-->
Menu
/
Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.


Setiap hari di lingkungan tempat tinggal saya sudah tercium aroma panggangan kue kering. Dari aroma nastar, kastangel, kue kacang, serta jenis kue lainnya yang sering bertabur di Hari Raya. 
"What! Hari Raya? cepet amat ya." *ngitunginkalender

Kaget kan, padahal rasanya baru aja awal bulan kemarin sibuk memborong persiapan untuk menyambut ramadhan, sekarang sudah mau berakhir saja ramadhan. Mana tilawah masih keteteran, belum sempat beli baju lebaran, kue-kue belum dibikin *alasanemakrempong :P. Padahal mah aktualnya masih menunggu hilal THR-an *tsahhh. Beruntung punya tetangga baik hati semua, enggak cuma ngasih aroma kue aja, tetapi juga pada bagi-bagi kue satu toples, satu toples. Jadi lumayankan, gak perlu repot bikin kue lagi  *emakpengiritan. 


Tinggal cari solusi buat beli baju lebaran, beli tas, sepatu dan alat kecantikan. Yang semuanya terakhir dibeli pada waktu lebaran tahun lalu. Duh, ketahuan banget hidup hematnya. *tutupinmuka. Tapi memang walau beli baju setahun sekali, moment spesial di Hari Raya tidak boleh dilewatkan. Selain menyambut Hari Kemenangan dengan suka cita, tidak salahnya memanjakan diri dengan tampil cantik. Tampil cantik tak melulu dengan baju-baju mahal dan belanja yang boros, asal tahu cara cermat belanja hemat insyaAllah selamat. 

Cari cara belanja hemat memang kudu cermat. Dimana strategi sasaran tidak boleh salah alamat. Jadi kalau mau belanja hemat kudu :
  • Nggak ngeluarin ongkos transport alias kalau bisa order di rumah by hp or laptop. Pokoknya mobile lah, nongkrongin tempat belanja online. Pentingnya juga, barang yang dipesan BEBAS ONGKOS KIRIMNYA. 
  • Banyak Promo Diskonan (kalau  perlu cari yang diskon up to 99%) *hihihikejam
  • Ada menu gratisannya 
  • No tipu-tipu, apalagi bikin ribet
  • Fast Respons dan service memuaskan. 
  • No antri-antri mengular 
  • Males belanja diikutin yang penjaganya
  • Hemat uang jajan, kalau bawa anak bukan cuma ngemall aja, tapi makan juga di resto *bikintekor
  • Produk Berkualitas harga pas
"Wah, memang ada ya tempat shoping yang mengerti jeritan hati wanita?" *eaaaa.

"Tentu saja, ada donk!" *senyumsemanislolipop
"Kasih tahu donk, Ya ukhty" 
"Nah, dari pada penasaran saya bongkar habis yuk Hijabenka.com."
"Hah, Hijabenka itu apa sih ukhty?"

About Hijabenka.com

Hijabenka.com adalah e-commerce busana muslim yang didedikasikan untuk menyediakan pakaian muslim dengan gaya yang fresh dan fashionable. Hijabenka.com menawarkan ragam pilihan busana muslim; mulai dari pakaian bergaya basic seperti dress, atasan, rok, tunik, hingga scarf dan aksesori juga alat kecantikan. Produk-produk yang Hijabenka.com sediakan dipilih secara selektif untuk memenuhi kebutuhan fashion muslimah bergaya chic dan up to date, semuanya ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Selain bertujuan menjadi e-commerce busana muslim terbaik di Indonesia, Hijabenka.com juga ingin menjadikan para Hijabi Indonesia untuk menjadi trendsetter bagi fashion muslim dunia. 
Selain itu, daftarkan juga email Anda ke newsletter dan follow social media Hijabenka.com untuk menjadi pertama yang tahu mengenai promo spesial dan potongan harga. Nikmati juga layangan pengiriman dan retur gratis untuk kepuasan belanja online Anda di Hijabenka.com

Cuma Hijabenka yang mengerti kebutuhan wanita. :) Keunggulan Hijabenka.com selanjutnya yaitu :

1. Bisa bayar ditempat
Nih ya, saya suka sekali kalau beli bisa bayar ditempat. Jadi sudah yakin barang datang, baru dibayar. Asyikkan. 




