Menu
/
Langit di kota hujan sedang mendung, namun tak menyurutkan langkah saya untuk terus melaju. Sambil menggendong bayi usia satu tahun dan menggandeng balita usia tiga tahun,saya pun meluncur ke tempat penjualan HP terdekat, ingin menanyakan handphone canggih OPPO R7s. Namun sayang, kata penjaga toko, harus menunggu dahulu dua atau tiga hari. Memang baru launching satu hari ketika saya meluncur untuk mencari OPPO R7s. Tak menyerah dengan keadaan begitu saja, walau tidak ada ditempat yang terdekat, maka saya menempuh perjalanan ke pusat kota dengan dua kali  naik angkutan kota. Tekad sudah bulat ingin segera bersua dengan OPPO R7s.

OPPO R7s Desain Mempesona dan Baterai Tahan Lama



Pemandangan di pusat perbelanjaan yang sudah berdiri lama ini sungguh berbeda dan luarbiasa, sudah terpampang lebar dan besar billboard OPPO, memasuki mall tersebut sudah banyak foto cantik Isyana sarasvati bertebaran.  Tak perlu melirik lama semua toko handphone tinggal tunjuk saja semua sudah berwarna hijau muda cerah dengan spanduk bertuliskan OPPO dengan font warna putih. Ternyata bukan saya saja yang sedang mencari OPPO R7s,  sudah banyak yang antri untuk melihat dan membeli OPPO R7s

Pengunjung yang antri di stand OPPO 

Saya pun berputar haluan, mencari toko yang tidak terlalu banyak antrian maklum bawa anak kecil. Masih dengan dua balita aktif, akhirnya saya menuju toko handphone OPPO paling pojok, masih jajaran paling depan.  

Anakku foto di stand OPPO

“Permisi Mas, mau lihat OPPO R7s” ucap saya.

“Boleh, Bu. Sebentar saya ambilkan dahulu ya.” Ucap si Mas sopan.
Mas penjaga kini membawa OPPO R7s ditangannya, beberapa menit sudah berpindah ketangan saya. Gemeteran pertama kali memegang OPPO R7s, benar-benar cantik dan keren sekali. Si Mas penjaga toko memberikan saya OPPO R7s Golden, ya memang ini sangat cocok untuk saya. Golden bagi saya adalah keberuntungan dan kesempatan emas untuk bisa lebih dekat dengan si canggih OPPO R7s.  

OPPO R7s 


Sepertinya si Mas penjaga sudah tahu raut wajah penasaran saya. Tak lama ia pun langsung menjelaskan OPPO R7s.

“OPPO R7s ini sungguh Multitasking Bu. Bisa membuka beberapa laman. Bisa nonton video sambil ambil screenshoot gambar dan bisa menyimpan beberapa halaman screenshoot dalam satu kali bidikan, membuka kamera, pemutar music, ke aplikasi lainnya juga bisa.” Tutur si Mamas penjaga toko sambil memperagakan by step kecanggihan OPPO R7s.



“OPPO R7s ini disertai dengan baterai berkapasitas 3070mAh dan dilengkapi dengan fitur VOOC Flash Charger. Dengan 5 lapis system keamanan dan rapid charging dengan voltase rendah. Jadi kalau ibu sibuk dan terburu-buru sehingga Cuma bisa charging 5 menit sudah dapat mensupport 2 jam telepon.” Lanjut si Mas menjelaskan.

“Wah 5 menit charging saja, sudah bisa buat menelpon untuk 2 jam. Baterai OPPO R7s ini luarbiasa sekali ya. Bisa tahan begitu lama dengan waktu charging yang singkat.” Balas saya.

“Iya Bu, kesibukan ibu dirumah saja atau dikantor?” pembicaan semakin intens.

“Di rumah saja Mas, itu juga sudah keteteran.” Jawab saya santai.

“Nggak perlu sedih walau di rumah saja kalau pakai OPPO R7s ibu bisa selfie dan welfie sepuas hati karena front camera 8 MP dan rear camera 13 MP. OPPO R7s dilengkapi dengan Phase Detection Autofocus (PDAF) dan smart Anti-Shake Optimization membuat kamera fokus dalam waktu 0,1 detik.” Terang si Mas lagi sambil menghibur

“Wow sekedipan mata sudah dapat hasil  foto fokus dengan hasil yang super bening.” Saya langsung selfie di kamera depan OPPO R7s. 

