Menu
/

Peter Gene Hernandez merupakan seorang penyanyi yang lebih dikenal dengan nama Bruno Mars. Ia memiliki darah seni yang sudah kental dalam dirinya mengingat ayah dan ibunya sendiri memang merupakan pekerja seni. Sehingga tak heran jika selain dari belajar kemampuannya memang keturunan dari orang tua. Untuk genre musik yang dibawakan sendiri juga beragam, mulai dari yang pop biasa, hip hop hingga lagu-lagu mellow, pria kelahiran1985 ini sukses mengenalkan namanya ke kancah internasional sejak single bertajuk ‘just the way you are ‘ melejit ke pasaran.




Hingga saat ini sudah banyak lagunya yangmembawa BrunoMars meraih beragam penghargaan, nah dari sekian banyak lagu yang ada berikut ini beberapa nama yang paling populer dan banyak di dengarkan oleh penikmat lagu, yaitu:

1. Nothing’ on you, lagu pertama yang mengantarkannya pada ketenaran setelah berduet dengan penyanyi kenamaan yaitu B.o.B.
2. Billionaire, lagu yang satu ini juga banyak didengarkan, untuk tingkat viewer di Youtube sendiri sudah mencapai jutaan orang.
3. Justthe way you are, perpaduan antara suara penyanyi yang merdu dengan lirik yang sangat romantis pasti akan membuat siapa saja yang mendengarnya melting, lagu tersebut sukses membuatnya masuk dalam jajaran lagu teromantis.
4. The lazy song, bagi yangpernah melihat video lagu ini tentunya akan tertawa karena cukup kocak dengan kostum monyet yang dikenakan.
5. Marry you, tak hanya just the wayyou are saja lagu romantis yang dibawakan oleh Bruno melainkan juga marry you.
6. Gorilla, satu lagi lagu kocak yang wajib untuk Anda dengar dari Bruno yaitu Gorilla, lagu yang satu ini juga memperpanjang pencapaian karirnya di bidang musik.

Tak hanya dari 6 lagu tersebut, karena hamper semua lagu yang dilantunkan oleh penyanyi muda Bruno Mars memang cukup easy listening, kamu bisa coba mendengarkan semuanya. Nah untuk yang paling baru ia mengeluarkan single dengan judul Unorthodox Jukebox yang juga banyak mendapat perhatian pecinta musik.

18 comments

Didengerin sambil ngeblog juga syik ya, Mbak :)

Reply

Lagunya Bruno Mars memang asik-asik ya mbak. Ternyata memang lahir dari keluarga seni ya..:)

Reply

the lazy song lagu kesukaan saya

Reply

Saya pada dasarnya gak suka lagu berbahasa asing sih mbak, soalnya ga mudeng. Tapi kalo lagunya bruno enak di dengerin ya kebanyakan... adik kost sering nge-play, jd ikutan akrab sama lagu-lagunya dia. hehehe

Reply

ide bagus mas akhmad,hehehe

Reply

iya mba biasanya jadi warisan yang menyenangkan, orangtuanya penulis anaknya juga jadi suka nulis, kalau anak blogger anaknya jadi jago ngeblog kali ya mba,hihihi *ikutanfantasy

Reply

wah keren mas, lagu2 bruno mars nya ya..

Reply

wah sama seperti saya waktu di kostan dapat dengar lagu2 bruno mars dari kamar sebelah.Jadi penikmat musik bruno mars juga.

Reply

Suaranya khas banget ya, sampai2 meski ga dikasih tau ini siapa yang nyanyi, udah tau deh kalo ini Mas Bruno. Cengkok sama tarikannya ketawan khas banget

Reply

Lazy Song emang bikin ketawa. Just The Way You Are aku pernah dengar yang dinyanyiin artis Korea. Langsung berpaling. :D

Reply

Lagu2 yang easy listening aku sangat suka.. Apalagi yang dinyayikan Bruno Mars..

Reply

wah kak Alena, keren dan gaul banget deh sampai kenal suara khas bruno mars. mantep

Reply

adik manis suka bruno mars juga ternyata, kirain masih suka lagu coboy junior , hihihi

Reply

wah sambil nulis postingan sambil ditemenin mas bruno mars ya kakak :)

Reply

Favorit anakku (saya juga sih) tu, Just the way you are, dan nothing on you.

Reply

Penyanyi satu ini lagunya memang enak, aku juga suka mba

Reply

wah iya ya mba sri, bisa kompak sama anaknya seru sekali :)

Reply

iya mba suaranya khas

Reply