2. Pengiriman Gratis 
Kalau denger kata gratis, pasti semua wanita suka. Jadi belanja bisa tenang tanpa memikirkan ongkos kirim lagi deh guys.
3. 30 Hari gratis pengembalian barang
Ini juga saya suka, dimana konsumen adalah raja, yang selalu dilayani. Jadi kalau sehari atau seminggu ada yang tidak sesuai bisa dikembalikan apalagi waktu yang diberikan adalah waktu satu bulan,lama juga ya.  



4. Banyak promonya
Saya suka sekali promo-promo Hijabenka.com, potongan diskon yang besar, buy 1 get 1, promno diskon kartu kredit, dan masih banyak lagi lho!

5. Ada menu gratisan
Nih kata gratis yang ketiga di Hijabenka.com yaitu dapat tote bag Hijabenka.com.

kapan lagi dapat tas tote bag Hijabenka, yuk serbu...





6. Ada tutorial hijabnya
Buat yang gak bisa pakai kerudung, sudah intipin terus aja Hijabenka.com banyak pilihan tutorial hijab yang simple, elegan dan mempesona.






7. Ada inspirasi gaya
Ini yang sebagian orang yang  kayak saya masih kurang melek fashion, jadi bisa membuka galeri inspirasi gaya di Hijabenka.com buat belajar inspirasi gaya yang terbaik di Hijabenka.com

Pokoknya lebaran dengan Hijabenka.com bakalan nggak mati gaya.


8. Mudahnya belanja di Hijabenka.com

Belanja online di Hijabenka.com itu mudah dan terpercaya. Langkah perstepnya juga ga bikin pusing. Tinggal ikutin saja deh petunjuknya,klik klik klik sudah dapat deh barang yang diinginkan tinggal menanti cantik di rumah.


Nah, sudah tahu kan alasan saya pilih Hijabenka.com, sekarang saya mau pilih 5 barang yang saya mau pakai di hari raya. Biasanya kalau sudah tahu keunggulan e-commerse jadi belanja online pun tenang dan senang. Mau tahu apa saja, yuk simak : 

1. Baju Mirabelle MOMEIRA

http://hijabenka.com/clothing/setelan/114841/mirabelle
Memilih setelan dress untuk dipakai di hari raya dari Mirabelle Momeira ini karena desainnya yang menarik, unik, simple dan membawa aura muda dengan warna pink yang menggoda. Asyiknya belanja di Hijabenka.com kita bisa tahu detail produck. Seperti detail produck baju Mirabelle Momeira


  • Deskripsi produk

Setelan dress untuk membuat penampilan semakin cantik! Terdiri dari dalaman dress dan padanan luaran dengan motif bunga yang menawan. Kenakan dengan heels dan sematkan hijab segiempat berwarna pastel untuk tampil spesial di momen istimewa.
Ukuran dan Fit

- Ukuran Outer:
Lingkar Dada: 94 cm
Panjang Lengan: 57 cm
Lebar Bahu: 37 cm
Ukuran Dress:
Lingkar Dada: 94 cm
Panjang Baju: 140 cm

Ukuran yang Dikenakan Model:
Size: One Size, Tinggi Model: 174 cm
  • Bahan dan perawatan
Bahan: Dress: Satin,dan Outer: Cotton
Perawatan :
-Cuci terpisah
-Gunakan detergen yang lembut
-Jangan diputar dalam mesin cuci saat pengeringan
-Jangan gunakan pemutih
-Setrika suhu rendah

Hal ini penting sekali buat pertimbangan ketika berbelanja online. Agar baju yang kita inginkan memang benar-benar pas, gak kekecilan dan kebesaran. Apalagi sudah tahu juga bahan dan cara perawatannya, biar awet bajunya. Kayak saya beli bajunya jadi setahun sekali *ups.

