-->
Menu
/ /
Face Series ERHA Skin Barrier Facial Wash dan Skin Barrier Face Moisturizer

“De, make upnya luntur tuh!” 
“Itu muka apa penambangan minyak sih?”
“Make upnya crack tuh,” buru-buru basahin muka. 

Pernah nggak sih lagi ke suatu pesta atau acara, ada yang ngajak kenalan tapi bukan serius kenalan tetapi hanya kasih info, make upnya luntur, kulitnya berminyak, dll. Sedih kan, apalagi kalau yang kasih kode itu orang yang kita segani atau bikin hati ini keki. Gara-gara kulit kering nggak aman juga ternyata, make up crack dan rasanya ingin basuh muka pakai air, biar make up kembali ngeblend. :P  
/ /
Memilih Asuransi Jiwa Syariah Terbaik

www.ernawatililys.com - Perkembangan ekonomi syariah kini kian gencar di masyarakat. Bukan hanya tabungan syariah, deposito syariah, pembiayaan syariah, asuransi jiwa syariah, hingga saham dan reksa dana syariah. Kepedulian masyarakat untuk bisa menjalankan syariat sesuai ajaran Islam membuat masyarakat memilih segala sesuatunya berdasarkan syariat. Lalu apa itu asuransi syariah dan apa manfaat dan keuntungannya? Kita bahas bersama ya di sini, stay read terus, baca sampai habis. 
/ /
Perawatan Simple dengan Erha Age Corrector day dan Night Moisturizer

www.ernawatililys.com - Ketika berjumpa dengan salah satu sahabat lama, ia bertanya, "Gimana sih merawat wajah agar kinclong walaupun sudah berusia dan nggak muda lagi." Biasanya curhatan emak-emak langsung mengalir, mulai dari flek hitam, jerawat yang bikin gemes, serta kulit yang kering. Memang permasalahan dunia wanita itu complicated banget, bahas wajah sampai ke biaya perawatan. 
/ /
Harga Sienta Medan yang Terjangkau

www.ernawatililys.com - Kita tahu jika Toyota merupakan salah satu merk mobil yang cukup terkenal. Bukan hanya terkenal dengan build quality yang bagus saja, tetapi juga desain, mesin, beserta layanan after sales-nya. Selain itu, mereka juga sering mengeluarkan mobil baru maupun upgrade dari versi sebelumnya dan salah satunya adalah Sienta beserta harga Sienta Medan.
/ /
Review Eksterior dan Interior Mobil Agya Surabaya

www.ernawatililys.com - Jika dilihat dari harga Agya Surabaya, segi interior dan eksterior nya, mobil Agya terbaru berbeda dengan versi terdahulunya karena Toyota telah menghadirkan mobil LCGC yang memiliki tampilan lebih fresh namun tetap memberikan kesan yang elegan. Hal ini bisa Anda saksikan pada bagian sisi bodi yang terlihat mendapatkan gubahan paling banyak perubahan. Sementara pada bagian depan sudah dilengkapi dengan fitur smoke projector headlamp dengan LED light guide.
/ /
Perjalanan Tanpa Drama dengan Traveloka Xperience

Perjalanan Yang Menyenangkan Untuk Menemui Orang-orang Terkasih

www.ernawatililys.com – "Menjadi anak perempuan itu sulit. Banyak larangan bepergian. Ketika masih jadi anak, orangtua akan memberi banyak wasiat ketika hendak melakukan perjalanan. Setelah dewasa, kemudian menikah ia akan berjumpa lagi dengan aturan suami. Tentu saja suami akan memberikan nasihat ketika ia tak bisa membersamai perjalanan. Memang enaknya jalan bersama pasangan, ada yang jaga di perjalanan, namun terkadang hidup menyajikan kisah yang berbeda."
Diberdayakan oleh Blogger.