-->
Menu
/


Hari yang dinanti umat Islam akhirnya tiba, dimana semua bersama merayakan kemenangan dengan suka cita. Saling bermaaf-maaf an dan saling bersilaturahmi ke rumah kerabat dan tetangga. Suasana haru nan ceria semakin seru dengan tampilan baju dari Ciptaloka.com . Yuk, ikuti keseruan bersama Ciptaloka.com


Lebaran kali ini sangat spesial dan berkesan sekali, dimana dua anak kesayangan saya memakai baju  lebaran yang saya desain sendiri di Ciptaloka.com. Kenapa sih saya akhirnya mempercayakan mendesain baju lebaran  dan cetak kaos di Ciptaloka.com : 

  • Bahan Kaos yang Adem dan lembut yaitu bahan soft cotton combed

T-Shirt 100% Combed, premium Quality. Kaos diproduksi dengan standar dan quality control sangat ketat. Setara dengan produk yang ditawarkan di distro terkenal di Bandung.

- Gramasi 24s (Ketebalan sedang)
- Model Kaos O-Neck, dengan jahitan samping
- jahitan rantai dobel yang rapi dan kuat
- Ukuran kaos mengikuti standar ukuran lokal


Untuk kaos cotton-slub dengan bahan kain bertekstur garis-garis horizontal lembut, sangat cocok di pakai untuk perempuan. 

  • Banyak pilihan model baju
Baju pria dengan aneka variasi model dari lengan pendek hingga lengan panjang, baju wanita dengan aneka variasi lengan pendek hingga lengan panjang. Selain itu ada banyak juga pilihan warna, tinggal pilih sesuai yang kamu suka


  • Tersedia baju anak hingga orang dewasa
Ini penting banget kalau mau bikin baju kompak sekeluarga, pas bikin baju untuk ayah-mama biar makin kompak, ternyata gak bisa bikin baju buat anak. Nah, suka sebel gak sih kalau gini. Tetapi di Ciptaloka.com semua tersedia, dari baju anak hingga orang dewasa dengan aneka pilihan.


  • Online Editor yang mudah dan praktis
Biasanya mau desai baju yang sesuai dengan keinginan ribetnya bukan main, download ini itu dulu.Keburu pegel tangan nih. Tapi di ciptaloka tinggal upload foto mudah banget, sudah gitu finishingnya di bantuin jadi cakep hasilnya. Yang tadinya ada background yang gak matching di baju jadi hilang dan rapi. Enaknya lagi desain di Ciptaloka.com kita bisa tanya-tanya di livechat and fast respon banget. Biasanya kan pas mau chat aja ada nomor antrian *maaf silahkan menunggu nomor antrean Anda nomor 20,sekitar 120 menit lagi. Duh, lelah banget mau nanya-nanya aja bisa lupa klo nunggu segitu mah. Apalagi online nunggu 120 menit mah kelamaan banget bisa terbang deh pertanyaannya saking sudah lupa.



  • Ada jasa desain Gratis
Nggak mau repot atau nggak ada waktu buat design baju sendiri, ada designer yang siap membantu mendesain custom yang Anda inginkan. 


  • Tersedia banyak template desain yang tinggal pilih dan gak bikin repot
Nggak pakai ribet tinggal pilih template popular yang bisa kamu pilih gambar dan kata-kata di baju kamu,semua tinggal klik klik klik oke.



  • Garansi 100% Uang kembali
Jika Kamu menerima produk cacat, ukuran tidak sesuai dengan panduan, atau hasil cetak tidak sesuai dengan harapan, silahkan untuk mengirimkan foto produk tersebut ke email kami di cs@ciptaloka.com untuk ditindaklanjuti. Sertakan pula kode order dan keluhan mengenai produk tersebut. Customer support  akan menindak-lanjuti hal ini dalam waktu selambat-lambatnya dua hari kerja. Nah, cepat banget kan. Sudah gitu kalau masih gak sesuai juga dijamin garansi uang dikembalikan 100%. Benar-benar menomorsatukan kepuasan pelanggan, salut!


  • Pengiriman cepat
Sudah pasti pengiriman barang super cepat. Pilihan paket pengiriman juga bervariasi dan semua pilihan dari ekspedisi yang terpecaya yaitu JNE dan Pos Kilat.
  • Digital Printing - High Quality print
Gambar yang dicetak menggunakan teknologi digital printing terkini dengan kualitas terbaik, yaitu Direct To Garment (DTG) dengan bahan tinta impor dari Amerika. Tinta langsung menyerap di atas serat kain dan hasil sablin terlihat halus,dengan warna tajam dan gradasi mendetail. Hasil cetak dijamin awet dan berkualitas tinggi. 
  • Aman Berbelanja - Situs Terpercaya
Tempat mendesai kreativitasmu tanpa batas, belanja tenang dan no tipu-tipu. Ciptaloka.com menomorsatukan pelayanan. Dari pemilihan barang yang berkualitas, pengiriman cepat, pelayanan fast respon, kamu juga bisa chat online kapanpun. Ada notif di email dan sms. Menurut saya belanja di Ciptaloka.com ini benar-benar jempol pelayanannya. Mau belanja aman dan nyaman cuma di Ciptaloka.com 


Nah ini bisa lihat video buat kaos dan casing Hp desain sendiri di Ciptaloka.com



Selain itu di Ciptaloka.com bukan hanya bisa mendesain baju, tetapi chasing handphone kesayangan Anda. 



