-->
Menu
/ /
Tips Memilih Pompa ASI


Menjadi ibu dari tiga anak dan ketiganya ASI, bagi saya adalah sebuah perjuangan sekaligus kebahagiaan. Dapat memberikan nutrisi yang terbaik untuk buah hati saya. Perjalanan memberikan ASI kepada tiga anak saya semuanya  tak melulu berjalan lancar dan ada drama di mana saya hampir saja menyerah untuk tidak memberikan ASI.
/ /
Tip Membuat Ruang Kerja Yang Nyaman Di Rumah Dan Bikin Produktif


Rumah merupakan tempat yang paling nyaman untuk berkumpulnya anggota keluarga. Rumah menjadi tempat pulang yang paling dirindukan. Di rumahlah banyak kisah yang terbingkai indah. Rumah menjadi museum kenangan yang tak akan pernah terlupakan. Ada banyak ruangan di rumah yang menjadi tempat paling asyik berkumpul. Tempat yang paling banyak menghabiskan waktu bersama anggota keluarga. Dari ruang tamu dengan bangku tua, ruang tidur dengan tempat tidur yang nyaman, ruang tengah yang menjadi sentral berkumpul dan melepas tawa bersama, ruang dapur tempat di mana anggota keluarga saling membantu untuk menyajikan hidangan sehat dari rumah.
/ /
Kebaya Menjadi Busana Andalan Disetiap Acara


Mendapatkan undangan itu, hal yang paling bikin pusing kepala adalah memikirkan dress codenya. Mau pilih baju yang mana dan kira-kira sesuai tidak dengan acara undangannya. Suka main feeling aja yang penting nyaman dipakai dan bebas bergerak. Namun ternyata berpakaian dalam mennghadiri undangan pun menjadi ritual untuk menghormati yang punya hajatan atau yang punya acara. Jadi usahakan pilih baju yang memang benar-benar cocok dengan acara jangan sampai salah kostum. Beruntungnya kalau dapat undangan sudah ditentukan dress codenya dan bahagianya di rumah juga ada stock baju yang akan digunakan tersebut. Sedihnya kalau belum ada dress codenya kemudian dalam satu hari bukan menghadiri satu undangan saja tetapi bisa beberapa acara dan tidak ada jeda waktu buat ganti pakaian. Apalagi acara di gedung yang jamnya cukup singkat. Ingin pakai satu pakaian untuk beberapa acara kebaya dapat menjadi pilihan. 
Diberdayakan oleh Blogger.