-->
Menu
/

 Setiap manusia pasti melewati momen penting dan terindah dalam hidupnya. Walau setiap momen tak melulu hal yang sama untuk setiap individu. Tetapi yang terpenting adalah bagaimana Anda bisa menyiapkan semua hal untuk setiap momen yang Anda ingin lewati bersama orang yang Anda cintai.

Momen penting pada umumnya yang hampir semua orang ingin merayakannya adalah : 

1. Menikah
Menikah adalah momen yang membuat seseorang tidak dapat melupakan sejarah hidupnya. Bagaimana menyatukan dua orang dalam satu cinta dan mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Menyatukan dua keluarga atas sebuah cinta manusia. Membuat langkah baru bersama dengan pasangan. Setiap mereka yang menyaksikan ikrar suci pernikahan selalu memberikan iringan doa terbaik agar selalu bahagia hidup berumah tangga. 

2. Masa Depan Anak
Kelahiran anak dalam keluarga bagaikan lonceng kebahagian. Dimana anak bagaikan pelengkap cinta, perekat cinta yang tak pernah bisa lepas, sebuah tanda cinta yang sempurna, dan anak adalah sebuah masa depan yang akan kita lewati bersamanya kelak. Anak adalah tabungan investasi yang tak ternilai. Dimana doa anak sholeh selalu dinanti oleh setiap orangtua. Tentu anak terlahir bagai kertas putih dan Anda lah orangtuanya yang membentuknya akan menjadi seperti apa, menyiapkan pendidikannya sama dengan menuntunnya ke masa depan yang lebih baik.

3. Hari Tua
Momen bahagia adalah bisa merasakan hari tua dengan pasangan tercinta,melihat tumbuh kembang cucu dengan penuh tawa. Hari tua dilewati dengan perasaan tenang dan damai tanpa perlu memikirkan uang penghasilan untuk melanjutkan hidup, biaya pajak, membayar asuransi, dan biaya lainnya. Semua ketenangan di hari tua Anda tentukan di masa Anda muda, seberapa besar Anda dapat menyisihkan penghasilan Anda untuk menghadapi masa tua Anda.

4.  Warisan
Warisan yang Anda miliki bisa Anda bagikan untuk keluarga tercinta Anda,untuk bekal mereka dan juga tanda sayang yang diberikan Anda untuk mereka. 

5. Tabungan dan Investasi
Bekerja keras tanpa bisa mengelola keuangan yang pas tentu akan membuat Anda hidup dengan penuh was-was. Namun, jika Anda mampu mealokasikan dana penghasilan Anda untuk sebuah tabungan dan investasi masa depan tidak ada salahnya. Tabungan dan investasi ini pun akan membuat setiap momen yang Anda lewati menjadi lancar tanpa hambatan.

6. Hal yang tak terduga 
Setiap manusia pasti selalu tidak siap dengan sebuah keadaan atau kondisi dimana keinginan yang mereka mau, jauh dari harapan. Padahal semua telah lahir solusi dan alternatif lainnya agar hidup bisa lebih tenang. Salah satunya adalah menyiapkan segala sesuatunya lewat sarana asuransi.

Asuransi yang mengerti setiap momen hidup Anda, asuansi yang telah hadir selama 90 tahun dan melalui pendekatan kepada nasabah dengan penuh perhatian, yaitu aia-financial.co.id



Asuransi aia-financial.co.id memberikan perlindungan untuk setiap momen Anda dari mulai Anda ingin mempersiapkan dana pernikahan hingga setelah menikah, menyiapkan masa depan si kecil dari proses kelahiran,tumbuh kembang, hingga biaya pendidikan, menjamin hari tua yang Anda persiapkan dengan pasangan, menyiapkan warisan untuk anak-anak, mengelola pendapatan Anda untuk bisa diinvestasikan dan Anda tak perlu cepas lagi dengan setiap momen yang Anda lewati.

Karena kebahagiaan masa depan perlu Anda persiapkan dari sekarang. Tak perlu menunggu Anda menua dan segalanya menjadi berubah sia-sia. Hidup tenang dan nyaman dihari tua adalah dambaan setiap orang. Semua hanya satu pilihan bersama asuransi aia-finansial.co.id. 

SalamInvestasi

2 komentar:

  1. Bener ya Mba, tanpa perencanaan keuangan yang tepat, rasanya 'masa depan' serta sekolah anak-anak akan terkendala ya mba. Memang sekarang harus pintar2 pilih investasi yang bisa untuk menunjang pendidikan anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba sangat setuju, amannya harus ada plan setiap keluarga itu perlu

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.