Selfie With OPPO R7s semakin seru 


“Body OPPO R7s juga dibuat dari salah satu material untuk pembuatan pesawat terbang “Magnesium Alumunium Alloy” yang telah melalui 48 kali proses pemolesan.  Permukaannya halus dan elegan disertai dengan 5.5-inch arc edge screen. OPPO R7s memiliki desain kurva yang menyatu dengan permukaan metalik.”

“Material pesawat terbang, mewah sekali Mas. Jadi mau tanya harganya berapa ya OPPO R7s?”

“Harganya Rp 4.999.000,- Spek Dahsyat harga terbaik Bu.” Senyum si Mas mengembang.

“Iya Mas, belinya bisa chash or credit?” melirik isi dompet.

“Bisa keduanya disini Bu, bahkan tukar tambah dengan hp lama pun bisa. Nggak perlu takut dengan harga dijamin kecanggihannya OPPO R7s sangat luarbiasa.”

“Huum Mas.” 

“Bisa disambungkan dengan flasdisk juga Bu, jadi kalau mau ngedata uang arisan, uang belanja di laporan keuangan ibu bisa langsung connect ke handphone.”

Flasdisk connect ke OPPO R7s

“Wah cocok nih buat saya yang gak sempat buka laptop, bisa nulis naskah buku di handphone dan ngedrap postingan blog juga.”

“Ibu penulis ya?” tanya si Mas penasaran.

“Eh jadi ketahuan ya, iya penulis buku nyambi juga jadi momblogger.”

“Oh pantas tadi si ibu bilang sibuk di rumah saja sudah keteter, ibu bisa saja merendahnya. Mengurus rumah dan merawat dua balita, tapi masih bisa produktif nulis dan ngeblog, hebat bu. Saya jadi mau belajar.”

“Memanfaatkan waktu sebisa mungkin Mas, modalnya handphone saja. Semua bisa dilakukan dari sebuah handphone di genggaman. Semakin canggih semakin cepat mengerjakan semua pekerjaan.”

“Nah tepat sekali OPPO R7s, ada 32GB ROM, 4G RAM dipasangkan dengan prosessor octa-core, membuatnya perkasa dalam menjalankan aplikasi dan game HD kalau anak-anak suka game. Kemudian universal 4G, akses kecepatan tinggi. Serta konfigurasi dual SIM dapat membantu keseimbangan dalam kerja dan kehidupan.”

“Si Mas bisa saja selalu menautkan semua dengan cepat. Semoga saja saya bisa dapat OPPO R7s ya Mas, harapan baru di tahun baru dapat gadget baru OPPO R7s.” 

“Hehehe, Ibu juga selalu pas kalimatnya. Dari awal dengan bilangnya melihat OPPO R7s, itu nilai kejujuran dari seorang pelanggan.” takjub si Mas.

“Si Mas perekam jejak yang handal juga, cocok jadi penulis atau blogger.”

“Wah mau Bu, gimana caranya.”

“Sudah punya akun Gmail dan handphone canggihkan. Tinggal buka blogger.com dan masuk akun blog dengan alamat gmail. Sudah bisa ngeblog langsung. Posting keseharian si Mas saja, bisa hobi atau hal yang disukai.”

“Terima kasih ilmu nya Bu.” Ucap Si Mas sambil menyuguhkan 3 buah air gelas mineral.

“Wah sama-sama Mas, makasih untuk air mineralnya saya sudah bawa botol minuman sendiri. Terima kasih juga waktu dan penjelasannya. Doakan saya dapat membeli atau dapat hadiah OPPO 7Rs, hadiah tahun baru untuk saya.” 
“Amin” ucap si Mas. 

Semoga diikuti oleh semesta alam. 

***

7 alasan mengapa harus memiliki OPPO R7s.

