-->
Menu
/ /
Info Lomba dan Peluang Menulis di Bulan Mei 2019


www.ernawatililys.com - Lomba dan peluang menulis di bulan Mei 2019. Siapa yang mau menantang diri untuk menulis. Yuk, check lomba mana saja yang kamu pilih dan sesuai kriteria kamu. 
/ /
5 Alasan Harus Memilih WordPress


www.ernawatililys.com –  Sejak 2004 saya sudah mengenal dunia ngeblog, walau hanya coba-coba semua platform karena belum tahu ilmunya. 2008 baru mengenal yang namanya WordPress, tadinya suka ganti-ganti platform sekarang ada yang berbeda dengan WordPress.
/ /
Resep Bolu Pisang Kukus Super Mudah No Mixer dan No Oven

www.ernawatililys.com - Assalammualaikum pembaca setia blog yang selalu semangat menimba ilmu. Kali ini saya mau berbagi resep bikin bolu pisang super mudah, yaitu no mixer dan no oven. Karena dua alat tersebut memang belum saya miliki, hohoho. Alasan lainnya memang masih belum fokus di dapur, untuk bikin kue. Masih setia deadline menulis sepanjang tahun 2019 ini.
/ /
Nyaman di Perjalanan dan Uninstallkhawatir Yang Berlebihan

www.ernawatililys.com – Sebagai manusia pasti normal saja ketika rasa takut, sedih, khawatir, atau hal negatif itu mampir. Itu bisa jadi kita akan mencari solusi atau mencari insting untuk memompa rasa nyaman dan membuat strategi aman untuk diri sendiri, atau orang yang kita sayangi. Asal jangan berlebihan. Takut berlebihan, sedih berlebihan, khawatir yang berlebihan, bisa-bisa bikin hidup kamu nggak bakalan happy. Life is never flat harus diakui, kadang naik dan turun, sudah kayak naik mobil dan motor aja ya, naik di lokasi penjemputan dan turun di lokasi tujuan, hidup itu bergerak, guys. Jadi #unistallkhawatir yang berlebihan ya. Negative thinking juga segera diganti dengan positive thinking.
/ /
FLP Rumahnya Penulis Hingga Jejak Prestasi

www.ernawatililys.com - 2008 merupakan awal dari perjalanan menulis saya. Di mana kala itu, pertama kali menginjakkan kaki di tanah perantauan, ingin rasanya ada komunitas menulis atau kursus menulis. Kecintaan menulis sudah sejak saya duduk di bangku sekolah dasar. Pulang sekolah, hanya di rumah saja, membaca buku, mengerjakan LKS, membaca buku pelajaran. Tak ada kegiatan lain, monoton dengan buku-buku pelajaran di kamar. Sering saya membaca buku pelajaran hingga bolak-balik karena tidak ada aktivitas lain. Introvert yang senang menyendiri dalam kesunyian. Walau kadang ada beberapa teman yang datang ke rumah untuk minta mengerjakan tugas bersama, ada juga anak tetangga yang ingin private pelajaran di rumah. 
/ /
Menjelajahi Keindahan Kota Bandung

www.ernawatililys.com - Apa sih yang paling menyenangkan dalam sebuah perjalanan? Bukan hanya oleh-oleh, jejak cerita dan kenangan saja, namun juga ada tambahan ilmu dan pengalaman. Apalagi kalau kita berpetualang di tempat wisata yang banyak menyimpan 'harta karun' alias sejarah. Pulang liburan rasanya ingin langsung menulis di blog semua kisah selama liburan, betul? Walau ada yang bilang pulang liburan itu capek, mana sempat nulis. Ya, setiap orang ada prioritas masing-masing. Liburan'kan memang untuk mencharge pikiran agar kembali fresh karena sehari-hari dipacu untuk deadline dan pekerjaan yang tak kunjung selesai. Jadi secapek apapun liburan, tetap saja ya, selalu dinanti dan dibuatkan jadwal untuk mendatangi ke suatu tempat. Liburan itu selalu seru pastinya!
/ /
Semakin Booming, Pengguna Menyukai Tarif Blue Bird Taxi

Sudah pernah gunakan layanan taksi online? Seberapa nyaman menggunakan taksi blue bird? Kini memang sedang hits dan banyak pengguna yang tertarik untuk menggunakan taksi online blue bird. Ada banyak alasan mengapa memilih taksi online, tetapi salah satu alasan yang terkenal adalah karena tarif blue bird taxi lebih terjangkau.
Diberdayakan oleh Blogger.