-->
Menu
/ /
Catering Rumahan Jakarta Barat Enak Harga Bersahabat

www.ernawatililys.com - Jika anda termasuk orang sibuk yang kesehariannya diharuskan untuk bekerja di kantor, anda sangat disarankan untuk menggunakan jasa catering. Hanya saja, pastikan anda memilih jasa catering yang terbaik. Dalam hal ini, catering rumahan Jakarta Barat Heny Kitchen sangat recommended untuk anda pilih. Tak hanya untuk anda yang sibuk bekerja, Heny Kitchen juga siap melayani catering kepada pelajar, mahasiswa, maupun bagi siapapun yang membutuhkan.
/ /
7 Quote cinta Yang Bikin Baper

www.ernawatililys.com - 7 Quote cinta Yang Bikin Baper. Berbicara cinta memang tidak akan ada habisnya. Bikin senyum mengembang, sedih meratapi hati, serta ada sesuatu yang membuat seseorang tak mampu berkata-kata. Karena setiap orang memiliki kisah cinta yang tak pernah sama, karena cinta itu definisinya adalah sebuah rasa yang sama yang dimiliki dua orang yang berbeda.
/ /
Keajaiban Mewarnai Dengan Colour To Life Faber-Castell

www.ernawatililys.com - Menjadi mama dengan 3 anak yang kesehariannya di rumah, menghabiskan waktu mengurus anak dan rapi-rapi rumah yang tiada rapinya, memang menjadi rutinitas monoton. Namun, jenuh pada ibu rumah tangga tak boleh mampir, karena akan memiliki efek pada kebahagiaan anak. Apalagi jika karena rasa bosan di rumah bikin mama marah-marah, sudah pasti anak-anak akan merasa tidak nyaman. Bagaimana membangun suasana nyaman di rumah bersama anak setiap harinya?
Diberdayakan oleh Blogger.