-->
Menu
/

Menjadi seorang wanita ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menjaga penampilan diri.  Penampilan diri yang serasi dan nyaman menjadikan diri lebih percaya diri.  Seperti memadupadankan pakaian dengan bentuk tubuh, make up yang cocok dengan kulit wajah, juga ada hal lain yang tak kalah pentingnya sebelum Anda bepergian, yaitu memilih tas.

Walau kelihatannya sepele tetapi akan menjadi tidak nyaman jika tas yang dibawa isinya berlebihan atau jika bepergian isinya tidak ada hal-hal penting yang wajib dibawa. Sebelum memilih tas yang nyaman untuk bepergian, tentukan perjalanan yang akan ditempuh. Jika kita sudah tahu tujuan perjalanan, maka akan mudah memilih tas yang cocok untuk dibawa. Seperti ketika Anda ingin bepergian jauh dengan cara backpacker, pilih tas backpcak yang isinya telah Anda tata sesuai kebutuhan perjalanan Anda. Jika akan melakukan perjalanan jauh via udara, dan memilih membawa tas kecil dan koper, pastikan koper yang dipilih bisa dikunci dan tahan banting. 

Sebenarnya ada beberapa jenis tas yang perlu diketahui agar Anda tidak salah memilih ketika ingin dipakai pada waktu Anda bepergian :

  • Clutch Bag : Tas kecil/mini ini mirip seperti dompet tetapi penampilan lebih glamour dan ada nuansa mewah dengan gliter atau kerlip-kerlip yang memukau.Biasanya menjadi pilihan untuk menghadiri jamuan penting,pesta atau acara resmi. 
  • Wristlet bag : tas mini namun ada tali/rantai yang tidak terlalu panjang. Bisa dipakaiuntukacarasemiresmiatau santai bersama rekan kerja. 
  • Baguette bag : Modelnya yang sangat manis, girly dan tali yang panjang membuat tas ini disukai wanita karena akan membuat Anda semakin elegan dan cantik.
  • Hobo Bag : Bagi wanita yang menyukai bawaan barang banyak, tetapitetap modis, tas hobo menjadi pilihan. Tali tas bisa digantungkan di bahu atau lengan tangan membuat para wanita memilih tas ini untuk bepergian dan mengisi keperluannya dalam satu tempat seperti tas Hoobo.
  • Satchel Bag : Bentuknya yang kotak dan memiliki lebih dari satu tali pinggang. Permukaan dilapisi kain atau kulit dan berstruktur kaku. Dahulu digunakan oleh para pelajar,namun perkembangan fashion membuat tas ini diterima dan menjadi pilihan santai disaat bepergian bersama sahabat. 
  • Totte Bag : Tas yang identik dengan tali gagang besar dan ruang simpan yang lebih besar dari Hobo bag. Pesona feminim dan kapasitas maximalmembuat tas ini digandrungi dari anakremaja hingga wanita dewasa.
  • Ransel: Tas yang diletakkan dipunggung ini, identik seperti anak-anak sekolah yang bawa banyak buku pelajaran. Namun kini dunia fashion tas banyak mengeluarkan desain yang cantik untuk tas model ini. Tas ini pun menjadi pilihan disaat para wanita ingin bepergian jauh dan butuh ruang besar untuk menyimpan kebutuhan yang dibawa, seperti laptop, peralatan make up, buku, atau kebutuhan lainnya. Ransel pun kini ada varian dan desain-desain yang menarik untuk dipilih.
Nah, setelah tahu tujuan perjalanan dan tas yang sesuai kebutuhan, silahkan buat lagi daftar barang bawaan yang diperlukan atau kiranya tidak perlu dibawa. Agar isi tas tidak terlihat terlalu penuh. 

Saya sebagai seorang ibu dua anak, sangat menyukai jenis Hobo Bag karena semua barang keperluan anak bisa saya masukkan dalam satu tempat. Penampilan saya pun masih tetap feminim dengan tas Hobo. Kini Mapemall.com menyediakan anek produk kebutuhan wanita, salah satunya marks and spencer shoulder bags.

Keistimewaan memilih tas marks and spencer shoulder bags adalah variasi produck yang begitu banyak, juga kita bisa melihat deskripsi barang, gaya, perawatan dan komposisi. Seperti Faux Leather Drawstring Hobo Bag. 
Untuk gaya antar musim yang menyimpan semua esensial Anda dan lebih, kami suka hobo klasik ini.

Detil produk : Tinggi: 29 cm, Lebar: 29 cm, Dalam: 14 cm.
Bentuk Produk: Hobo, Pengencang: Ritsleting penutup, Berlapis, Tali dapat disesuaikan, Kantung ritsleting pada bagian dalam, Detil stud- 22cm, banyak kompartemen pada bagian dalam.

Perawatan dan komposisi
Komposisi : 100% poliuretan, lapisan 100% poliester.
Petunjuk perawatan : Lap dengan bersih.

Asyikkan, dapat barang berkualitas dan bisa dapat info tentang produck yang kita beli. Semoga Anda bisa menentukan tas mana yang cocok untuk menemani perjalanan Anda. 

SalamHappyJourney 


4 komentar:

  1. Wah bagus ya tasnya, aku juga suka jenis kayak gini, simpel deh bisa dibawa di atas motor

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba Naqy, aku suka model Hobo Bag, uatnya banyak tapi masih tetap feminim.

      Hapus
  2. Tas yang ada di gambar itu aku sukaaa banget, simpel dan warnanya coklat warna kesukaanku..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.