-->
Menu
/ /
Alergi Pada Anak dan Solusinya

www.ernawatililys.com - Alergi Pada Anak dan Solusinya. Waktu antri di ruang tunggu dokter spesialis anak, ada seorang ibu muda menggendong bayinya yang menangis terus. Wajah bayi tersebut merah dan suaranya serak, tanda ia sudah lama menangis. Saya hanya memeluk buah hati saya, dan berdoa semoga apa yang sedang dirasakan sakitnya dari bayi ibu muda tersebut segera dihilangkan. Tidak tega dengar rintihan bayi menangis. Serasa hati ini ikut tersayat. Apalagi ibu muda tersebut semakin panik, ketika bayinya diberikan susu botol agar tenang ternyata malah muntah-muntah. 
/ /
Ramadhan Ekstra Berkah Untuk Pecinta Belanja Online

www.ernawatililys.com - Ramadhan Ekstra Berkah Untuk Pecinta Belanja Online. Hadir donk, saya ini paling jatuh cinta sama belanja online. Kenapa? Emak tiga anak balita yang kalau mau ngajak anak belanja itu seperti bawa pasukan dan juga harus ektra budget kalau ternyata pasukan kecil kesayangan loss control lihat mainan dan jajanan. Bukannya beli keperluan harian, bulanan, serta keperluan lebaran yang ada langsung habis seketika anggaran belanja. Nah, adanya belanja online ini bikin emak-emak rumahan pada kesenangan.
/ /
Suka Duka Jadi PJ Antologi

www.ernawatililys.com - Suka duka jadi PJ Antologi. Menerbitkan buku bagi penulis pemula adalah sebuah kebahagiaan. Bisa cepat diterima penerbit, bisa cepat proses terbitnya dan diumumkan karyanya akan menjadi sebuah kebanggaan dalam berkarya. Sekalipun itu baru hanya sebuah antologi. Ya,buku antologi yang ditulis lebih dari dua orang hingga tak terbatas. Tapi Antologi itu jadi karya perdana bagi penulis pemula yang akan selalu ia kenang.

/ /
Rekomendasi Tempat Belanja Online Untuk Wanita

www.ernawatililys.com – Rekomendasi tempat belanja online untuk wanita. Suka lihat wanita dengan tampilan modis lalu ada sebersit hati, "beli bajunya di mana?" Mau juga penampilan seperti itu sekalipun hanya ibu rumah tangga yang setiap harinya dikelilingi anak-anak. Lihat baju anak saja modis-modis sekali, jadi jangan sampai kalah trendi dengan anak sendiri. Penampilan itu penting salah satunya untuk kenyamanan dan rasa percaya diri. Makanya untuk para wanita perlu banget punya tempat belanja online yang mengerti kebutuhan wanita.
/ /
Kelas Novel Online Bersama Afuadi

www.ernawatililys.com – Kelas Novel Online Bersama Afuadi. Setiap orang itu bisa jadi penulis. Nggak percaya coba dengarkan seseorang bercerita sebuah kejadian baik kejadian pribadi atau kisah orang lain. Ia akan menceritakan dengan runut dan detail agar lawan bicaranya itu paham. Atau yang suka nulis diam-diam dalam buku harian pastinya banyak kisah yang ditulis dan juga bisa dipublish jadi sebuah novel. Nulis novel katanya semudah orang bercerita. Masa iya? Iya juga sih kalau mau nulis semudah bercerita. Kalau sulit bisa dicari solusinya dengan belajar pada ahlinya. 
/ /
Catatan Keuangan Harian

www.ernawatililys.com - Catatan Keuangan Harian. Bagi moms 3 anak, yang sehari-hari sebagai ibu rumah tangga dan bekerja dari rumah. Paling ribet mencatat keuangan via laptop. Padahal kerjaan juga bikin laporannya via laptop. 

Pasti tahukan mamah-mamah kalau belanja pasti banyak dan cara simple melawan lupa uang belanja lari kemana, maka saya install aplikasi catatan keuangan harian. Simplenya selain ketak ketik by hp, bisa foto struk, bisa edit settingan pengeluaran dan pemasukan. Rapi juga laporan ini, dari aplikasi bisa send by email lalu kita tinggal downlod via laptop dan sudah rapi filenya dalam bentuk excel.
/ /
[Ramadan Ekstra] Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia

www.ernawatililys.com - Ramadan Ekstra : Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia. Ramadhan tinggal menghitung hari lagi, sudah bikin persiapan menu sahur pertama? Menu sahur minggu pertama dan kedua? Apa sudah menyiapkan busana lebaran keluarga? Penting juga membuat planning di awal Ramadhan ini, agar ketika Ramadhan datang kita sudah fokus ibadah sehingga Ramadhan kali ini jadi Ramadhan ekstra tenang dan happy.
/ /
Menu Sederhana Jadi Istimewa Dengan Skippy

www.ernawatililys.com - Menu Sederhana Jadi Istimewa Dengan Skippy. Penah nggak merasakan mau makan kok nggak nafsu! Mau menu ini dan itu terus kayaknya bosen juga. Apalagi menu berat nasi yang nggak pernah absen, bisa nggak ya pisah sementara sama nasi tapi ada penggantinya yang bikin kenyang dan rasanya menantang. Bisa-bisa saja kalau mau kreatif membuat hidangan harianmu dengan Skippy.

/ /
Foto dan Gambar Berkualitas Dalam Sebuah Artikel Perlu Nggak Sih?


www.ernawatililys.com – Foto dan Gambar Berkualitas Dalam Sebuah Artikel Perlu Nggak Sih? Pada website ada tiga faktor penentu website tersebut terpercaya atau tidak. Pertama, alamat domain yang jelas untuk kepentingan menyebarkan informasi positif dan bermanfaat pada pembaca. Kedua, konten yang bisa dipertanggungjawabkan. Ketiga, komponen pendukung konten dalam artikel berupa gambar atau foto yang terkait dalam artikel dan berkualitas. Ketiga ini tidak bisa dipisahkan, kurang satu maka akan menjadi minus dalam penilaian pembaca.
Diberdayakan oleh Blogger.