Menu
/

Liburan bersama pasangan sudah pasti sangat seru dan menyenangkan. Dengan berlibur, Anda dan pasangan bisa saling dekat. Terlebih jika Anda sudah bertahun-tahun menjalani hubungan pernikahan pasti pernah mengalami pertengkaran akibat miskomunikasi antara Anda dengan pasangan, liburan merupakan salah satu kegiatan yang tepat untuk merekatkan kembali hubungan yang ada. Setidaknya ada 5 cara yang bisa Anda lakukan agar liburan Anda makin lebih berkesan. 


1. Planning dari Jauh-jauh hari 

Segala sesuatu yang dilakukan dadakan tidak akan berkesan. Oleh sebab itu rencanakanlah liburan dari jauh-jauh hari. Lebih baik memakai jasa paket tour wisata jika Anda ingin pergi berlibur ke luar negeri sehingga segala persiapan mulai dari tiket pesawat dan hotel sudah disedikan oleh jasa paket tour. Jika dibandingkan dengan liburan backpacker, Anda akan merasa lelah sebelum menikmati liburan karena harus menyiapkan segala sesuatu sendiri. 

2. Susun Acara Liburan 

Langkah selanjutnya adalah menyusun acara liburanmu agar lebih asik. Caranya mudah, Anda dan pasangan harus sama-sama mendiskusikan susunan acara liburan. Dengan begitu liburan Anda akan lebih terstuktur dan tidak menyia-nyiakakan waktu liburan. Dengan menyusun acara liburan dengan pasangan maka Anda berkesempatan membangun kembali komunikasi yang baik, serta saling mendengarkan apa saja hal-hal yang ingin dilakukan oleh pasangan. 

3. Lebih pengertian dan sabar 

Saat libur bersama pasangan, Anda sudah pasti akan bertemu pasangan hampir sepanjang hari. Oleh sebab itu, hal-hal sepele yang berakhir dengan pertengkaran sangat mungkin terjadi. Usahakan jangan pernah meluapkan emosi di tempat wisata karena akan diperhatikan oleh banyak orang. Cobalah untuk lebih pengertian dan sabar saat liburan bersama pasangan. Perbanyaklah untuk menarik nafas dalam-dalam dan berjanji untuk tidak emosi agar liburanmu bersama dengannya menjadi lebih seru dan menyenangkan. 

4. Berikan Kejutan Kecil pada Pasangan

Untuk menambah kedekatan saat liburan, Anda bisa memberikannya suvenir cantik atau hadiah lainnya yang ada ditempat wisata itu kepada pasangan. Walaupun terkesan sederhana cara ini bisa menjadi bumbu-bumbu liburan Anda bersama pasangan. Liburan pun akan terasa lebih menyenangkan dan seru. Selain itu, momen ini juga bisa menambah rasa sayang loh. 



5. Abadikan Momen liburanmu

Supaya semakin asik jangan lupa untuk mengabadikan momen liburan bersama pasangan yang tak akan terlupakan sampai kapan pun. Gunakan selfie stick dan dirikan untuk pergi ke tempat wisata, agar pemandangan tempat wisata yang Anda kunjungi bersama pasangan terlihat. Selfie stick juga bisa membuat foto menjadi menarik.  Gunakan selfie stick yang berkualitas yang sudah dilengkapi dengan bluetooth. 

Masih mencari-cari selfie stick yang lengkap? Anda bisa mengunjungi MatahariMall  yang menyediakan beragam beragam promo selfie stick murah yang bisa membuat liburan Anda bersama pasangan semakin mengasyikan. 


Happy Holiday
8 comments

Erna nggak jadi-jadi mulu nih mau liburan ke Ambon hehe

Reply

Huhu, hidupku penuh dramaa, jadi belum pernah libur bareng pak su, hehehe
Apa kabar mba? sehat selalu ya
Blogmu makin keren, aku pengin belajar, eh sudah pindah

Reply

Iya nda, semoga kelar produksi bisa boyong jalan2. Pengen banget ke Ambon, tergoda sama pantainya cantik2 alami

Reply

Alhamdulillah sehat, yuk belajar jarak jauh, moga bisa reunian pas aku pulkam ya Mba.
Semoga juga Pak Su Mba Yanti ngajak liburan Mba Yanti ya, :)

Reply

Tipsnya udah dapat tapi pasangannya ada,,

Reply

kelima poin di atas sih slalu kita lakuin tiap traveling mbak :).. maklum, kita berdua mah dari sebelum nikah udh tergila2 ama traveling.. jd pas nikahpun, ttp aja hobi jalan bareng ga berubah.. ini penting udh mnjaga rumah tangga ttp romantis :D

Reply

semoga segera dapat yg terbaik ya :)

Reply

asyiknya klo pasangan sama2 hobi travelling ya, selalu ada moment untk berdua :)

Reply