Membuat casing HP dengan fotosendiri ataudesain sendiri gambarnya untuk membuat tampilan yang diinginkan dan juga bisa diberikan sebagai kado spesial untukorng tersayang. Pengerjaan dalam waktu singkat, bisa dikirimkan dalam waktu 1-3 hari.

Gambar yang diprint pada permukaan casing menggunakan teknologi thermal printing sehingga bisa menutupi seluruh bagian casing,termasuk sisi kiri dan kanan casing. Dijamin gambar yang dihasilkan tajam dan berkualitas, sehingga tetap awet.  


Ada apa lagi sih di Ciptaloka?


Nah, ini benar-benar mainstrem banget, Mengabadikan momen spesial di media Rock Photo Slate. Foto akan dicetak langsung di atas permukaan batu yang telah dipoles sehingga menghasilkan tampilan foto dengan kualitas dan ketajaman gambar yang prima. Sangat cocok untuk dekorasi di meja rumah, meja kerja dan juga diberikan untuk hadiah spesial. Pengerjaannya juga cepat antara 1-3 hari. 

Sudah tahu kan Ciptaloka.com tempat asyik buat mewujudkan kreativitasmu. Karena hanya di Ciptaloka.com yang merupakan sebuah situs "Print on Demand" yang menyediakan layanan untuk mencetak gambar secara custom di berbagai macam media, seperti T-Shirt, Casing Handphone (Iphone, Samsung, dll), Mug, Poster, Kanvas, dan banyak produk lainnya, dengan hasil printing yang berkualitas dan juga pengerjaannya semua cepat hanya 1-3 hari saja. 

Mau berinteraksi dengan Ciptaloka.com, silahkan add dan follow semua akun sosial medianya. Fast respon, aktif, dan banyak kejutan hadiah yang menarik.

SMS Only : (0878) 258 44366
Telepon : (022) 522 5766
Email : cs@ciptaloka.com
Pin BB  : D0BDDAC7

https://www.facebook.com/ciptalokaintermedia
https://twitter.com/ciptalokacom


Di Ciptaloka.com semua bisa mendesain sendiri, karena mudah sekali. No ribet, dan jelas stepnya. Juga sebelum di cetak akan ada notifikasi hasil akhir. Dikirim linknya, kalau setuju tinggal cetak. Kalau masih ada yang kurang tinggal minta ditambahin request aja, misal kayak saya butuh banget gambar cropnya di perhalus, karena saya ngecropnya manual, jadi masih kelihatan sisa-sisa crop. Setelah diperhalus oleh tim editor duh dikasih linnya dan saya lihat sudah oke. Keren jadinya.


Step-step mendesain baju di Ciptaloka :


1. Saya pilih kaos untuk anak saya (kaos Kids)
kemudian centang pilihan warna yang diinginkan, dan centang usia anak.
Upload foto yang diinginkan, terus atur posisinya, mau ditengah atau atas atau bawah. Tekan Pilih. 




2. Mendesain baju belakangnya

Saya hanya menambahkan nama panggilan anak saya dengan font yang bisa dipilih sendiri. Bisa diedit-edit juga lho.
3. Chating 
Saya chating langsung pada saat mendesain, ada satu hal yang saya ingin tanyakan yaitu background dan hasil foto yang crop nya kurang sempurna. Ternyata selesaikan saja desainnya, nanti finishingnya akan dikabari dari pihak ciptaloka.com sebelum di cetak. Oke deh kaka cantik makasih banget responsnya yang cepat :)

4. Display Kaos yang telah saya desain.
5. Pusing dan gak mau ribet cukup klik aja form jasa bantuan Desain.

6. Setelah proses desain selesai, maka selanjutnya mengisi form pengiriman 


7. Menyelesaikan transaksi pembayaran


Mudah sekali kan, prosesnya. Saat nya tampil beda di Hari istimewa dengan desain keren di Ciptaloka.com

Lihat kan keseruan dua kaka-ade ini, saat  berlebaran di rumah kakek dan neneknya di Setu, Bekasi.

Terima kasih Ciptaloka.com, lebaran kali ini terasa istimewa. 


foto bareng si pussy


bergaya lagi ah..
Pakai kaos ciptaloka.com adem, siang-siang juga tetap adem jadinya.
Bergaya lagi sebelum pulang :)



Salam Kreativitas





13 komentar:

  1. Bagus ya design kaosnya, jadi pengen deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba naqy,bisa desain sendiri, kaos dengan foto anak-anaknya atau foto buku mba naqy. Mudah juga step by stepnya :)

      Hapus
  2. Cakeeep. Postingannya juga informatif banget. Makasih ya, share infonya. :) selamat (berbaju baru) lebaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mba Dian, senang sudah dikunjungi. Salam kenal ya

      Hapus
  3. Waaaaah bisa buat casing HP jugaaaa? Aaaaaak mauuuu. Ntar langsung mampir ke webnya aaaahhh. Makasi infonya Maaaaaak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama mba Adriana, senang sudah mampir ke sini :)

      Hapus
  4. kereenn.. jadi pengen juga ahhh.. meluncur ke TKP :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sudah mampir kak Diah ALsa

      Hapus
  5. Desainnya emang kece baget ya mba :)
    Aku juga suka produk-produk Ciptaloka :)

    BalasHapus
  6. Keren banget ya. Mau nyoba ah ntar :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.