2. Hijab Instan Hijab Lilit Pinless Qiara Pink Rose AQEERA
http://hijabenka.com/jilbab/instant-hijab/115132/instan-hijab-lilit-pinless-qiara-pink-rose

Setelah baju yang kita pakai, tak kalah pentingnya buat penampilan gaya di Hari Raya adalah hijab. Bukan hanya menutup aurat tetapi juga yang bikin nyaman mata orang nyaman melihat. Masih asyiknya belanja di Hijabenka.com karena bisa tahu detail produknya :

  • Deskripsi 
Padanan hijab instan adalah penyelamat gaya diwaktu serba instan. Hijab langsung pakai ini dengan potongan detail model hijab yang dililitkan. Pilihan warna menarik yang bisa kamu jadikan koleksi hijab selanjutnya.
  • Ukuran 
Ukuran: Lebar: 75 cm, Diameter Wajah: 25 cm. Ukuran yang dikenakan model:
Size: One Size, dan tinggi Model: 174 cm
  • Bahan dan perawatan 
Bahan: Sifon Diamond Georgette Italiano
Perawatan :
-Cuci terpisah
-Gunakan detergen yang lembut
-Jangan diputar dalam mesin cuci saat pengeringan
-Jangan gunakan pemutih
-Setrika suhu rendah  

Jadi, ketika kita pakai baju dengan padupadan hijab yang seraasi bikin percaya diri. Hari Raya pun bisa dilewati dengan berseri-seri. 


3. Sepatu HK 6-H1 BLACK MARC & STUART
http://hijabenka.com/shoes/high-heels/116049/hk-6-h1-black
Sepatu berhak pendek berujung lancip dengan detail pita pada bagian atas. Berwarna hitam sehingga mudah dipadu padankan. Kenakan dengan terusan berpotongan A untuk tampilan feminim.

Deskripsi Produk : Hak: 3,5 cm
Bahan: Suede

Perawatan:
- Untuk menjaga penampilan dan kondisi barang
-   Lap noda dengan kain yang lembut
Simpan dalam kotak dengan selika gel.

Pakai sepatu yang nyaman,akan membuat langkah-langkah silaturahmi semakin lebar. Jadi misal mau datang ke rumah tetangga-tetangga atau keliling komplek perumahan jalan kaki pun tak jadi masalah. Sepatu yang nyaman akan membuat langkah semakin ringan. 

4. Tas Montecarlo OL Bugati- Black LES CATINO
http://hijabenka.com/bags/satchel-bag/122246/montecarlo-ol-bugati-black

Tas cantik menjadi pelengkap gaya andalan. Tas model satchel dengan tali kecil yang memudahkan saat dijinjing dan tali panjang yang dapat disesuaikan. Jadikan koleksi tas trendi selanjutnya.

Ukuran: Tinggi: 22,5 cm, Lebar: 22,5 cm, Alas: 8 cm, Panjang tali: 108 cm. Bahan: Synthetic Leather.

Perawatan:
- Untuk menjaga penampilan dan kondisi barang
- Lap noda dengan kain yang lembut
- Simpan dalam kotak dengan selika gel

Tas juga nggak kalah penting, apalagi emak-emak isi tas nya pasti banyak senjatanya, dari mulai peralatan kecantikan, gadget, dompet, amplot, diapers sampai baju salin buat baby. Belum lagi tisu basah dan tisu kering, charger, handwash, dan lainnya. Tas model satchel memang pas banget, selain bisa dijinjing bisa juga pakai tali panjang ke bahu,fleksibel buat emak-emak yang siaga jaga anak-anak.

5. Pen Eye Liner - Jet Black NYX
http://hijabenka.com/beauty/eyeliners/81385/pen-eye-liner-jet-black

Eyeliner dengan kuas yang dapat digunakan untuk membentuk garis yang tebal maupun tipis, dan dengan volume tinta yang tepat sehingga mata akan tampak dramatis.

Bagi yang kesehariaannya tidak pernah memegang alat make up atau sekedar ber make-up ria, pakai eye Liner - Jet Black ini akan sangat mudah digunakan, seperti memegang pensil dan spidol saja, kemudian eye Liner - Jet Balck dapat membuat mata Anda semakin indah terlihat dan tatapan mata menjadi lebih tajam. Cantik di Hari Raya pasti membuat semua orang yang melihat akan ikut senang.

