirayakan oleh umat muslim di seluruh dunia. Momen lebaran dijadikan sebagai berkumpulnya anggota keluarga. Bersilaturahmi dengan tetangga. Lebaran menjadi hari yang penuh suka cita.
/ /
Menjadi Ibu Rumah Tangga Yang Bahagia


Ibu rumah tangga memiliki peran penting dalam keluarga. Namun banyak pula yang memandang sebelah mata. Bagi perempuan yang mengabdikan dirinya menjadi ibu rumah tangga harus bertahan antara membangun keluarga, eksistensi diri dan juga godaan pekerjaan di luar rumah. Memilih menjadi Ibu rumah tangga yang bahagia itu yang utama.
/ /
Mengenalkan MP-ASI Untuk Anak

Setiap menjadi ibu selalu datang proses untuk belajar. Walau sudah memiliki anak tiga, bukan berarti berhenti belajar karena setiap anak memiliki keistimewaan tersendiri. Serta perkembangan zaman pun harus selalu diikuti. 
/ /
Pendidikan Terbaik Untuk Anak

Pendidikan Terbaik Untuk Anak

Memperingati hari pendidikan pada tanggal 02 Mei kemarin, ada banyak perenungan untuk sistem pendidikan yang ada pada keluarga khususnya dan sekolah pada umumnya. Saat ini Indonesia memiliki “PR” panjang untuk membenahi sistem pendidikan anak-anak Indonesia. Pendidikan yang sukses akan menciptakan sumber daya manusia yang cerdas, mandiri, dan membangun. Sehingga dapat terlihat dari generasi inovator yang membuat Indonesia menjadi salah satu Negara dengan SDM yang kreatif. Namun sebaliknya, apabila pendidikan gagal akan keluar lulusan SDM yang hanya menjadi pesuruh atau bahkan menjadi pengangguran yang tidak dapat memberikan sesuatu hal terbaik untuk Bangsa bahkan untuk keluarganya juga terutama untuk dirinya.
/ /
Manfaat Menstimulasi Kecerdasan Anak Melalui Permainan

Manfaat Menstimulasi Kecerdasan Anak Melalui Permainan - Ketika memiliki buah hati yang sedang tumbuh kembang, orangtua pastinya berharap dapat memaksimalkan bakat yang dimiliki anaknya. Namun kenyataannya masih ada orangtua yang tak tahu memulai dari mana. Mengikuti kelas parenting ataupun membaca buku-buku parenting secara teori memang bisa didapat. Ketika praktek banyak orangtua yang kesulitan mengaplikasikannya. 
/ /
Pengalaman Bekam Saat Hamil


Pengalaman Bekam Saat Hamil - Setiap kehamilan selalu membawa kisah cerita yang berbeda. Seperti kisah kehamilan anak ketiga saya kali ini, yang cukup lama juga melewati hari perkiraan lahir (HPL). Pastinya mendengar nada kepedulian "Kapan lahiran?" Menjadi sebuah kalimat yang menakutkan. Bahkan dokter sendiri pun tidak akan tahu pasti tepatnya ibu hamil yang periksa dengannya akan melahirkan. Walaupun sudah diperkirakan HPL nya, karena ada yang maju bahkan mundur dari HPL. 

/ /
Buku Membawaku Pada Pengalaman Luarbiasa

Introvert itulah saya yang terdahulu.Pendiam sejati yang dalam kehidupan dunia nyata amat sangat jarang terdengar berbicara. Kaku berkomunikasi, serta tidak dapat mengungkapkan apa yang dirasa. Namun semua berubah saat saya mencintai buku. Suka membaca berbagai genre buku,paling suka buku dengan bahasa popular karena mudah dipahami. Dari minat baca ini, ada impian yang terpendam yaitu ingin juga menulis buku karya sendiri. 
/ /
Anak dengan Kecerdasan Naturalis, Bagaimana Menghadapinya?

