Menu
/
Halo MomBlogger 

Lagi mau nulis postingan buat blog tetapi laptop rebutan sama suami. Selalu tidak kebagian atau tidak sempat buka laptop karena pekerjaan domestic yang tiada habisnya. Hingga setiap hari tidak bisa update blog. Pastinya ada kerinduan dengan rumah kedua para blogger ini. Jika memang begitu sulit management waktu untuk sekedar menuangkan ide tulisan, saat nya ganti peralatan perang yaitu Notebook 2 in 1, jadi notebook bisa, jadi tab juga oke, multiguna kan notebook ASUS Transformer T100HA.




Kudu wajib punya nih momblogger, yaitu ASUS Transformer T100HA yang kini hadir dengan quard Core Intel x5. Asus Transformer T100HA merupakan notebook 2 in 1 dengan windows 10 desainnya lebih tipis dan aneka warna yang elegan. Kenapa? Karena kemarin lalu di Jakarta, pada tanggal 5 Januari 2016 ASUS kembali memberi kejutan luar biasa dalam produk Transformer yang fenomenal, kini menghadirkan varian terbaru yakni ASUS Transformer T100HA. Kini ASUS Transformer dilengkapi dengan system operasi windows 10 dengan desain metal yang lebih tipis dengan warna yang cerah, lebih ringan serta daya tahan hingga 12 jam penggunaan. perangkat 2-in-1 Transformer merupakan kombinasi antara notebook 10,1 inci ultra portabel dan ringan, serta tablet super tipis.


“Dengan Transformer Book T100, ASUS telah memimpin pasar notebook 2-in-1 dari sisi inovasi, desain dan performa produk. T100HA meneruskan reputasi tersebut dengan menawarkan kombinasi unik antara notebook ultra ringan dengan performa tinggi serta tablet yang sangat tipis,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

Transformasi dari notebook menjadi tablet, Juliana menyebutkan, kini semakin kuat dan handal karena sudah menggunakan engsel yang kuat dan berbasis magnetik. (Sumber  : Press Release ASUS Transformer T100HA).



Komputasi 2-in-1 Kini Menjadi Lebih Baik

“Lewat desain terbaru ini, tablet akan dapat memposisikan diri dengan pas saat akan disambungkan dengan mobile docking dan berubah fungsi menjadi notebook,” sebut Juliana. “Dukungan Windows 10 Continuum juga membuat antarmuka sistem operasi Windows 10 akan melakukan konfigurasi secara otomatis agar transisi dari laptop ke tablet atau sebaliknya dapat berjalan dengan mulus,” ucapnya.


Sebagai gambaran, prosesor Intel Atom x5 Z8500 menawarkan performa 2 kali lebih baik dari sisi grafis dibanding sebelumnya. Demikian pula kinerja komputasi lainnya secara umum, misalnya saat bekerja, menjelajah internet, ataupun menikmati konten multimedia. Dukungan RAM hingga 4GB juga memberikan kenyamanan lebih pada pengguna.

Sebagai sebuah tablet Windows 10, Transfomer T100HA juga kini 20 persen lebih tipis. Ketebalannya hanya 8,45 millimeter dan bobotnya juga sudah dipangkas. Kini hanya 580 gram. “Tentunya faktor dimensi dan bobot ini menjadi sangat menarik bagi pengguna yang membutuhkan perangkat mobilitas tinggi yang bertenaga,” sebut Juliana.

Sebagai sebuah laptop, keyboard detachable milik Transformer T100HA juga didesain secara ergonomis agar menghadirkan kenyamanan lebih saat bekerja. Dengan jarak tekan 1,5 milimieter, tombol-tombol pada keyboard dioptimalkan untuk digunakan dalam jangka waktu lama. Touchpad-nya yang responsif juga memiliki ukuran yang sangat lebar di kelasnya. (Sumber  : Press Release ASUS Transformer T100HA).




Desain Menarik dan Mobilitas Tinggi 

ASUS Transformer T100HA juga hadir dalam empat pilihan warna yang cerah yakni Tin Grey, Silk White, Aqua Blue dan Rouge Pink pembeli tinggal memilih mana warna yang sesuai dengan selera. Mobilitas tinggi dengan kapasitas baterai tahan lama, dimensi dan bobot yang cocok serta multiguna yang membuat mobilitas berjalan lancar.


Dengan desain yang dioptimalkan agar penggunaan energinya lebih efisien, Transfomer T100HA menawarkan masa aktif baterai hingga 12 jam non stop, tergantung aplikasi yang dijalankan oleh pengguna. “Masa aktif yang bisa mencapai 12 jam ini sangat sempurna untuk pengguna masa kini yang banyak bepergian dan aktivitas di luar rumah,” sebut Juliana.

Yang menarik, Juliana menambahkan, proses pengisian ulang baterainya juga sudah dimodifikasi. “Dengan teknologi eksklusif ASUS BoostMaster, pengisian ulang baterai Transformer T100HA juga sangat cepat. Dengan melakukan charging selama 15 menit, maka pengguna akan dapat mengisi baterai hingga kapasitas yang cukup untuk digunakan hingga 90 menit,” ucapnya.

Tak hanya sampai di situ, Transfomer Book T100HA juga menawarkan fleksibilitas lebih. Ia bisa diisi ulang menggunakan daya dari power bank lewat port micro USB yang tersedia. “Jadi, jika masa aktif 12 jam tidak cukup, dan pengguna masih terjebak di perjalanan, mereka tetap bisa bekerja atau menikmati hiburan pada notebooknya menggunakan daya yang dipasok dari powerbank,” sebut Juliana. (Sumber  : Press Release ASUS Transformer T100HA).



Di Indonesia, hingga pertengahan kuartal keempat 2015, GfK melaporkan bahwa di bisnis Notebook di Indonesia, ASUS terus menunjukkan tren pertumbuhan yang positif dan tetap menempati posisi pertama yang kuat dengan market share sebesar 35,2 persen. Di industri smartphone, pada kuartal kedua 2015, ASUS meraih posisi sebagai TOP 2 brand di Indonesia dengan 15 persen pasar.

Mau ngetik kapan saja saat ini mudah dengan notebook 2 in 1 ASUS Tranformer T100HA. Mobilitas lancar  posting-posting blog juga kelar. 
10 comments

Wah, ASUS makin keren aja ya, Mba? Cocok nih direkomkan ke ponakan saya yang sedang cari notebook baru. TFS, Mba!

Reply

Wah, ini nih yang saya cari. Eh, btw, harganya kisaran berapa ini, Mba?

Reply

Waaaa cocok bgt buat blogger. Jd pengennn

Reply

Semogaaa menanggg... semangkaa... add balik erna

Reply

Sama-sama mba Alya. Semoga ponakannya semakin sukses :) terima kasih kunjungannya

Reply

Kalau harga laptopnya 4,7 jutaan Mba, bisa di cekdi web ASUS juga. Terima kasih sudah mampir

Reply

Mba Jiah iya cocok buat blogger yang aktif yang nggak bisa duduk manis di depan meja kerja nih

Reply

Bukan lomba ini mah artikel aja. Pengetahuan buat senjata blogger. makasi ya sudah mampir

Reply

Aku jadi pingin beli ini .... Kebanyakan yang dipingini :D

Reply

gapapa mba anisa, saya juga sama semua kepingin.Jadi semngat juga berkarya dan bekerjanya

Reply