Menu
/

5 Tempat Tidur Minimalis Yang Terunik Di Dunia–Tempat tidur sejatinya adalah sebuah ruangan dimana kita melepas semua lelah dan penat yang ada setelah seharian beraktifitas. Tempat tidur menjadi media rileksasi yang sangat tepat dan bisa kita lakukan di dalam rumah.


Namun jika pada umumnya tempat tidur ini berbentuk kotak persegi panjang yang  ada  di setiap rumah, pernahkah Anda membayangkan memiliki tempat tidur  yang bentuknya aneh dan juga unik? Wah pasti keren ya.

Tentu dengan memiliki tempat tidur minimalis yang unik untuk  rumah dijual di Jakarta selatan akan membuat tampilan dari kamar tidur kita akan sedikit berbeda, dikarenakan ada tampilan unik didalamnya. Namun karena fungsi utama dari tempat tidur ini adalah tempat untuk beristirahat, jadi kita tidak boleh melupakan factor kenyamanan juga nantinya.

Dengan memiliki tempat tidur unik, tentu akan membuat kita tertarik untuk menggunakannya dan juga bisa mendapatkan kualitas tidur yang baik pula didalamnya. Anda bisa tertidur lelap dan sangat nyaman bisa beristirahat diatas tempat tidur yang nyeleneh tersebut.

Tempat tidur unik ini memiliki cirri khas berbeda dibandingkan tempat tidur pada umumnya, dimulai dari sisi bentuk, gaya, hingga bahan yang digunakannya, sehingga akan memberikan warna tersendiri nantinya.

Banyak sekali tempat tidur unik yang bisa anda temui, mulai dari bentuk sangkar burung, hamburger, tempat tidur menggantung, hingga kasur yang berbahan dari bulu domba bisa Anda temui saat ini, semuanya berkat tangan kreatif dari para desainernya.

Selain memiliki model unik, terdapat juga tempat tidur berdesain modern ataupun kontemporer, mereka menawarkan bentuk tempat tidur yang bergaya modern dan juga bergaya mewah berbeda dengan tempat tidur pada umumnya.


Anda juga bisa menemukan tempat tidur unik yang berbahan dari kayu keras lalu di ukir dengan menggunakan berabagai hiasan unik. Sebagian besar dari tempat tidur ini dirancang untuk menghasilkan sebuah tempat tidur yang nyaman dan memiliki nilai seni yang tinggi. Berikut ini beberapa desain tempat tidur terunik yang ada di dunia.

1. Tempat Tidur Berdiri

Busa yang empuk akan membuat tidur menjadi nyenyak apapun posisinya, seperti gaya tempat tidur yang unik ini.



2. Tempat Tidur Gaya orang Telungkup

Gaya tempat tidur ini sudah pasti hanya untuk satu orang, posisinya pun menyesuaikan dengan bentuk tempat tidur ini.


3. Tempat Tidur Gentong

Gaya tempat tidur dengan satu arah pintu masuk ini akan mengingatkan pada sebuah kemah, namun tempat tidur ini sangat unik sekali.


4. Tempat Tidur Bentuk Kerang

Tempat tidur ini terinspirasi dari kerang. Pastinya yang membuat ide unik ini ingin terbangun dengan wajah bersinar seperti mutiara. 

5. Tempat Tidur Nuansa Es 

Seperti di film-film ya, desain tempat tidur ini seperti batu es yang abadi. 



Dari kelima tempat tidur unik ini, adakah yang Anda sukai? Selamat berimajinasi dan bermimpi. 

Sumber Gambar :
http://lifestyle.liputan6.com/
http://www.100rumahminimalis.com/


Salam Inspirasi

19 comments

Unik-unik semua tempat tidurnya hahaha. Aku suka yang tempat tidur gentong :D

Reply

suka yang kerang, nyaman
yang berdiri ama nekuk itu apa nggak capek ya hahahha
unik beneran ini

Reply

No. 2 gak banget hahaha. Capek hadap satu sisi terus. Kalau yg lain cukup nyman lah :D

Reply

aku mau yg gentong ajaa

Reply

Haha ada-ada aja. Aku naksir yang pertam ah.

Reply

aku sukaa temoat tidur keraang aja mbaa...
bisa buka tutup yaa

Reply

hahahah kayak kemah ya mba di dalam gentong :)

Reply

tempat tidur kerang klo mau tidur pakai ala2 princess ya :)

Reply

iya ya mba tidur aja tersiksa :)

Reply

gelindingin ya mba seru :)

Reply

ngebayangin teh nchie hanie jadi putri duyung, tidur di kerang, xixixixix seru ya teh.

Reply

wah antimainstrem ya teh lina :)

Reply

Hahahaha #1 itu absurd banget dah, mo tidur apa mo berdiriiii :)))
Lucu-lucu mba tempat tidurnya, aru tahu semuanya haha.

Reply

Waa yg nomor 2 itu gmn cara boboknya. Tiap hari bobok dgn gaya yg sama bikin pegel juga kali ya..

Reply

Waaah lucu2 juga desain tempat tidurnya.sungguh unik plus kreatif.Sambil mbayangin ansk2 pasti heboh dan suka andai punya yg bentuk hamburger.hehehe

Reply

Hihihi...untuk yang model satu dan dua, kayaknya gak benget, deh. Tidur dalam posisi berdiri, kayaknya kurang nyaman ya... trus untuk yang nomer dua, kayaknya pegel, kalo posisinya harus gitu terus :)

Reply

Yg kedua iti gaya org meringkuk ya mungkin, kalo telungkup itu tengkurep bukan sih? *dibahas :D

Reply

Wah, tempat tidurnya unik mba.
Omong-omong, bisa tidur nggak ya? hehehe
Aku udah lama enggak BW keman-mana mba, banyak hal ayng kudu diselesaikan hehee

Reply

Ihhh yang gentong ama yg mutiara lucuuu bangetttttt ^o^... kalo yg tidur sambil kaki ditekuk gitu, kok liatnya aja udh pegel duluan :D

Tapi aku pernah loh nginep di hotel daerah chiang rai, yg pakai tema2 gitu... jd waktu itu kita dapat kamar dgn tema thai boxing, trs hari kedua nya tema luar angkasa..

itu tempat tidur yg thai boxing, bener2 dibikin kayak arena tinju mbak.. sape semua detil di kamar juga dilengkapi ama peralatan di arena gtu.. detil banget.. trs yg luar angkasa, kamarnya sama dibikin seolah sdg dalam pesawat luar angkasa, tp tempat tidurnya rada biasa, cm agak bulat gitu.. :) seru banget hotelnya.. aku malah pgn balik lg krn selain 2 kamar td, ada jg kamar2 dgn tema hutan, mobil balap dll..

Reply