Seperti yang diketahui OPPO R7s adalah smartphone pintar yang multitasking sangat cocok untuk seorang multitalent dengan banyak kesibukan. Dengan kecanggihan OPPO R7s akan mempercepat pekerjaan atau usaha saya atau para mamah muda yang suka mobile. Apalagi sejak pertama pegang OPPO R7s sudah jatuh hati dengan OPPO R7s desain yang mempesona dan baterai tahan lama. 

Berikut alasan saya ingin memiliki OPPO R7s

1. Baterai tahan lama, charging cepat dan tidak gampang lowbat. Sangat cocok untuk yang memiliki mobilitas tinggi setiap harinya. 

Siapa bilang ibu rumah tangga (IRT) kerjanya hanya duduk santai sambil nonton televise, sudah tidak zamannya. Saat ini IRT sudah banyak yang melebarkan sayap. 
- Jualan online, namanya online kadang pembeli itu pesan bisa pagi hari, ssiang hari atau malam hari. Tidak ada batasan waktu, toko online selalu bisa dilihat 24 jam. Maka untuk mendukung ini semua adalah harus mempunyai handphone yang memiliki baterai tahan lama. 

OPPO R7s baterai tahan lama 


Walau sudah ada pekerjaan tetap yaitu menjadi IRT, penulis dan blogger tidak salahnya jualan. Saya sendiri awalnya jualan buku baik buku sendiri maupun buku teman penulis, lalu karena dapat untung jadi keasyikan dagang. Akhirnya merambah jadi reseller popok kain bayi (clothdiaper), reseller baju dan jilbab muslimah, bantu jualin DVD tutorial VB.Net dan Microcontroller usaha Mister suami, baik di BBM, FB, instagram, atau numpang jualan di lapak online ternama. Kelihatanya ribet ya jualan online itu tetapi selalu asyik menjalankannya. Apalagi untuk tambahan tabungan pendidikan anak-anak. Seorang ibu harus semangat menyiapkan yang terbaik untuk anaknya. Bersama di anak-anak di rumah bisa juga sambil jualan online, gak pakai modal, gak makan banyak tempat semua bisa by handphone. Transaksi yang banyak dan sering butuh handphone yang tahan lama. 
(usaha ala emak sayang anak semakin laris dengan OPPO R7s)

2. Jaringan 4G, akses cepat bikin pekerjaan semakin cepat dan hemat waktu.

- Berselancar dengan internet super cepat 4G, untuk segala transaksi dari mulai pembayaran online asuransi kesehatan, bayar tagihan listrik, bayar pajak, PDAM, beli pulsa online, dan segala macam transaksi yang bisa diselesaikan di sebuah genggaman handphone canggih. Menjadi hemat transport, hemat jajan anak-anak, hemat waktu tanpa perlu ke satu tempat dengan jarak jauh dan membawa anak-anak, apalagi harus antri panjang yang bikin anak-anak rewel. Efisien waktu akan menghasilkan banyak waktu untuk keluarga. 
(pekerjaan domestic rumah tangga semakin hemat waktu dengan OPPO R7s)

Kecepatan Semakin Tinggi OPPO R7s

3. Foto fokus sekedipan mata hanya OPPO R7s yang bisa. 

Foto selfie dan welfie juga semakin mengasyikkan. Mau foto seperti ahli fotographer juga bisa. Ini foto saya slow motion dengan kemudahan dari OPPO R7s, amazingkan  hasilnya. 

foto effect shadow with OPPO R7s


- Sebagai penulis kontibutor di sebuah web atau content writer pasti sering dikirim daftar menu tulisan yang akan diposting, seperti saya menulis dibeberapa web saya mengisi beberapa artikel dan resensi buku (jadi harus kirim foto buku).  Kemudian di Web Nutrisi saya menulis aneka resep rumahan, apalagi saya paling susah memotret makanan/masakan karena foto harus dari saya, biasanya pinjem kamera DSR suami, terlalu ribet harus pindahin ke laptop belum lagi resize ukurannya, edit, dll. Kalau kameranya di bawa kerja, bikin mati gaya. Dengan kamera super jernih OPPO R7s yang pernah saya coba di toko, gambarnya begitu fokus, bersih dan cocok buat saya yang akan memotret masakan olahan saya untuk dipublish
(usaha content writer ala ibu rumah tangga semakin keren dengan OPPO R7s)

