Menu
/
Yang dibutuhkan Wanita Pasca Melahirkan - Menjadi seorang wanita dengan status penuh cinta yaitu menjadi seorang istri yang kemudian naik ke fase menjadi seorang ibu dengan gelar mulia sepanjang masa. Siapa yang tak bahagia, melewati setiap moment indah penuh kisah yang tak terlupakan ini.


Bagi saya hamil dan melahirkan adalah sebuah perjalanan penuh anugerah, penuh keajaiban dan juga penuh rasa syukur. Dalam diri saya tumbuh janin yang berkembang setiap bulan, walaupun ada perjuangan diawal trimester dan trimester ketiga tetapi semua itu akan indah ketika sudah melewatinya. Bahagia, menatap wajah mungil dalam pelukan sambil Inisiasi Menyusu Dini (IMD). Wajah yang dinanti sejak garis dua itu menghampiri. Ya, malaikat kecil yang akan selalu menemani keseharian saya dengan tatapan mereka yang penuh cinta. Tubuh-tubuh mungil yang akan terus tumbuh, berceloteh hingga menjadi teman berbicara dari usia anak-anak hingga kelak nanti saya akan menjadi renta.

Anak-anak menjadi penyemangat dalam hidup, masa di mana pasangan (suami&istri) belajar menjadi orangtua terbaik untuk anak-anak mereka.  Kehadiran anak menjadi sebuah kado istimewa dalam pernikahan.

Terkadang banyak yang fokus pada wajah-wajah mungil yang menggemaskan. Sejak bayi lucu itu dilahirkan, suami sekaligus ayah bayi lucu memberikan kado untuk buah hatinya, pun dengan kolega, saudara, teman, orang terdekat atau siapa pun yang akan datang menjenguk bayi mungil tersebut akan memberikan pernak-pernik kado untuk bayi. Jarang sekali yang memperhatikan bahwa ternyata ada juga yang dibutuhkan wanita pasca melahirkan. Apa saja sih kebutuhan wanita pasca melahirkan yang digunakan untuk persiapan sendiri atau bisa juga untuk kado, jawabannya hanya satu MOOIMOM.


Seamless High Waist Slimming Briefs


Fungsinya membalut pinggang, meratakan perut, membentuk kembali body lingkar pinggan. Selain itu bahannya elastis sekali sehingga nyaman digunakan. Breathable and comfortable enough to be worn all day long, ini yang asyik banget enak walaupun dipakai seharian. Tidak terasa tertekan dibagian perut, malah kalau saya pakai dan rasakan seperti tidak pakai seamless karena begitu melekat dan elastis dalam bergerak. Look smooth under any type chothing, ini juga penting banget kalau pakai baju nggak terlihat seperti pakai kemben, korset atau pakaian penyimpan lemak. Produk Mooimom memang diciptakan untuk memahami kebutuhan wanita. 


Pertama pakai, ada rasa perut ini menjadi hilang semua bebannya. Seperti langsing kembali. Hari kedua pakai, pinggul kembali terbentuk, semakin nyaman dan sangat rekomended untuk wanita pasca lahiran spontan (normal).  Bahannya 90% Nylon dan 10% spandek membuat seamless ini nyaman digunakan, lembut dan tetap elastisnya terjaga. 

Beauty is easy and Mooimom is the choice of all women.


Bagi mommy yang ingin kembali langsing, Seamless High Waist Slimming Briefs  ini efektif meratakan perut, pinggang dan pinggul. Pada bagian pinggang terdapat kawat lentur yang berfungsi untuk menjaga shaper tidak bergulung. Terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi, ada sirkulasi udara dan menyerap keringat. 


Silicon Breast Pump


Ketemu benda ajaib ini yaitu Silicon Breast Pump, penyelamat di kala bendungan ASI datang. Jadi kita bisa pompa asi manual dengan Silicon Breast Pump, mudah sekali untuk memompa ASI. Sebelum rembes atau bocor, lebih baik di pompa ASInya dengan Silicon Breast Pump. Jangan sepelekan bendungan ASI pasca melahirkan di hari 3-4, biasanya meningkat dan bikin demam juga. Kalau pasca melahirkan ASI belum keluar biasanya panic attack, minum pil pelancar Asi, aneka sayur seperti sayur katuk, sayur pepaya, bayam, dan tumis pare agar ASI melimpah. Nah, pas ASI melimpahpun harus segera diASIkan ke baby, jika babynya sudah kenyang dan tertidur pulas, pompa ASI menjadi penolong bagi ibu ASI yang sedang banjir ASI. Silicon Breast Pump elastis dan tidak sakit saat digunakan untuk memompa payudara. Bisa juga yang kanan sedang diASIkan ke baby, yang kiri tempelkan Silicon Breast Pump, tekan hingga menempel dan akan memompa sendiri, kuat tarikannya tetapi tidak bikin payudara sakit, ASI yang dipompapun melimpah. 


