Menu
/

Tya Napitupulu seorang mahasiswi di Program Study Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FB UI). Tya biasa disapa, selain menjadi mahasiswi ia juga menjadi relawan di Lentera Sintas Indonesia yaitu yayasan bagi penyintas kekerasan seksual. Yuk kita simak perjalanan dari seorang Tya Napitupulu selanjutnya. 


Awal Tya mengenal dunia blogging semua berisi curhatan dari seorang Tya saja, itupun menulisnya kalau sedang moodnya baik. Setelah mendapat pengetahuan tentang ngelog yang bisa lebih bermanfaat maka Tya pun ingin blognya bisa bermanfaat terutama dapat mengkampanyekan anti kekerasan seksual. 

Tujuan ngeblog Tya mulia sekali ya, siapa sangka dara ini juga masih muda juga. Tya, kelahiran Jakarta pada tanggal 4 September 1996. Memiliki kegiatan favorit seperti makan, tidur, jalan-jalan dan berdandan. Tya juga memiliki motto yaitu berdoalah sebelum melakukan sesuatu. Nah, benar juga ya mottonya, jadi pengingat yang baik. 

Sekarang saya mau bahas rumah kedua Tya alias blognya tya, yang beralamat www.tyanapit.com awalnya saya mengira dua nama yaitu Tya dan Apit mungkin pasangannya Tya, tahunya cuma singkatan dari nama Tya sendiri yaitu Tya Napitupulu jadi TyaNapit. Saya jadi sok tahu begini ya, so far namanya mudah diingat dan unik juga.

Nuansa blog Tya yang berwarna putih membuat blog tampil menarik, jadi saya bisa betah berlama-lama membaca tanpa membuat mata cepat lelah. Di blog tya juga sedang ada mini giveaway #MulaiBicara Kekerasan Seksual di Kendaraan Umum. Syaratnya mudah hanya membuat artikel dari dua pertanyaan yang diajukan Tya boleh pilih salah satunya. Artikel bebas yang dipublish di blog tetami gak bablas dari tema juga ya, hadiahnya dapat voucher lho.



Yang mau kenal lebih dekat dengan Tya Napitupulu, add dan follow semua akunnya ya :

www.TyaNapit.com 
Facebook : Tya Napitupulu 
Twitter : @TyaNapit 
Instagram : @TyaNapit 
Email : tya_napit@hotmail.com


Salam Sahabat
10 comments

Tya termasuk anak muda yang keren!

Reply

Aku kayaknya belum pernah BW ke blognya.. Mksh ya Mba telah mengenalkan beliau..ntar mau mampir ahh biar kenalan lagi sama blogger..

Reply

Setuju kak Prita :)

Reply

Ikut giveaway juga, ya, Mbak. Hehehe.

Reply

Sekarang giliran aku yg review Mbak Erna :)

Reply

Sekarang giliran aku yg review Mbak Erna :)

Reply

Ikut giveaway juga, ya, Mbak. Hehehe.

Reply

makasi ya Tya :)

Reply