Beberapa hasil foto masakan dan tulisan resep yang saya buat untuk web Nutrisi

4. Perkasa dalam pengoperasian 32 GB ROM dan 4 GB RAM, bebas bergerak dan beraktifitas.

- Komunitas itu penting. Saat ini banyak bertebaran komunitas, dari komunitas kepenulisan saja lahir beberapa group di FB, Whatsapp dan BBM. Belum lagi komunitas blogger yang kini semarak juga di FB, whatsapp dan aplikasi lainnya. Baik di medsos atau di group aplikasi chating membutuhkan tempat yang banyak agar handphone tidak hange atau error. Group di whatsapp saja ada sekitar 25 group aktif  baik kepenulisan maupun blogger. Belum group di BBM yang lebih bervariasi lagi dengan aneka group jualan baju, hijab, buku, group belajar, group bisnis, dll. 

Saya sudah merasakan bagaimana kepayahannya harus segera clear chat atau hp akan segera error. Memilih gambar yang di download dan segera menghapusnya. OPPO R7s akan memanjakan saya untuk tetap eksis tanpa khawatir memory menipis. Tentu komunitas ini sudah saya pilih-pilih dari keaktifan sampai penyajian informasi yang semua sangat update dan membantu saya dalam mengupdate pengetahuan dari luar yang semakin beragam. 
(emakkomunitas semakin eksis dengan OPPo R7s)

chat room komunitas 


5. Bisa connect langsung dari  flasdisk ke handphone, untuk buka file-file kerja, edit-edit, tidak ribet harus buka-buka laptop, simple dan praktis.

- Siap menulis di handphone OPPO R7s maupun merevisi tanpa perlu repot buka laptop. Atau mengambil data naskah di flasdisk yang tinggal dimasukkan ke OPPO R7s. (usaha penulis freelance ala ibu rumah tangga semakin mudah  dengan OPPO R7s)
- mereview produck di blog, tawaran penulisan artikel di blog, atau murni menulis diblog dengan suara hati sendiri berbagi ilmu dan pengalaman. Jadi bisa nulis draf postingan di OPPO R7s
(usaha momblogger semakin cepat dengan OPPO R7s)

Siap menulis dengan OPPO R7s

6. OPPO R7s handphone Multitasking dan Anti guncangan

OPPO R7s Mampu flash Start Up, dengan gerakan tangan melingkar untuk membangunkan secara cepat tanpa lemot. Mau lihat video sambil screenshoot, buka laman lebih dari satu, mudah membuat jalan pintas, screenshoot dengan sentuhan jari, serta kemudahan lainnya hanya OPPO R7s yang bisa. OPPO R7s juga telah dioptimisasi Anti guncangan.

Optimasi anti gucangan OPPO R7s 

7. Desain mempesona, ada perlindungan mata, dan pas di hati. 

Sejak pertama kali pegang OPPO R7s, layar lebar nan lembut serta ada perlindungan mata agar tetap nyaman dengan mobilitas sehari-hari. Kecanggihan yang ditawarkan begitu menggoda hati dan saya ingin sekali memilikinya. Perlindungan dan kecanggihan yang diberikan OPPO R7s akan membuat saya semakin semangat berkarya, bisa lebih melebarkan sayap menjadi seorang momblogger yang ingin mengabadikan setiap moment di tanah air tercinta atau bepergian dengan OPPO R7s hingga ke mancanegara seperti ke tembok China, gunung Fuji Jepang di tahun 2016.
(Harapan seorang ibu  dapat gadget baru  hadiah tahun baru, OPPO R7s)


Inilah ke tujuh alasan mengapa saya ingin sekali memiliki OPPO R7s, sebuah harapan baru di tahun baru mendapat gadget baru OPPO R7s untuk mobilitas sehari-hari saya. OPPO R7s akan menemani hari-hari saya yang energik dan penuh semangat. Merekam jejak karya saya baik sebagai mompreneur, momblogger atau penulis. Menjadi sahabat yang memudahkan segala aktivitas saya, membidik moment-moment istimewa saya dengan anak-anak, dengan OPPO R7s  menjadikan usaha dan impian saya terwujud indah. 