Anak dengan Kecerdasan Naturalis, Bagaimana Menghadapinya? - Sebagai ibu tiga anak balita yang terpaut jarak cukup dekat yaitu 5 tahun dan 2 tahun dan 1 bulan. Mengamati tingkah laku anak-anak di rumah menjadi sebuah kebahagiaan sendiri. Seperti yang para Moms tahu anak-anak adalah karunia terindah. Walaupun banyak tingkah polanya yang membuat orangtua senyum meringis.
/ /
 ARIRANG MIE INSTANT KOREA YANG HALAL


Halo Korean Lovers, 

Ada kabar apa dari para oppa ganteng dan ahjussi mempesona? Korea yang terkenal dengan drama-drama yang keren dan super romantic ini, selalu bikin para pecinta Kdrama baper alias bawa perasaan berkepanjangan. Bahkan ada juga yang ngga bisa move on. 

Walau banyak orang yang menyadarkan, bahwa hidup itu tak seindah drama Korea, tetapi memang banyak lho para Korean Lover yang gagal move on saking terbawanya suasana para pemain di drama korea. Mau kisah super romantic, sampai kisah perpisahan yang tak terlupakan. Kdrama selalu saja bikin penontonnya terhanyut dalam suasana.
/ /
Yuk Stimulasi Kecerdasan Anak dalam Ragam Permainan di Morinaga MIPlayPlan

Yuk Stimulasi Kecerdasan Anak dalam Ragam Permainan di Morinaga MiPlayPlan - Zaman sekarang menjadi orangtua cerdas itu banyak sekali caranya. Melalui seminar/workshop parenting, mengikuti parenting class, gabung dalam group atau parenting club, belajar dari buku-buku parenting atau artikel-artikel parenting maupun jurnal, dll. Kemajuan teknologi pun mendukung Ayah Bunda untuk memudahkan dalam mendidik dan memberi stimulasi kecerdasan anak salah satunya melalui permainan seperti pada website http://morinagamiplayplan.com/
/ /
 Yuk, Lindungi Kesehatan Keluarga

Yuk, Lindungi Kesehatan Keluarga - Sekeluarga sakit? Pernah mengalaminya? Gimana repotnya siaga untuk orang-orang terkasih. Orang-orang sekitar hanya empati dan bilang sudah biasa kalau musim sakit datang, semua tumbang satu persatu. Kebayangkan berjibaku sendirian untuk merawat semua anggota keluarga dari Pak suami hingga anak-anak. Ada rasa penyesalan namun pasti datangnya belakangan.
/ /
Berani Mewujudkan Impian Bersama Shopback

Halo Moms

Ingat belanja, pasti ingatnya isi dompet. Berkawan dengan para mom di beberapa group memang bahasan belanja-belinji bikin ngiler-ngiler ditahan. Duh bahasanya apa ya, seperti banyak pertimbangan yang harus dipikirkan secara matang, namun dorongan akan kebutuhan ini dan itu tak bisa  dihindari. Akhirnya kembali pakai jurus hemat dengan memilih kebutuhan primer,sekunder dan tersier. Tetapi sudah begini pun kadang balada para mommy sering kebobolan kalau belanja online, lapar mata akhirnya khilaf.

Nah, sekarang dari pada bercerita kekhilafan para mommy, lebih baik saya cerita yang happy-happy saja ya dari tempat belanja yang sudah manjakan saya. Masih mau pada menyimakkan, pokoknya nggak nyesel kalau saya bocorin rahasia saya dapat barang gratisan tetapi kualitas tak diragukan. 
/ /
Restoran Sunda Bumi Aki


Pesona Khas Sunda  Rumah Makan Bumi Aki - 



Mengunjungi salah satu rumah makan khas sunda yang memiliki sajian hidangan yang lezat dan juga estetika penyajian yang baik, serta suasana yang kental akan keramah tamahannya, yaitu R.M Bumi Aki Bogor. 


Bumi Aki, dua kata yang mudah diingat dan sangat kekeluargaan. Bumi yang dalam bahasa sunda artinya rumah dan Aki memiliki arti kakek. Bumi Aki atau rumah kakek adalah tempat berkunjung keluarga yang dirindukan, tempat kumpul yang menghangatkan serta sajian menu makanannya yang penuh citarasa. Tak heran ketika saya datang berkunjung, R.M Bumi Aki ini selalu ramai dengan pengunjung.
/ /
Serunya Bermain Bersama Si Kecil di #30HariMain