Silicon Breast Pump Easy to Use, Small & Portable


Pertama kali pegang terasa benda mini Silicon Breast Pump lucu sekali, desainnya yang kecil dan sederhana membuat proses menyusui menjadi lebih mudah dan praktis. Nggak perlu repot bersihinnya cukup pakai air dan mudah disterilkannya. Kehebatan lainnya yaitu  dapat menampung 100ml ASI. Dapat dibawa berpergian, tidak repot dan tidak memakan banyak tempat. Bisa sambil menyusui, bisa sambil tiduran pompanya. 



Silicon Breast Pump, BPA, PVC & Phthalate Free & 100% Grade Silicone


Silicon Breast Pump ini merupakan pompa ASI berbahan silikon, bahannya bebas dari kandungan-kandungan yang berbahaya seperti BPA, PVC, dan Phthalate. Menggunakan  Silicon Breast Pump tidak akan menimbulkan iritasi, sangat aman di kulit terutama pada area sensitif seperti halnya payudara. Oiya, Silicon Breast Pump 100% Grade Silicone, Silicone Breast Pump atau pompa ASI silikon dirancang khusus menggunakan bahan silikon food grade yang skin-friendly. Silicon Breast Pump dapat disterilkan dan dipanaskan. Tidak banyak komponen yang harus dibersihkan, sehingga mudah sekali dalam perawatannya.

Asi is a struggle. Asi is a miracle. Asi is strength. Breastfeeding must be strong, but Silicon Breastpump MOOIMOM make it easier! Thanks alot! The most favourite and useful item for me is Mooimom Silicon Breast Pump. Love MOOIMOM.



Untuk lebih detail produknya dan ingin memesan bisa open link berikut ini : https://www.mooimom.id/product/silicone-breast-pump-free-lid/ 


Masih banyak lagi produk Mooiom seperti  Hands Free Pumping Bra, Silicone Breast Pump, Penyerap ASI / Breast Pad, Milk Storage, Kamisol Bra Menyusui, Baju Menyusui, Mama bag, Nursing Cover, Nursing Accessories. Selain lengkap ada perlengkapan wanita pasca melahirkan, ada juga perlengkapan bayi dan ibu hamil, yang pasti bahan yang digunakan berkualitas.

website : www.mooimom.id
IG : @mooimom.id
Fanpage FB : Mooimom Indonesia
LINE : @mooimom


Salam Inspirasi
14 comments

Wah produk Iu=bu paska melahirkan ini yang sangat diperlukan ya, ah thanks ya reviewnya ciamik bangets

Reply

Bisa jadi rekomendasi buat saudara nih. :D Soalnya ribet kalau kudu pakai bengkung, gurita, dsb. :'D

Reply

Wah, peralatan wanita pasca persalinan sekarang makin simple, ya? :D Tentu bisa menghemat waktu banyak. Tinggal pakai, udah. :D

Reply

Sama-sama Mba, beli seamlessnya bikin ramping perut lagi, Erna pakai juga nyaman banget :)

Reply

iya, sekali pakai berasa banget ada yang jaga di perut, jadi nyaman dan aman beraktifitas.

Reply

Huum,love it banget nih sama Mooimom.Produknya keren-keren.

Reply

Bagus juga nih buat kado

Reply

iya, produknya bagus sekali pasti dibutuhkan para mom :)

Reply

Iya, pakai Mooimom nyaman sekali

Reply

Pompa asi emang penting ya teh. 3 hari pasca melahirkan ASI saya juga melimpah, sampai demam sementara babynya masih dikit miminya.

Reply

Waktu pasca melahirkan aku pakai stagen, rasanya begah.. hehehe. Apa mungkin karena kurang lentur ya stagennya...

Reply

iya Lin, pompaAsi bisa kepakai klo asi lg bengkak juga. :)

Reply

huum emak zaman now sekarang semkin mudah pasca lahiran :)

Reply