-->
Menu
/ /
Tips Cantik Mudah Dan Praktis


www.ernawatililys.com - Tips Cantik, mudah dan praktis. Banyak yang bilang cantik itu kok mahal, karena butuh perawatan super mahal untuk datang ke sebuah salon kecantikan. Cantik itu kok ribet karena harus oles ini dan itu sesuai jam dan tidak boleh lupa. Ada juga yang bilang cantik luka, karena harus sedot sana, operasi sini, bahkan nyaris keluar semua tabungan. Padahal semua wanita yang lahir itu cantik dengan kekhasannya masing-masing. Cantik juga relatif, tidak bisa digeneralisir harus sempurna, harus putih, harus seperti princess. Ya, cantik itu wanita. Semua wanita itu cantik. Tinggal pancarkan kecantikan dengan inner beautynya dan juga kecerdasannya. Setuju kan, menjadi cantik itu bukan berdandan menor atau bermake up tebal, make up sederhana bahkan no make-up pun wanita tetap cantik. Jadi jangan dibuat pusing harus menuntut cantik yang sempurna. Kalau mau cantik yang terjaga caranya cukup mudah kok, lakukan perawatan dan juga tampil percaya diri tanpa harus menjadi diri orang lain. Setujukan? 
/ /
Begini Cara Untuk Tampil Kece Pakai Tote Bag

Begini Cara Untuk Tampil Kece Pakai Tote Bag

Tote bag adalah jenis tas jinjing serbaguna. Bisa dipakai untuk membawa buku, kosmetik, atau belanjaan. Ukurannya cukup beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jenis modelnya terdiri dari satu kompartemen dan dua tali untuk menjinjing atau menggantungkannya di bahu.
/ /
Pengalaman Merawat Anak Yang Terkena Campak

www.ernawatililys.com - Pengalaman Merawat Anak Yang Terkena Campak. Walau sudah menjadi ibu tiga orang anak, setiap tumbuh kembang anak itu berbeda-beda, begitupun ketika sakit semuanya berbeda kondisi dan cara penangannya. Seperti anak ketiga saya ini De Fifi yang terlahir sehat, hingga usia 7 bulan selalu sehat tidak pernah sakit, bahkan disuntik imunisasi pun tidak pernah panas tinggi apalagi harus minum obat penurun panas, cukup boaster ASI saja dan nemplok seharian dalam gendongan mamanya, langsung esoknya ceria kembali. Kaku pasca suntikan cukup di kompres dengan air hangat itu saja untuk mengurangi pembengkakan atau kaku pada area yang di suntik. 
/ /
Menemukan Hobi dan Potensi Diri


www.ernawatililys.com - Menemukan Hobi dan Potensi Diri. Berbicara tentang sebuah hobi memang lekat dengan potensi diri seseorang. Punya sahabat seorang yang hobi melukis, tapi hanya untuk dirinya sendiri, alias bikin dan disimpan saja secara pribadi. Ini sih sah-sah saja, namun kalau dari sekedar hobi ini bisa dibisniskan tentu akan lebih banyak manfaatnya. Seperti membantu orang-orang sekitar.
Diberdayakan oleh Blogger.