30 comments

Kereeeen postingannya. Jadi pingin punya Oppo juga. Biar bisa oppo-oppo lancar ;) Moga bisa dapetin Opponya ya, Mbak :)

Reply

amiiin. Makasi mba Izzah Anisa atas doa nya dan kunjungannya ya :)

Reply

keren keren hp na.
moga sukses ngontesnya yaaa

Reply

Ulasannya keren dikemas dg bahasa yg renyah. Sy gans berat OPPO mba, slm ini cko oyas dg find 5 mini, membaca ini, jd pengen upgrade ke R7S ah!

Reply

Jadi pengen beli Oppo. ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

Reply

Keren.
Ulasannya ringan dan komplit.
Ah jadi pengen ganti oppo secara hp ini udah lemot.

Reply

Wah makasih mb Na, infonya lengkap banget

Reply

Wuihh.... Lengkap banget nih reviewnya. Kereeen, langsung survey langsung juga. Bener2 all out. Good luck ya:)

Reply

Wuihh.... Lengkap banget nih reviewnya. Kereeen, langsung survey langsung juga. Bener2 all out. Good luck ya:)

Reply

kamera oppo ternyata bagus ya. kemarin teman pake itu ke amrik. orang amrik pada bingung itu hp apaan. bagus kameranya. Eh ada fatiiiih. apa kabar?

Reply

Lengkaaap. Semoga menang. Amin.

Reply

Aminn yang kenceng. Makasi doanya ya mba Naqy. Doa kesuksesan yang sama juga buat mba Naqiyyah .

Reply

alhamdulillah di doakeun deui ku emak riweuh. hatur nuhun pisan sadayana doa na, di amiiinkan ku abdi. Hatur nuhun teh Inna

Reply

Alhamdulillah. Semoga bisa upgrade barengan ya mba Alaika Abdullah. Arigatou sudah berkunjung disini.

Reply

Asyik beli in ya mba Hermini, dua ya dua biar samaan. xixixixi minta dilempar bakiak sama Hermini. Ayo mba kita pakai OPPO R7s 2016.

Reply

Makasi mba Nuke. Seger ya baca curahan emak-emak, tadinya mau curhat segayung ga tahu nya seember. xixixixi makasi mba Nuke sudah mampir dan membaca sampai khatam. jadi trendnya pakai OPPO ditahun 2016 ya

Reply

Amiin makasi doanya ya kaka. Pan ini ikhtiar saya juga mau punya hp samaan sama kakak. Makasi doanya, doa yang terbaik juga buat kaka.

Reply

Amiin makasi doanya ya kaka. Pan ini ikhtiar saya juga mau punya hp samaan sama kakak. Makasi doanya, doa yang terbaik juga buat kaka.

Reply

iya Om ilham kameranya bening. sudah nyoba dan ini lagi ikhtiar biar dapet OPPO R7s. Bawa Fatih sama Fay juga. Alhamdulillah anak-anak sehat. Ngikut emaknya eksis juga. blogger cilik. Makasi ya om Ilham sudah mampir.

Reply

Keren banget ya, mbak. Pengen punya juga.

Reply

Iya mba susi semoga kita punya OPPO ya 2016 bersama OPPO. Terima kasih sudah berkunjung.

Reply

Wiiiih,harganya perlu nabung dulu hehehe

Reply

nabung dahulu dan berdoa juga :) semoga dapat OPPO R7s

Reply

iya mba yuk kita nabung biar dapat OPPO. Nanti selfie bareng mba with kamer OPPO yang keren punya :)

Reply

Terima kasih mas khairuz sudah mampir dan berkunjung. Mohon maaf linknya bikin komentar Anda di hidden otomatis.

Reply

Semua menabung biar tercapai dapat OPPO R7s,memang demam OPPO R7s dimana-mana.

Reply

Wah riviewnya lengkap mb Na, semoga dapet OPPO ya, kameranya suka banget

Reply

amiin doanya. terima kasih banyak tya. doa yang baik juga untuk tya

Reply

terima kasih tya. beli oppo juga yaa

Reply