Ternyata pilihan di Hijabenka bikin lebaran ceria penuh warna. Tidak melulu harus pakai baju serba putih. Saatnya mengeksplorasi semua warna yang disuka di Hijabenka.com. Seperti saya yang memberi tema di Hari Raya nanti dengan "Lebaran Ceria Bersama Hijabenka". Memakai baju pink yang menggoda dengan hijab warna polos yang sangat manis, bikin penampilan semanis gula *yes. Apalagi sepatu dan tas yang kompak berwarna hitam namun tetap menambah penampilan lebih feminim dengan desain yang cantik dari produk Hijabenka.com.


Belanja di Hijabenka.com produck yang dibeli deskripsinya detail, ukuran, bahan, dan perawatan semua tertera. Jadi selain soal harga, saya juga bisa mengukur kira-kira yang sesuai dengan pilihan saya butuhkan. Tidak ada yang namanya kebesaran apalagi kesempitan memilih baju, atau pilih hijab dan gak tahu bahannya. Pokoknya Hijabenka.com klik di hati, bikin belanja online nyaman, mengerti kebutuhan muslimah dan bikin lebaran penuh warna. Momen indah di Hari Raya semakin berharga bersama Hijabenka.


SalamBahagia

25 komentar:

  1. Hijabenka mah paket lengkap ya, mba.
    Mau tutorial jilbab bahkan grattisan pun ada. Senang deh liat webiste baju busana muslim yang semakin kece ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, betah lama-lama di Hijabenka karena semua ada :)

      Hapus
  2. wah, asyik ya mbak ternyata belanja di Hijabenka free ongkir juga :)

    BalasHapus
  3. Duuuhh bikin mupeng😱😱😱desain hijabnya keren punyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba @christanty hijabnya penuh gaya dan elegan, bikin jatuh cinta :)

      Hapus
  4. huum mba tutiqueen, jadi hemat dan selamat :)

    BalasHapus
  5. Hijabenka emang ngerti banget mode fashion sekarang. Cocok buat semua usia nih, aku udah milih tunik, Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mba pilih tunik ya, saya juga suka. suka semua yang ada di Hijabenka :)

      Hapus
  6. Cakeppp mbak koleksinya ... Lebaran tambah seru yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasih ya mba riri sudah mampir, senang sekali.

      Hapus
  7. Koleksi jilbabnya bagus2 ya Mba...aku naksir nih ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, dari yang simple,motif hingga yang terbaru pun ada :)

      Hapus
  8. Aku juga suka banget sama instan hijab lilit yg pink rose itu mbak. Warnanya oke banget dan enak dipakai sepertinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. huum praktis, gak bikin repot jadi tampil semakin cantik di hari raya pastinya :)

      Hapus
  9. Semakin jelas kalau belanja di ol shop ini, apalagi ada detail dan deskripsi produk. Jadi lebih tau, gak seperti kucing dalam karung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. huum, pengalaman kalau beli baju bahannya gak se kinclong di foto, atau kekecilan karena ga ada ukuran detailnya, juga ga tahu tips perawatannya. beli mahal jadi cepat usang

      Hapus
  10. Belanja di Hijabenka lengkap banget, enggak cuma fashion tapi juga make up... mana enggak perlu antri lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba hijabenka mengerti dunia wanita memberi kenyamanan berbelanja :)

      Hapus
  11. Wow, komplit pilihannya. Dah siap banget nyambut lebaran, nih?.
    Saya naksir dressnya..seger mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, warnanya bikin lebaran nanti jadi ceria ya :)

      Hapus
  12. hijabenka emang keren yah, banyak pilihan dan warnanya pun menarik.

    BalasHapus
  13. Tas-nya kece banget Mba...!

    BalasHapus
  14. Ini market pleace buat para muslimah modis. Serba ada, dengan kualitas yang bagus.

    BalasHapus
  15. kyah... aku suka dan mupeng sama sepatu hitamnya mbak.. hee
    Haknya ga trlalu tinggi :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.