Serunya Bermain Bersama Si Kecil di #30HariMain - Hal yang paling disukai anak-anak adalah bermain. Bagi anak-anak dengan bergerak bebas dan melakukan hal yang diinginkan menjadi sebuah kegiatan yang menyenangkan. Namun, anak tetaplah membutuhkan peran orangtua disampingnya untuk memberitahukan edukasi/pengetahuan yang membuatnya bisa bermain dengan nyaman. Dengan kehadiran orangtua disisinya dan memberikan stimulasi bagi kecerdasannya akan sangat bermanfaat sekali bagi perkembangan anak-anak.
/ /
Diah Alsa Seorang Blogger dan Working Mom

Halo Momblogger

Apa kabarnya? Sudah lama saya tidak mengulas tentang sosok momblogger. Kalau kemarin sih, single blogger alias masih mahasiswi yang imut-imut. Nah sekarang teman di group whatsapp saya ada seorang working mom. Tetapi sudah lama juga ngeblognya sejak 2006 hingga sekarang. Kita intip profilnya yuk.
/ /
Ketika Ibu Kucing Bersedih


Menjelang kehamilan ketiga ini saya berada di rumah mertua. Bukan sebab apa, walaupun sudah mau punya anak tiga tetap saja orangtua selalu mengkhawatirkan anak-anaknya beserta cucu-cucunya. Jika dua anak saya dulu setiap lahiran selalu ditemani ibu saya sendiri, baik ibu yang datang ke rumah saya atau saya yang numpang lahiran di rumah ibu saya. Nah, untuk anak ketiga ini saya menetap di mertua yang jaraknya lumayan jauh tetapi lebih jauh ibu saya yang beda kota. 
/ /
4 Keunggulan Menggunakan Smartwatch

4 Keunggulan Menggunakan Smartwatch - Kemajuan dalam bidang teknologi membuat kemudahan dalam segala bidang. Semua hal yang terkena inovasi dari teknologi memberikan perubahan yang tak hanya fungsi utama juga memiliki keunggulan lainnya yang sebelumnya tidak pernah ada. Seperti halnya jam tangan yang memiliki fungsi utama menunjukkan waktu. Namun, saat ini jam tangan memiliki inovasi yang sangat luarbiasa yaitu hadirnya smartwatch. 
/ /
Membuat Agenda Bermain  Untuk Anak-Anak  Dalam  #30HariMain

Membuat Agenda Bermain  Untuk Anak-Anak  Dalam  #30HariMain - Kehadiran buah hati sejak tanda garis dua menyertai adalah sebuah lambang kebahagiaan bagi orangtua. Dimana anak adalah anugerah yang tak ternilai dan juga fase baru dalam memasuki jenjang kehidupan berumahtangga. Anak menjadi bukti cinta penuh arti. 
/ /
Dari XtraKEBeragaman menjadi XtraBelajar dan XtraBerprestasi

Dari XtraKEBeragaman menjadi XtraBelajar dan XtraBerprestasi - Jika pendidikan di sekolah atau di Perguruan Tinggi setiap pelajar dicari spesifikasi keahliannya, tidak dengan universitas kehidupan dimana kita belajar banyak keberagaman yang tercipta dalam lingkungan sekitar. Masyarakat yang heterogen dengan aneka latar budaya dan agama yang berbeda namun dengan Kebhinekaan Tunggal Ika bersatu atas nama Indonesia.
/ /
Muthi Haura Lifestyle Blogger dan Mahasiswa Berprestasi


Jika umurmu hanya sebatas jagung, maka sambunglah dengan tulisan’
atau ‘Bila kelak aku tiada, jika kau rindu, maka datangilah tulisanku’

Penggalan tulisan diatas saya temukan pada blog muthihaura.com . Mahasiswi tingkat akhir di sebuah perguruan tinggi yang sedang sibuk menyusun skripsi. Muthi Haura juga bukan sembarang mahasiswi biasa yang hanya punya satu kesibukan tetapi juga ia memiliki tanggung jawab di sebuah organisasi kampus sebagai pimpinan Redaksi. Yuk kita kupas lagi sosok mahasiswi penuh prestasi ini.
/ /
Jangan Tanyakan Hal Ini Ketika Seorang Ibu Sedang Berduka

Jangan Tanyakan Hal Ini Ketika Seorang Ibu Sedang Berduka - Menjadi ibu adalah kebahagiaan bagi seorang perempuan. Fase demi fase dilalui dengan penuh rasa suka maupun duka. Belajar dalam setiap perkembangan yang tak membuatnya menyerah pada satu titik keadaan. Namun menjadikan tangan lembutnya dan pelukan hangatnya sebagai tempat ternyaman untuk kembali.
/ /
Menstimulasi Kecerdasan Anak Sejak Dini Dengan Mengikuti #30HariMain

Menstimulasi Kecerdasan Anak Sejak Dini Dengan Mengikuti #30HariMain - Memiliki buah hati sebagai orangtua kita pastinya bukan hanya merawat tumbuh kembang anak-anak saja. Namun menyiapkan bekal masa depannya seperti pendidikan dan menstimulasi kecerdasannya. Menciptakan generasi cemerlang butuh kerjasama antara orangtua dan anak. Jadi bukan hanya belajar sendiri-sendiri, tetapi belajar keduanya yaitu orangtua dan anak. Dimana orangtua belajar menjadi pendidik terbaik untuk anak-anaknya, dan anak-anak belajar dari orangtua mereka tentang semua hal yang ingin diketahuinya. Sehingga pendidikan orangtua menjadi teladan pertama bagi anak-anak.
/ /
Tips Belanja Jam Tangan Pria di Situs Online

Kini semua orang ingin melakukan segala sesuatu dengan cara yang cepat, mudah, dan simpel begitu juga halnya dengan berbelanja. Berbagai produk semuanya tersedia di situs belanja online. Salah satu produk online yang paling banyak diminati adalah jam tangan pria. Melalui situs online, kamu dengan mudah berburu jam tangan. Selain dilengkapi dengan detail produk, belanja jam tangan pria secara online terasa mudah dan harganya lebih terjangkau. Jika kamu adalah salah satu orang yang ingin membeli jam tangan baru disitus online, maka catatlah tips belanja jam tangan disitus online ini. 
/ /
Cloth Diaper (Clodi) Popok Kain Modern Hemat dan Berkualitas


Cloth Diaper (Clodi) Popok Kain Modern Hemat dan Berkualitas - Halo Moms, saya mau berbagi pengalaman memilih cloth diaper yang dipakai anak kedua saya. Sekarang sudah mau memiliki anak ketiga dan clody yang saya beli untuk anak kedua masih bisa dipakai lagi untuk anak ketiga karena masih bagus. Benar-benar bisa diwariskan karena awet dan tentunya memilih clodi karena hemat juga.
/ /
Tadao Kashio Pendiri Casio


Jam tangan Casio - Casio merupakan perusahaan jam tangan mewah yang didirikan oleh Tadao Cashio. Jam tangan Casio ini dikenal memiliki kualitas terbaik dunia yang berasal dari Jepang. Tadao Cashio lahir di Nangoku City, Jepang tahun 1917. Tadao Cashio seorang insinyur yang ahli dalam bidang teknologi fabrikasi dan menekuni dunia elektronika sejak dari masa perang dunia ke-2. Tadao Cashio merupakan orang kreatif yang  butuh sedikit waktu  untuk membuat produk yang berbeda. 
/ /
Cara Jual Rumah Lewat Internet


Cara jual rumah dijual di surabaya lewat internet dewasa ini mulai berkembang pesat. Pengguna internet di Indonesia yang semakin meningkat secara signifikan dan juga smartphone yang bukan lagi menjadi barang mewah menjadi salah satu aspek majunya bisnis jual beli online. Kemudsian meningkatnya online shoper di Indonesia. Lantas kenapa kita tidak memanfaatkan keadaan tersebut ?
/ /
Model Rumah Yang Masih Trend Di Tahun 2017


Model  rumah minimalis saat zaman sekarang ini memang sangat banyak dan mempunyai desain yang memang sangat menarik, sekali Anda meilhat model- modelnya pasti nanti akan dibuat bingung untuk memilihnya, karena memang banyak model yang sangat bagus dan unik.  Selain model–model yang banyak seperti  model  type  45, sekarang juga trend model rumah minimalis yang bertype 36, yang juga sangat nyaman untuk tempat tinggal keluarga kecil Anda. 
Diberdayakan oleh Blogger.